CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

57. Beda Cara...

Quote:

Well... Soal berantem, jangankan satu lawan satu, satu lawan banyak aja gw ga ada takut nya kok... Pelatihan mental dan fisik yang gw terima dari bocah, sudah melatih gw jadi pemberani dan ga takut pada siapapun dan sengeri apapun... Takut gw hanya milik pada Tuhan...

Tapi, apakah masih relevan, jika gw masih aja berantem, sementara anak gw udah dua, yang satu udah beranjak gede dengan ga mau disebut anak kecil, satunya lagi, sedang semangat-semangatnya belajar jalan, dan jadi idola para tante dan mama muda... Gw mulai berhitung, dan sampai pada ujaran, "musuh jangan dicari, tapi jika ada, juga pantang buat lari..." Gw ga akan nyari musuh... Gw lupakan, semua yang dilakukan temannya Cathrine, tapi jika dia mau balik lagi dan ngajak gw "sparingan", Pantang buat gw untuk mundur dari arena...

Quote:

Respone yang berbeda tapi intinya sama, dari cewe-cewe yang dekat sama gw... Singa boleh bersikap keras dan cenderung birkan gw berantem, tapi di sudut hatinya, gw tau kalo dia ga suka kalo gw berantem...

Gimana kalo Ay Ay tau gw ada masalah??? Udah pasti dia akan cegah gw untuk nekat, apalagi meladeni tantangan para kunyuk ga guna itu... Cinta??? Apalagi, dia pernah diam kan gw beberapa hari, hanya karena gw ribut sama anak-anak aliran sesat... Padahal, posisi gw bener lho... Tapi Cinta, ga mau gw berurusan dengan manusia-manusia penjual agama itu... Yeah, riwayat berantem gw emang beragam... Pas kuliah tercatat gw pernah ribut sama penganut aliran sesat, sama anak Teknik, sama suporter bola, baik itu satu kota maupun antar kota, sama Polisi pun pernah, gara-gara demo yang gw ga tau apa tujuannya... Yang gw tau, pas saling dorong, teman gw anak LMND dipukul, ya gw balas dong...

Sama preman di Johar juga pernah, gara-gara gw dipalak... Kegoblokan gw di masa lalu, ga akan abis kalo diceritakan... Bagus nya (atau jelek minimalnya) gw ga pernah melakukan tindakan "kriminal"... Mukulin orang kriminal ya??? Maksud gw, gw ga pernah malak orang, ga pernah nyopet meski gw kenal copet, ga pernah begal, inti nya, kalo ada yang ganggu gw, gw ga akan tinggal diam...

Andai saja di kampus gw ada model ospek yang nyuruh calon mahasiswa jadi orang gila, mungkin gw akan ribut dengan anak BEM yang jadi panitia... Untung saja kampus gw, kampus beradab dan berkultur modern, jadi ga ada atribut aneh-aneh... Gw ga akan sudi make gitu-gituan seandainya itu jadi sesuatu yang wajib... Kalo mau ribut, ya ayo ribut sekalian... Ga ada esensinya yang kek gitu... Gw kuliah nyari ilmu, istri, jaringan pergaulan, peluang, dan hal-hal yang masuk akal... Gw kuliah bukan untuk jadi badut, lalu kenapa para senior nyuruh gw jadi badut??? Kan taeee...

Gw udah kenal dengan kalimat "lakukan apa yang kamu suka, tinggalkan yang kamu ga suka..." Gw kira, itu pas gw pakai jadi dasar penolakan gw jadi badut ospek... Tapi sekali lagi, untung saja kampus gw cerdas dan menolak jadi bego, jadi ga ada jotosan antara senior lawan junior sok tau yang ga mau diatur...

Well, entah tau darimana tuh kunyuk nomor HP gw, tapi dia udah main teror sms ke gw... Respone gw??? Biasa aja, balas seperlu nya, dan ga perlu gw share ke siapa-siapa termasuk Cathrine... Prediksi gw sih, tuh anak nyuri nomor gw dari HP nya Cathrine... HP yang jelek pasti... Kalo BB yang "dicuri" pasti dia akan add BBM gw... Pengalaman gw dalam "pertengkaran" dan "perjotosan" udah pada tahap gila... Ancaman, ga akan ada artinya buat gw... Tapi, gw lupa pada satu hal... What??? Only Time Will Tell...


Ciaooo...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di