CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

56. Freak...

"Kesibukan" gw bantu-bantu Cath, bikin gw agak melupakan istri gw yang unyu-unyu itu... Ketika gw sadar itu ga bener, gw punya untuk menyenangkan mereka... Apakah gw akan merayu Ay Ay dengan kata-kata indah yang membuai dan membuatnya melayang ke angkasa??? Jelas ga... Gw bukan tipe cowo "romantis" yang ahli bermain kata-kata untuk merayu cewe... Bahasa gw ya bahasa kejujuran... Kata-kata itu ga ada artinya buat gw... Tindakan nyata adalah cara gw buktiin seperti apa cinta gw... Ada yang bilang ahhh, kibul lu, lu kan boyo, pasti kata-kata rayuan lu maut... Salah... Gw gaisa merayu, gw itu hanya menyampaikan apa yang gw lihat... Ya itu tadi, dengan bahasa kejujuran... Karena jujur itu bahasa yang paling disukai manusia manapun di dunia itu... Karena kodrat dari manusia adalah baik...

Gw udah punya rencana ajak anak dan istri gw untuk jalan-jalan ke luar kota... Sekedar melepaskan penat dan sumpek di rumah... Tiap hari udah lihat kompor, panci, wajan dan peralatan dapur lainnya... Sekarang saat nya dia melihat dunia luar... Respone istri gw??? Senang udah pasti... Gw jelas paham gimana ekspresi istri gw saat senang... Cara terbaik untuk menyenangkan istri lu, ya kek gini... Kasih sesuatu yang ga dia duga... Ay Ay ga pernah menduga kalo gw ada waktu buat liburan... Yang dia tau, gw lagi sibuk ngurusin kerjaan gw yang rangkap-rangkap itu... Meski cuma 2 hari satu malam, dan ga jauh dari rumah gw, pergi bertiga cukuplah membuat istri gw makin sayang sama gw...

Balik dari piknik, karena gw belum capek, dan Ay Ay juga udah tidur, gw pun meluncur ke kosan si Cathrine... Tujuan gw, selain main, juga mau mantau kondisi dia kayak gimana... Tapi, sepertinya ada sesuatu yang ga beres... Seperti prediksi Arief tempo hari, akan ada masalah yang selalu menyertai Cath... Kali ini ada teman kerjanya yang rada "freak" yang datangi kosannya... Kelakuan kayak gini sih udah paham gw... Karena dunia gw dulu, ya dunia yang seperti ini...

Quote:

Ketika gw masuk, sudah ada cowo yang lagi duduk-duduk di depan kamarnya... Hawanya udah ga enak dan ga bener ini sih... Apalagi setelah gw ke sana, dan Cathrine "mainkan drama" yang ga lucu di mata gw... Harusnya yang seperti ini ga usah pake drama, tolak mentah-mentah dan langsung saja... Paham gw sama karakter sampah macam ini... Pada akhirnya, gw emang lolos, tapi gw yakin, ini hanya sementara... Mental preman jalanan kek gitu, mana mempan dengan tipuan kek gitu... Harusnya, panggil, ajak duel, hajar sampai buat sikap sempurna aja ga bisa, baru dia akan jera...

Balik dari tempat Cathrine, ada yang hadang gw... Pas kan prediksi gw??? Siapa lagi kalo bukan tuh kunyuk... Tapi kali ini dia sama temannya... Khas kunyuk, berani karena banyak... Gw??? Hadapi lah... "Apa ini bos??? Gw mau pulang ya..." Kata gw... "Gapapa bro gw cuma mau ingetin lu aja sih... Gw suka sama dia, dan lu jangan ganggu dia lah..." Jawabnya dengan nada songong... Heran gw, niah orang anak mana sih??? Bisa sesongong ini... OK lah, gw ikuti aja alur yang dia buat... "Gw pacaran sama adek gw??? Lu kalo bodoh itu dibagi-bagi..." Jawab gw ketus... "Boss, gw ga lagi bercanda ya??? Kalo lu masih sama dia, jangan salahkan kalo gw dan teman-teman gw hajar lu... Anak mana sih lu. Hah???" Untung sumbu gw saat itu udah agak panjangan, kalo pendek, udah robek tuh bibir kena bogem mentah dari gw...

"Penting gitu lu tau??? Bawa kemari semua teman lu Su... Asu... Gw ga takut!!!" Gw udah siap dengan semua hal buruk yang mungkin terjadi... "Lu tunggu ya, lu akan nyesel urusan sama gw..." Sambil nunjuk-munjuk ke arah muka gw, diapun berlalu... Untung dia pergi, sekali lagi dia pancing gw, udah gw tinju tuh muka sialan... OK... Gw udah tua, emosi harus isa gw kendalikan, bukan gw yang dikendalikan oleh emosi... Gw balik dan mencoba melupakan apa yang barusan gw alami... Tapi kepikiran juga... Freak kayak gitu, kalo gw biarkan, bisa membahayakan adek gw Cathrine...

Sampai rumah, karena Ay Ay udah tidur, gw pun membuat kopi sendiri... Ngopi sambil udut, dan merenung... Inilah jalan yang gw pilih kalo lagi suntuk... Urusan Cath emang terkesan remeh dan ga begitu berat, tapi warning dari Arief plus apa yang gw alami hari ini, jelas merupakan tanda yang ga isa gw abaikan begitu saja... Pertanyaan yang ada di kepala gw cuma satu, tuh setan, anak mana??? Kalo anak kampung gw, kampung-kampung sangar lainnya pasti paham siapa gw... Bukannya sok, gw sering terlibat rusuh dan berantem dulu... Jangan-jangan dia anak baru... Tapi ga lah, dilihat umurnya sebaya sama gw, jelas dia anak lama... Atau baru pindahan dari luar kota, nah kalo ini rada masuk akal... Atau dia dari daerah yang biasa aja???

Segala kemungkinan mampir di kepala gw, tapi ketika gw pikir ulang, kenapa gw jadi bego ya... Ini kan hal remeh, ga perlu buat gw mikir terlalu dalam... Kalo memang dia datang lagi, dan ngajak ribut, ya sudah mau gimana lagi, hadapi dengan senang hati... Toh, rasa sakit juga paling seperti itu... Udah apal bahkan sering gw rasakan... Hadeh, gw masih manusia ternyata... Belum jadi insan, yang melepas semuanya... Manusia kan gitu, punya segalanya, tapi khawatir ga bisa apa-apa... Kalo ada sesuatu yang menggiurkan, ga pake mikir, langsung sikat... Ujungnya??? Ya ngaplo alias ketepu... Mau contoh??? Tuh jamaah nya FT... Haters nya Pak Jokowi plus alumni 212... Itulah profil boss FT...

Lu pikir, apa tujuan Tuhan beri lu otak satu per satu??? Buat mikir!!! Bukan taklid buta dan menghamba sama orang... Apalagi dia bukan siapa-siapa... Ada umroh 13 juta dapat fasilitas VIP, ya mikir dulu lah... Jaman gini, cari info berapa harga tiket PP ke Arab, harga penginapan berapa, masuk ga dengan 13 jeti lu??? Kalo ga masuk, sisanya mau ambil dari mana??? Harta karun??? Atau mau ngerampok hartanya jin??? Tapi ya itu tadi, semua silau karena yang nipu alim, ngomongnya alus, sopan, santun... Beda lah sama gw, yang ngomong ga pake aturan... Suka anjing-anjingin orang... Tapi gw enak, ga ditahan... Ga ditagih orang, mau apa aja bisa...

Hadeh... Please deh... Pinter ngaji itu baik, apalagi pinter baca Qur'an, luar biasa baik... Tapi lebih baik, kalo apa yang dibaca dan apa yang dilakukan itu sejalan... Jadi baca, ga abis di mulut saja, tapi juga terjiwai dan terimplementasi dalam perilaku sehari-hari... Jenderal Hoegeng, mantab Kapolri, yang oleh Alm Gus Dur disebut sebagai polisi paling jujur pernah berkata... "Memang baik jadi orang penting, tapi lebih penting jadi orang baik..." ini dalam... Perkataan yang gampang diucap, tapi susah dilakukan... Yang orang kejar hari ini, kebalikan dari kalimat itu... "Ga penting jadi orang baik, lebih baik jadi orang penting..." Diakui atau tidak, itu faktanya... Terlalu sering gw melihat topeng dengan wajah seperti ini...

Well... Jika ini adalah latar belakang, korelasi yang tertutup di trit 1, part-part yang akan datang, akan gw buka, bagaimana itu akan terjadi... Yang minat lanjut, ya lanjut... Yang ga minat, silahkan out...


Ciaooo...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di