CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

53. Jodoh...

Well... Meskipun cuma sehari, kebersamaan dengan Kaka selalu membuat gw lebih baik, dan bahagia... Malam, sebelum gw cabut ke rumah, gw sempatin makan malam bareng Cinta... Jangan mikir yang aneh-aneh, ga ada hal aneh dan di luar kewajaran... "Yanx, kalo pas ke sini, nitip sesuatu ya???" Waduh, apa nih??? "Mau nitip aka Cinta???" Tanya gw, to the point... "Lunpia, tapi yang bikinannya Ay Ay... Hehehehheee... Mau ga ya dia bikinin yanx???" Padahal biasanya juga BBMan, sok nanya... "Heleh, biasanya gimana sih Taa??? Kamu kan sering BBMan sama Ay Ay, wu... Pura-pura ih..." Langsung jleb aja... "Iyaaa yanx, tapi kan ga enak... Beda kalo kamu yang minta, pasti dikasih hehehehheee..." Pinter ngeles juga nih si Cintaaa... "Ya udah sih, nanti aku bilangin ke Ay kalo pas ke sini, kamu nitip lumpia..." Pungkas gw, berdebat mulu, kapan mesra-mesraannya??? #eh...

"Sip yanx... Eh... Kamu jangan lupa dengan pesan ku lho yanx???" Apa lagi jal??? "Pesan apalagi cintaaa??? Lunpia udah, ada yang lain gitu???" Karena gw benar-benar blank, alias ga mikir apa yang cinta pikirkan... "Ih... Lupa beneran atau pura-pura lupa coba... Kamu ga boleh main gila lagi sama Cathrine!!! Ga lupa kan yanx??? Awas lupa, potong beneran lho..." Seperti biasa wajah unyu yang pura-pura alias sok galak dia pasang... Hasilnya??? Bukannya takut, gw malah pengen ngecup pipinya Cinta... "Iyaaa Cintaaa... Percayalah, udah ada Ay yang jaga aku, dan ada kamu yang selalu ku tunggu..." Rayuan macam apa ini... "Apa yanx??? Kamu nunggu aku???" Kali ini ilang tuh muka sok serem, berganti lagi dengan muka penuh senyum dan ceria... "Iya... Kenapa emang??? Salah gitu??? Cowo kan ga masalah punya istri lebih dari satu Ta..." Jawab gw penuh keyakinan... "Amin aja deh, yang terjadi ke depan siapa yang tau ya yanx... Hehehehehheee..."

Perfect Night... Andai ada Ay Ay, pasti lebih sempurna lagi... Jam 10 malam, gw cabut dari Bandung... Melintasi jalanan berliku di cada pangeran... Tanpa istirahat, dan hanya isi BBM di Tegal membuat gw tiba di rumah lebih awal... Lima setengah jam lebih, waktu yang butuhkan... Not bad lah, American Muscle sanggup mengatasi bus-bus pantura yang sedang ganas-ganasnya... Bahkan Singa melet yang biasa ga naiki pun dilibas tepat ketika masuk kota atlas... Sebelum subuh, gw udah sampai rumah, seperti biasa ada istri yang selalu menyambut gw dengan pelayanan 1st classnya...

"Dari sana jam berapa mas??? Jam segini ko udah sampai..." Tanya istri gw... "Ya tadi pas BBM kamu itu, aku jalan Ay..." Jawab gw, jujur... "Ngebut pasti, jam 10 kayake tadi... Kalo pake bus aja ga secepat ini... Kamu lho mas, masih suka ngebut... Mbok santai saja, wong ga diburu waktu..." Maksud omelannya baik sih, agar gw ga ngebut... "Iya Ay, ga ada yang memburu, tapi aku dah kangen kamu je... Piye jal..." Sambil merapatkan badan... "Ih... Genit, mandi sana mas, kopinya udah tak siapin juga di atas meja..." Bahasa boleh nolak, tapi tubuh??? Ga bergerser sedikit pun... Dia hanya memandang ke arah kopi yang ada di meja kamar gw... "Ntar ah Ay, lagi pengen sama kamu nih..." Apa yang terjadi??? Pikir sendiri... Mandi sebelum subuh itu menyehatkan mblo, makanya gw "paksa" Ay Ay mandi sebelum Subuh...

Skip ke malam minggu... Seperti biasa, tiap malam minggu dan jarum menunjuk angka sembilan, gw dan kawan-kawan gw punya agenda untuk kumpul dan jagong gila... Gw baru saja godain anak gw, ketika "merapat di hotel G, sekarang... Siapa cepat, reservasi tempat..." Notif BBM grup, yang isinya cuma 5 orang masuk dan gw baca... Gw pun lekas ganti pakaian, panasin kasta rendahan, lalu pamit Ay Ay, dan gass menuju ke lokasi... Malam ini, lokasinya rada mewah... Tapi ga selalu gitu juga, kadang di angkringan dekat kuburan, juga bisa... Ini soal suasana saja... Agar ga boring... Kalo dari awal udah boring, mau diskusi apa saja, gw kira akan percuma dan ga akan menghasilkan apa-apa...

Gw jadi orang pertama yang datang di arena pembullyan dan saling makin... Orang pertama yang datang adalah Kampret Arief dengan 999 nya... Nih anak selera motornya emang tinggi... Suka dengan eksotisme ala Italian bike... Gw masuk ke pojokan cafe di mana Arief sudah menunggu... "Tumen teko ndo??? Ga neng Bandung tha???" Lagi waras dia, nanyanya sopan dan ga slengekan... "Ga Pret, abis dari sana gw..." Jawab gw santai, sambil liatin menu... "Weekday??? Tumben banget lu ndo, ada apaan???" Kepo yang ga masuk akal... Kalo dia mau tau, tinggal intip aja kan bisa dengan ke-indigo-an nya... Tapi positif thinking aja sih, Arief ga akan pake itu, jika ga penting banget...

"Penting ga penting... Lu tau Cathrine kan??? Nah itu tujuan gw ke Bandung..." Bodo amat dia paham atau ga... "Oh... Tuh anak masuk ya di tempat si Boss??? Jadi lu ke Bandung, buat jelasin ke Cinta lu, supaya ga khawatir akan ada skandal gitu??? Bhahahahahhaaa..." Puas nih anak nertawain gw... "Puas lu??? Ah elah, susah bener jadi orang baik..." Sewot gw... "Sapa bilang susah??? Emang lu susah ketemu Cinta lu??? Susah ketemu anak lu??? Seneng iyaaa... Jadi baik itu hakekatnya enak ndo, ga ada hal baik itu susah... Tinggal dari sudut pandang mana lu melihatnya... Kalo sudut pandang lu jelek, emas pun terlihat jelek di mata lu... Please, jangan jadi bego napa..." Masih aja terselip kata bego kan??? Orang koplak selamanya akan koplak...

"Jadi apa yang gw lakukan udah bener ya??? Gw ga mau aja dia salah paham... Ini bukan soal nama baik Pret, tapi lebih dari itu..." Sok banget ya jawaban gw... "Iyeee, paham gw, buat jaga peluang agar lu isa kimpoi kan dengan Cinta lu??? Tenang aja ndo, kalo lu dan dia emang jodoh, mau kayak apa cara dan jalannya, pasti akan bersatu..." Nyes kali kalimat ini... Kalo udah gini, gw jadi ingat jodoh orang lain yang dulu mengisi hati gw...

Quote:

Pernyataan Rara, selaras dengan apa yang Arief bilang malam ini... Jadi, gw ga boleh ngomong, kalo gw dan Cinta "sudah selesai"... Ga ada yang tau seperti apa skenario yang Tuhan punya untuk gw, Cinta dan Justicia... Gw hanyalah manusia yang hanya bisa berusaha dan berdoa...

Gw ga mau menyebut diri gw wayang nya Tuhan, karena wayang tidak pernah bantah apa kata dalang... Gw??? Tiap hari aja masih melanggar larangan Tuhan... Yang paling kecil saja, mikir soal rejeki... Lu tau, dengan lu mikir besok bisa makan atau ga, itu adalah bentuk pelecehan dan penistaan pada Tuhan... Tuhan itu maha kaya, maha segalanya, mau kasih makan lu, buat Tuhan itu hal kecil dan sangat amat sepele sekali... Bahkan membuat lu kaya raya, juga sama... Tapi lu selalu dan selalu berprasangka ga baik sama Tuhan...

Lantas, apa kita ga boleh mikirin duit??? Ga boleh mikir jadi kaya??? Kalo lu suka makan kulit, jawabannya boleh... Tapi kalo lu udah doyan buah, jawabannya ga... Ngapain lu pikir??? Yang perlu lu lakukan itu sederhana, lu kerjakan apa yang bisa lu kerjakan... Lu cari rejeki dari sesuatu yang halal, lu makan, dan sisanya lu bagi dengan dengan yang membutuhkan, hidup lu akan bahagia... Kalo lu bahagia, di situlah lu akan menemukan surga... Tanya sama yang paham agama, di surga itu ada apa, dan ngapain??? Kata nya hal paling membahagiakan adalah saat melihat Rabb, melihat Tuhan... Di satu sisi orang pinter agama bilang, Tuhan ada di mana-mana... Lalu??? Kalo ada di mana-mana, kenapa lu nunggu di surga untuk melihat-Nya??? Kenapa ga sekarang aja lu melihatnya???

Mumet??? Itu adalah bahasan yang gw dan teman-teman gw kaji dalam forum seperti malam ini... Ga pernah mengkaji bisnis atau duit, tapi mengkaji tentang hal-hal yang mungkin buat lu adalah sesuatu yang tabu, sesuatu yang ga pantas lu kaji... Tapi buat kami, itu adalah sesuatu yang menarik dan mengasikkan... Surga bisa diciptakan, dan manusia bisa menyatu dengan Tuhan... Ini kalo gw buka, bisa dibakar gw... So??? Kalem lah ya... Bahas bisnisnya juga slow dulu... Malam minggu kan ya??? Masak mau jualan aja...


Ciaooo...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di