CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

52. Cinta Justi...

Pada akhirnya Cathrine lolos test dan masuk di tempat Liem... Dampaknya buat gw tentu lumayan besar... Selain harus bantu nyariin tempat kos yang layak buat adek yang ajaib ini, gw juga harusd waspada terhadap godaan yang muncul menyertainya... Masa lalu gw dan Cathrine, sangat hitam... Saling adu tan tukar, udah jadi kebiasaan... Untung saja akhirnya bisa full lepas ketika gw kimpoi sama Ayu... Gimana reaksi Ay Ay, ketika tau Cathrine kerja di sini??? Bisa aja... Iya Ay Ay iru istri yang super baik... Dia percaya 100% ke gw... Meski tau masa lalu gw kayak apa, dia selalu percaya, gw akan berubah... Jadi, gw pun sadar diri dan ga mau seenaknya...

Justru yang rada sewot, dan jika dia ada di samping gw, pasti pasang muka manyun, ya Cinta... Meskipun manyun, kalo itu Cinta, ya tetap saja dia cakep dan gemesin... Daripada makin manyun, gw putusin temui dia... Gw ijin Ay dulu tentu saja... Kalo alasan sih, mau ketemu Kaka Justi... Tapi memang itu alasan utama gw kalau mau ke Bandung... Gw biasa ke Bandung pas weekend, tapi karena rada special, gw pun otw Bandung bukan di akhir pekan...

Senin malam, saat orang-orang mulai lelap dalam tidurnya, gw otw Bandung... Kali ini gw ga naik K380iB alias NS-99... Gw memilih bawa mobil sendiri, American Muscle... Gw udah lama ga bawa nih mobil jalan jauh... Track lurus dan panjang pantura jadi lalapan yang empuk buat mobil dengan warna item doff yang sangar... Start dari rumah jam 10 malam, masuk Bandung jam setengah lima-ana alias subuh... Lumayan lah, cepat ga, lemot juga ga... Yang penting selamat... Gw cek in di sebuah hotel, mandi dan bersiap ke tempat Cinta... Sengaja gw ga ngabarin, biar surprise gitu...

Jam 6, gw keluar hotel menuju rumah Cinta yang ada di Bandung bagian tengah... Ketika gw sampai sana, gw liat Cinta udah hampir jalan... Helm udah terpasang, dan si Kaka juga udah rapi... Buru-buru gw rapatkan American Muscle... Dia udah senyum, tau kalo yang ada di balik kemudi gw... Si Kaka cuma bengong... Iyalah, dia mana apa jenis-jenis mobil... Tapi begitu gw keluar... "Yee... Papaaa..." Ouch... Berasa dapat tambahan suntikan mood booster... Gw ambil dia, dan hajar pipi putihnya... "Yanx, kok udah di sini sih???" Tanya Lina, tapi gw cuekin... Gw fokus ke si Kaka, baru setelah gw puas sama Kaka, gw fokus ke dia...

"Iya Taa, kangen sama Kaka... Aku antar boleh??? Oh lupa, mana suami mu???" Binor mblo, masak iya main bawa aja... "Di luar kota yanx, aku masukin motor dulu ya???" Lagi gw cuekin dia, karena gw terlalu fokus dengan si Kaka... Kalo lagi sama Kaka mah, semua ilang dah... Pertama gw anterin Kaka ke sekolahnya, setelah itu baru gw anterin Lina ke kantornya... Kerjaan dia sebenarnya nyantai, dan ga menuntut dia full di kantor, tapi absen tetap wajib... So??? Gw tunggu dia di depan kantor... Cinta absen, untuk kemudian keluar lagi sama gw...

Jangan pernah mikir yang aneh-aneh kalo gw lagi berdua sama Cinta... Dia itu sayang banget sama istri gw, jadi ga pernah yang namanya aneh-aneh... Paling mentok, dia peluk gw, itu pun ga lama dan biasa aja... Pagi ini, karena kita sama-sama lapar belum sarapan, kita pun nyari sarapan... Bubur ayam jadi pilihan kita... Berasa deja vu... Gw sering ajak dia sarapan bubur di depan jalan Erlangga waktu masih kuliah...

"Tumben sih yanx, ga weekend kamu udah ke sini aja, ada apa gitu???" Tanyanya sambil melahap bubur yang ada di depannya... "Kan udah ta bilang tadi Cintaa, lagi kangen sama si Kaka... Hehehehheee..." Jawab gw... Niat nya sih mau godain dia dulu... "Mama nya ga neh??? Ya udah, ntar jemput Kaka ya??? Jam 12 pas, pengasuhnya tak telpon aja, ga usah jemput..." Tuh kan manyun... Dan kalo Cinta itu manyun bukannya jelek, tapi jadi cakep... "Hahahahahhaaa... Marah ig, ga lah, tetap mau ketemu kamu jugaaa, tapi urusan si Kaka tetep Ta, biar aku yang jemput dan ajak dia jalan ntar..." Jawab gw... "Ketemu aku yanx??? Kenapa gitu??? Ada yang penting dan mau dibahas???" Kali ini udah senyum lagi dia... Cemburu sama anak sendiri, dasar cintaaa...

"Ga penting juga sih... Cath udah masuk dan kerja di tempat Liem.... Gapapa kan???" Kali ini ga pake basa-basi... Sedikit mengurangi kecepatan mengunyah campuran bubur ayamnya... "Ya gapapa lah yanx, kamunyatu yang musti jaga mata dan joni... Awas kalo kamu main-main lagi, beneran tak potong joni mu yanx..." Aih, si Cinta... Si joni mau dipotong, ntar bikin adek nya si Kaka pake apa dong??? #ehhh "Iyaaa Taaa, masak kamu ga percaya sama aku??? Si Ay aja percaya, ga akan main-main lagi..." Kata gw yakin... "Ye, bukannya ga percaya yanx, aku cuma ingetin kamu aja... Kasihan tau kalo kamu main di belakang Ayu... Istri baik kek gitu..." Kena ceramah gw...

"Iyaaa, calon Kaka pertama sih, makanya dibela muluuu... Hahahahahaaa..." Antara doa dan gombalan... Dan anehnya, Pipinya Cinta yang tadi biasa aja, mendadak jadi merah merona, cakep oiii... "Apa kata mu lah yanx... Kata itu doa lho, siap punya istri lebih dari satu??? Siap digalakin sama dua istri???" Ini pertanyaan, tapi gw dengarnya seperti tantangan... "Siap lah, kenapa ga sih Taaa... Apalagi kalo kamu kandidat tunggal nya..." Jawab dengan yakin dan ga pake ragu... "Emang kalo ada kandidat yang lain, kamu mau yanx??? Heheheheheee..." Ini sih pertanyaan penuh jebakan... "Ga... Mending ga usah Taaa... Cukup Ay Ay mah, kalo calon nya bukan kamu..." Ini jujur ya, bukan gombalan...

"So??? Balik ke yang tadi yanx, jadi kamu ke sini cuma mau bilang kalo Cathrine diterima kerja gitu???" Ini kalimat tanya penegasan... "Iya... Dan, kemarin ditelepon, kamu kayak sebel gitu, makanya aku ke sini, biar kamu tau, kek apa aku yang sekarang..." Keren kan mblo jawaban gw??? Cowo itu kerja, kerja, kerja... Bukan kata, kata, kataaa... "Dasar ih, gitu aja pake ke sini yanx, telpon atau webcam-an kan bisa..." Jawab Cinta, tanpa isa menyembunyikan senyum termanis yang dia punya...

"Ogah... Kalo lewat webcam, gaisa lihat muka manyun sama senyum manis mu kali Taaa..." Serangan ala Real Madrid yang buat Uefalona kejang-kejang... "Bisaaa wae kamu yanx... Heheheheheee... Mau tak pasangin muka judes???" Duh... Itu senyum, kenapa isa manis gitu, lama-lama diabete kalo gw deketan terus sama Cinta... "Kalo kamu mah pasang ekspresi apa aja, sama aja Ta, cakep dan gemesin..." OK, ini seperti Gol nya Asensio di Santiago Bernabeu yang membuat Uefalona dan Teesy mewek ke wasit... Puncak gombalan gitu lah... "Cium juga kamu yanx, gombalin wae dari tadi..."

Selesai sarapan dan gombalin Cinta, gw pun antar dia balik ke kantornya... Sambil pesan, agar pengasuh si Kaka ga perlu jemput nanti pas pulang sekolah, karena gw sendiri yang akan menjemput... Sambil nunggu Kaka, gw memilih nyantai di hotel tempat gw cek in tadi pagi... Pasang alarm juga, takut tidur dan kebablasan gw... Kasihan kan, anak gw yang paling cantik (yang atu kan cowo) kalo musti nunggu... Jam setengah 12, gw otw ke sekolahnya Kaka... Rada nunggu, dan ketika bubar, gw masuk aja...

Guru-guru di sana udah tau siapa gw... Kan pas weekend, kadang gw yang anter... Anak wedok udah senyum dan ketawa aja liat gw yang jemput... Segera gw gendong ketika dia udah ada di dekat gw... "Ih... Papa, kok ga ajak Mama Ayu sama dedek ludy sih???" Polos kali kamu nak... "Dedek masih kecil ya Kak, kasihan kalo naik mobil jauh... Kaka aja yang kesana???" Tawar gw... "Mauuu... Tapi aku sekolah Papa, gimana dong???" Mencoba menggodanya... "Papa yang bilang Mama??? Mama nanti malah kalo aku males sekolah Paaa..." Hm... Nilai-nilai mulai ditanamkan, dan sukses sepertinya... Cinta emang woke kalo masalah didik anak...

"Ya udah, nanti pas liburan atau kalo ada libur panjang ya Ka... OK, sekarang, Kaka mau kemana??? Mau apa??? Papa turutin deh, mumpung Papa di sini..." Tawar gw ke anak wedok "Yeee... Benel ya Pa??? Es klim dulu yuuu Paaa, heheheheheee..." Senyum penuh kemenangan nih si Kaka... "OK, kita beli Es krim sekarang, Go...!!!" Kata gw sambil jalan menuju mobil... "Makasih Papa, Justi sayang Papa..." Tanpa basa-basi, dcium pipi gw sama si Kaka... Aih... Manis sekali kan???

Gw mulai paham jalanan di kota kembang sekarang... Jujur ya, kota ini emang indah dan ngangenin, meski ga sekuat Jogja dan Semarang sih... Tapi selalu ada sesuatu yang buat gw pengen ke Bandung, lepas dari ada Cinta dan Kaka ya... Gw menuju tempat apa ya, semacam caffe gitu lah, yang jual es krim dan makanan yang agak berat... Si Kaka udah pasti pesan es krim coklat kesukaan dia... Kalo gw sih, kopi item tanpa gula... Lagi asik, Cinta nelpon, nanyain si Kaka udah makan atau belum... Dan...

"Kaaa, Mama nih... Mau ngomong sama Kaka..." Kata gw sambil menyerahkan BB gw ke Kaka... Ekspresinya nampak sedikit berunah, jadi lucu gitu lah... "Ini justi makan sama Papa Ma..." Jawanan pertama, iyaaa, makan nasi, ayam, sama sayul yang ada mayonesnya..." salad yang dia maksud... "Heheheheee... Iya Ma, makan es klim, tadi Justi minta Papa, eh dikasih... Cinta emang ketat kalo soal asupan makanan si Kaka... "Iyaaa Mama, ga banyak kok, ih... Mama pengen ya??? Hahahahhaaa... Sini Mama, kelja telus, Papa aja libul kok..." Cengin emaknya dia...

Pengen ketawa, pengen meluk, tapi ga bisa gw pungkiri selalu ada air mata yang nyaris meleleh setiap melihat tingkah lucu anak ku Justicia... Entahlah, jika emang ada istilah ga baik, jelek atau apapun itu, dia ga berhak buat menerimanya... Gw lah yang siap buat menanggung semua kejelekan yang dunia ucapkan buat dia... Gw salah, iya... Ga akan pernah gw sangkal, karena gw emang ga tau caranya lari dari masalah... Tapi bukankah sudah kodrat manusia untuk salah??? Adam diusir dari surga karena kesalahan... Lepas itu karena godaan iblis, faktanya dia salah... Tapi Tuhan memberi Adam kesempatan untuk bertaubat dan memperbaiki diri...

Lalu apa bedanya dengan kita manusia??? Salah itu pasti... Yang kurang ajar, udah salah tapi ga mau memperbaiki... Jangankan memperbaiki, ngaku salah saja susah... Gw ga mau seperti itu... OK, hidup gw penuh dengan noda hitam di masa lalu, tapi gw mau pastikan di masa depan, kebodohan semacam itu ga terulang lagi... Cukup, gw kehilangan semuanya... Kehilangan anak gw, dan ga isa kumpul dengan dia, itu adalah petaka yang sangat besar bagi gw... Maka ketika Cinta khawatir soal Cathrine, gw temui dia... Ini ikhtiar gw, agar selalu ingat, kalo gw udah salah dan ga boleh ngulang lagi kesalahan yang sama...

Mungkin lu pikir gw ketemu Cinta untuk goda dia, untuk rayu dia... Faktanya iya, gw goda dia, tapi di hati gw, semua kosong... Gw cinta dia, betul... Tapi status dia ga bisa gw abaikan, belum status gw... Cinta gw udah kalah, mau apalagi??? Satu-satunya yang masih menyatukan kita adalah Justi... Andai ga ada Justi, gw akan memilih pergi dan ga akan mengingatnya lagi... Berteman sebatas teman... Tapi ini beda... Gw punya tanggung jawab untuk membesarkan anak cewe gw... Menopangnya melawan dunia yang munafik... Uang??? Itu terlalu gampang untuk dicari, tapi kasih sayang, ga ada yang bisa mengganti...

Kenapa gw bilang munafik??? Karena meski sama-sama manusia, sama-sama ciptaan-Nya, ada pengkotakan hanya karena beda dalam keyakinan... Keyakinan itu padahal bersumber dari-Nya... Ada yang mau membantah, bahwa ilmu itu bukan dari Tuhan??? Kalo yakin, lalu kenapa kalian membenci yang berbeda??? Mereka juga menjalankan ilmu Nya Tuhan... Kalian mau melawan Tuhan, dengan menjelekkan dan meremehkan ilmu Nya??? Dasar pemabok dalil dan agama!!! Kalian seolah lebih tau dari Tuhan... Tapi sudahlah, bukankah semua yang ada adalah ketetapan Nya??? So??? Mari kita nikmati semua kelucuan, kerancuan yang indah ini...


Ciaooo...
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di