CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

51. Two Hole...

"Woiii ndo, di mana ku???" Nih anak ya, halo dulu kek, main gass aja... Yup, siapa lagi sih kalo bukan Cathrine... "Jepara, ngapain lu??? Katanya lu test..." Jawab gw santai... "Lah ini baru aja kelar ndo, makanya gw telpon lu... Mau minta tolong neh..." Tolong apalagi ini, becandain enak nih... "Ogah... Gw gaisa kalo suruh hamilin lu, ngoahahahahaaa..." Jawab gw sekenanya... "Sialan lu ndo, gw keterima nih, dan tinggal nunggu surat panggilan saja, kapan mulai kerjanya..." Syukur dah kalo dia lolos test, berarti dia emang bisa... "Ya udah terus minta tolong apalagi lu???" Belum isa mikir arah pembicaraannya Cathrine... "Gw kan kerja di sini ndo, otomatis gw tinggal di sini dong, masak mau laju, capek lah..." Ini sih minta dicariin kosan atau kontrakan dia, tapi kalo gw tebak gitu aja, kurang greget... "Terus??? Lu mau tinggal di rumah gw ??? O, tidak bisaaa... Heheheheee..." Masih gw ajak becanda adek gw yang super mesum... "Heh bapak-bapak, gw belum gila ya... Bantuin gw cari kosan ndo, gw makan juga joni lu..." Njir becandanya ga pernah jauh dari joni... "Nah, gitu jelas... Minta tolong cariin kosan, muter mulu dari tadi... Ngoahahahahaaa... Ya udah, ntar gw cariin dah, gw tau selera lu..." Jawab gw...

Gw akhiri panggilan koplak ala Cathrine, saat mulai menyerempet sesuatu yang rada gila, dan menyerempet joni... Hadeh, kalo gini si apa yang dikawatirkan Cinta bisa menjadi kenyataan... Tapi, no...no...no... Gw udah ga sama sekarang... Kalo dulu gw isa main gila seenaknya sama cewe, sekarang gw ga mau lagi... Udah ada Ay Ay, yang selalu memberi gw semuanya...

Quote:

Gw tersenyum geli mengingat apa yang gw lakukan di masa lalu... Gila ya, sehari gw gila sama dua cewe... Enak??? Kalo gw bilang ga, itu namanya munafik... Namun, meskipun enak, gw ga berminat untuk mengulanginya lagi... Meski peluang ke sana ada, gw harus ingat status gw... Apapun godaan yang sapa gw, gw harus abaikan...

Peringatan dari Cinta, dan apa yang harus gw bayar akibat ulah masa lalu gw, semakin membulatkan tekad gw untuk ga melakukan yang aneh-aneh... Apalagi ketika gw liat foto anak gw di meja kerja kantor, gw ga rela kalo mereka menerima efek dari perbuatan gw... Meski gw percaya, manusia membawa takdirnya masing-masing... Apa yang orang lain lakukan, termasuk orang tua, ga akan ditanggung oleh anak... Kalo berefek iya... Misal gw kenapa-kenapa karena ulah gw, tentu saja gw ga isa ngasih nafkah untuk anak dan istri gw, ini kan ada dampaknya...

Tapi kalo gw mempermainkan wanita, lantas kemudian, anak gw yang ga tau apa-apa akan dimainkan juga, gw ga percaya... Kalo setiap orang musti menanggung dosa dari orang tua nya, lalu dimana azas keadilan Tuhan??? Setiap diri, bertanggung jawab atas diri nya sendiri... Dosa gw, ya gw yang nainggung, ga ada anak gw ikutan nanggung... Sekali lagi, itu pendapat gw... Kalo pendapat lu beda, ya itu urusan lu...

Hijrah dari yang buruk menjadi baik itu ga semudah membalik telapak tangan... Selalu ada hal-hal yang menggoda yang membut malas untuk menjadi baik... Mendekati surga, tapi neraka seolah ga rela kita tinggal kan... Akhirnya terjadi pertarungan abadi antara setan dan malaikat... Tinggal gimana sikap kita, bisa kuat ga??? Kalo kuat, kita akan ke surga yang sebenarnya... Kalo ga, ya ke surga juga, tapi surga semu... Ada yang meragukan enaknya mainan joni ke dalam goa??? Surga kan??? Tapi ga tau efek ke depan nya...

Well, seperti apa ke depan hubungan antara gw dengan Cathrine??? Godaan macam apa yang akan dia bawa kali ini, mengingat anak ini memiliki track record yang sangat gila soal perjonian... Apakah gw bisa dan tetap istiqomah menuju surga yang sebenarnya??? Atau gw akan kembali terpeleset ke surga bernama neraka??? Hasil akhir, sudah ditulis tapi kisah menuju ke sana, serta lik-liku kerumitannya, ga banyak yang tau... Only time will tell...


Ciaooo...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di