CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

45. Emosi...

Quote:

Wanita datang dan pergi dalam hidup gw... Hingga kini, gw punya Ayu yang sempurna sebagai pendamping resmi dan sah di mata hukum maupun agama... Ada juga Cinta, yang selalu gw tunggu celah untuk memiliki dia dengan sebenarnya... Ijin udah turun, tapi sekali lagi, kimpoi dengan dua atau lebih istri itu bukan soal bisa atau ga bisa... Ini soal keadilan, dan soal tanggungjawab... Kalo adil itu cuma soal ngasih duit, itu gampang banget... Kalo adil itu cuma urusan joni dan goa yang siap dijelajahi harus seimbang, itu lebih gampang lagi... Adil di sini, soal porsi yang pas, soal kesamaan persepsi, bahwa satu dengan yang lain ga akan merasa ga adil... Artinya??? Susah yang kayak gitu...

Namun sebelum membahas soal poligami atau apapun sebutannya, benarkah gw sudah mencintai apa yang gw punya saat ini??? Apa gw sudah cukup kokoh untuk ga tergoda lagi melakukan hal-hal bodoh seperti di masa lalu??? Dimana karena kebodohan gw, Justi harus hidup dengan Papa tirinya sekarang...

Quote:

Emosi yang ga terkontrol seperti inilah yang kadang jadi boomerang buat gw... Sengaja gw kasih double "O" biar kek nama grup musik asal Surabaya kesukaan gw... Lanjut... Gw sering kehilangan seseorang karena emosi... Entah berapa banyak lagi yang harus berpisah dari gw karena emosi... Gw rada soft ketika Ay Ay ada di sebelah gw... Pun ketika Lina, dan Rara ada di sebelah gw... Yes, kelemahan gw adalah wanita... Gw akan menurunkan emosi gw sampai batas minimal, manakala wanita yang gw anggap baik, ada di sebelah gw...

Gw nyaris kehilangan simpati dari Tania, karena kebodohan gw yang sok-sokan mau membalas perlakuan dia, tanpa kroscek atau mikir bener-bener kenapa bisa seperti itu??? Kenapa hal itu isa terjadi??? Ya karena gw mikir pake emosi, kepala panas... Coba gw mikir dengan kepala dingin, ga akan terjadi hal kek gitu... So??? Jangan pernah dan jangan biarkan emosi mengendalikan mu... Jika emosi menguasai mu, tinggal tunggu waktu saat kehancuran mu...


Ciaooo...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di