CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

44. Back!!!

Quote:


-------------+++++++++++++-------------


Itulah labilnya gw di masa lalu... Gw pengen ketawa dan malu pada diri sendiri... Sok-sok an merasa kuat, padahal rapuh dan lemah... Ketika Angel balik ke Indonesia, dan jenguk gw "di dalam", nyatanya, gw ga kuasa untuk mengusir dia dari sana... Yang ada, gw pasrah aja waktu dia peluk gw... Efek lama ga ketemu, sekalinya ketemu dia jadi lebih cuakep dan kece... Bukan itu sih, lebih pas jika gw mulai belajar tentang hidup itu apa tho sejatinya??? Alias sejatinya hidup itu gw harus gimana... Apakah gw harus membenci dan dendam pada orang pernah nyakitin gw??? Apakah gw harus memelihara musuh dan permusuhan??? Ternyata ga... Hidup itu ya harus bahagia... Harus seneng, harus isa membagi kesenangan denga orang lain... Untuk mencapai hidup yang seperti itu, ga akan bisa jika ada kebencian pada orang lain... Kebencian itu hanya akan membawa hati yang ga enak... Tau ya, rasanya benci sama orang dan ketemu orang tersebut??? Rasanya malas dan pengen cepet-cepet pergi, kalo ga ya pengen nampoli... Kalo gw sih udah lupa caranya membenci... Meski kadang, sesaat suka jengkel kalo liat orang yang ga layak disebut manusia, setelahnya, ya gw ngakak saja... Oalah, gojekan nya Tuhan lagi...

Maju banyak di lebaran tahun ini (2017) kan trit ini ga jelas alurnya, so nikmati saja yaa... Gw ketemu lagi sama Angel... Ketemu nya ga sekedar ketemu ya, tapi ketemu untuk berdiskusi panjang lebar... Dia sudah kimpoi dengan orang Kanada... Bukan bule sih, tapi blesteran gitu lah, ada Tiongkok dan Latino nya... Anaknya 2, yang pertama cewe, cakep banget karena waktu ketemu juga dibawa... Dan usia nya sama dengan Rudy... Bulan dan Tahun lahirnya sama, beda di tanggal saja... Sialnya, atau kebetulannya, mereka satu SD, tapi beda kelas... Anak gw di kelas A, anaknya Angel di kelas B... Terus maksudnya apaan cuk lu cerita ginian??? Gapapa mblo, intermezzo saja... Biar ada pengantar ketika gw cerita lanjutannya... Lagian, trit aing kumaha aing lah... Ngapa lu sewot???

Jadi Angel punya rencana untuk menetap di kota masa kecilnya... Mengelola usaha Papa nya, dan membuka usaha baru... Nah, usaha baru ini yang kerjasamanya sama gw... Kok yang maju dia, bukan suaminya??? Pasti lu mau ehem-ehem ya??? Mukee gile lu mblo, gini-gini gw udah sembuh dan tau batas ya, bini orang, semenarik apapun, mendingan bini gw sendiri lah... OK, ini ga penting, yang penting kerjasama kita nanti akan berjalan mulus... Soal suaminya, emang masih di Kanada, dan akan segera menyusul ke sini, setelah semua urusan di sana beres... So??? Manfaat dari saling memaafkan dan ga nuruti emosi ya gini, bisa berkomunikasi bahkan menimbulkan kerjasama baru dengan orang-orang yang mungkin pernah ada sedikit masalah dengan kita... Coba kalo gw egois dan menuruti mau nya nafsu untuk saling membenci??? Ga akan ada kerjasama gw dengan Angel hari-hari ini... Mungkin gw dan dia malah jadi saingan, saling benci, saling serang... Apa enaknya??? Ga ada... Kalo damai gini, ngomong bisnis enak, ngomong besanan juga enak... #eh

Sebagai seorang teman yang dulu pernah dekat, tentu gw berikan Angel wawasan yang gw tau... Gw juga sarankan dia untuk kenapa ga investasi di tempat lain... Misalnya main ke Jakarta, Bandung, segitiga emas Jabar yang penomenal itu... Dan jawaban yang dia berikan, sama seperti dugaan gw... Dia udah malas berurusan dengan macetnya jalanan di kota besar, ribetnya ngurus ormas, belum lagi "liarnya" lingkungan di sana... Ya, kalo udah seperti ini, emang ga isa dibantah lagi sih... Mau ga mau, dan karena plan yang dia tawarkan ke gw bagus, dan masuk dalam hitungan gw, ya gw terima saja... Meski ada yang manyun di belakang sana ngoahahahaaa... Buka Ay Ay sih... Ay paling tau gw, mana bisa bikin dia cemburu... Suaminya??? Belum tau juga, belum pernah ketemu soalnya... Yah, anggap saja ada yang sedikit cemburu... Tapi ini tantangan buat gw... Bisa ga, gw ga baper dan tertarik jadi gila lagi, ketika gw dekat dengan salah satu cewe yang bener-bener nampol di hati, dan kini kembali??? Mana kembalinya nambah cakepnya ga nanggung lagi, kan kampret...

Only time will tell saja lah... Well, akhirnya isa juga nulis tentang nih anak... Meski gw banyak men-sensor, gapapa lah, anggap aja KPI nya lagi galak... Next, nantikan kejutan yang ga terduga di trit ini... Alur koplak dan suka-suka, emang bikin gila (katanya sih gitu)...


Ciaooo...
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di