alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Perjalanan Kisah Mahasiswi Somplak di Kota Semarang (sedih, senang, horor)
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59852f2b947868a43f8b456c/perjalanan-kisah-mahasiswi-somplak-di-kota-semarang-sedih-senang-horor

Kisah Perjalanan Mahasiswi Somplak di Kota Semarang (sedih, senang, horor)

Ehem...ehem...cek..cek...(minum dulu gan, berkeringat banget nih gara-gara grogi)
Ok let’s go! Hello agan-agan, sista-sista, om-om, emak2 dan yang tidak disebutkan mohon maaf ya? perkenalkan saya adalah seorang bunda ( masih muda guys, umur baru 27) dari anak gadis imut dan unyu2. Karena seringnya menbaca kisah2 di forum ini, akhirnya tertarik juga untuk membuat ID dan sharing kisah pada saat kuliah tempo dulu. Kisah ini saya tulis berdasarkan kisah nyata. 95% real dan 5% saya bumbui demi kepentingan hiburan. Nama-nama dalam tokoh sengaja disamarkan demi privasi agar tidak kepo. Ambil positifnya dan tinggalkan hal negatif. Jika ada yang merasa kenal atau tahu lokasi kejadian please, keep silent! Dan kalau bisa jangan dibully ya reader, nanti saya bisa kena sawan, kasihan anak gadisku yang unyu2 nanti tidak bisa main sama bundanya, hehehe...Jika ada efek pusing,kejang-kejang, muntah-muntah setelah membaca hubungi dokter setempat. Be smart reader ya guys!

INDEKS

The Prologue
PART 1 Kos Baru
Part 2 Suasana Baru
Part 3 Sambutan yang Meng'enak'an
Part 4 Kamar Depan
Part 5 Mulan Oh Mulan
Part 6 Cerita Baru
Part 7 Tiba-tiba Horor
Part 8 Tak Bisa Tidur
Part 9 Yongki
Part 10 Benarkah Hamil?
Part 11 Mencari Bukti
Part 12 Keputusan Sulit
Part 13 Perpisahan
Part 14 Korban Tragedi Tangga
Part 15 Telepon
Part 16 Telepon Tengah Malam
Part 17 Masa Lalu Mengubah Masa Depan
Part 18 Mereka pun Mengalami
Part 19 Gangguan Berlanjut
Part 20 Malam Jumat
[URL="https://www.kaskus.co.id/show_post/59b375cc2e04c8b0058b4569/121/-"]Part 22 Tiba-tiba Terbangun[/URL]
Part 23 Esti
Part 24 Diserang (1)
part 25 Diserang (2)
Part 26 Nyanyian Misterius
Part 27 Sosok Siapa Itu?
profile-picture
AnakRumahan580 memberi reputasi
Diubah oleh zuwida
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 3 Sambutan Yang Meng’enak’an


Semakin hari, penghuni kosku semakin bertambah (orang ya gansis, bukan setan). Yang tadinya hanya three angel nan centil sekarang berubah transformasi menjadi eight angel ( emange mau membentuk girl band apa yak, tapi boleh juga sih mumpung girl band di indonesia lagi surut nih, siapa tahu dengan adanya kite2 peminat girl band jadi tambah eneg lihat kita. Wkwkwk. kok malah jadi ngawur gini sih, eh mak, fokus mak fokus, noh durasi noh).
OK lanjut lagi cekibrot...
Nah, di kosan aku nih gansis, ada anak yang namanya Mulan, cantik sih, anak P********, namun kadang bikin jengkel banget deh, tapi juga kadang kalau lihat dia dengan kondisinya yang seperti itu kadang suka kasihan. Sebenarnya anaknya baik, hanya saja kebiasaannya itu yang bikin hati dongkol (gansis penasaran ye,....ayo ngaku...ayo ngaku..), nanti deh ane ceritain part tentang dia.
Yuli : Eh, Buwi, ini uang kos aku, Ayu, Indan dan Yana.
Jadi gini nih gansis, aku dianggap jadi pentolan member girl band eight angel sebab dipercaya sama manager bu Ros itu (eh..mak, kok dari tadi nglantur mulu sih, fokus dong fokus, lihat tuh kasihan pembaca lagi nungguin updetan sambil makan kacang, noh lihat..tuh kan ada yang ambil tikernya mau cao, ah emak ini,aelah meleng mulu sih). Hufftt...ok2 cuzz dah..
Aku : OK, cin tengkyu.
Cahaya (sambil nyabutin bulu ketiak dan ngaca di depan lemari) : eh, Yul, kenapa kok kau sama Ayu milih kamar sempit di bawah sih, nggak milih kamar depan saja.
Yuli : Ya, katanya dulu kamar depan mau dipakai mas Az.....
Belum juga menyelesaikan perkataan,tiba-tiba terdengar suara brakk...kami pun melongok ke kamar sebelah, ternyata si Mulan ketiban teko air dari atas lemari gan, eitdah ada-ada saja. Kami pun tertawa karena tingkah konyolnya. Iyalah, dia itu aneh banget masak mau mandi saja pakai ritual apalah-apalah joged-joged lah, ballet lah, salto lah jadi basah deh tuh kasurnya.
Aku : eh yul, tadi kamu bilang apa sih?
Yuli : Oh...itu kamar depan mau ditempatin mas Azrul, udah ya aku mau cabut dulu, ada kuliah pukul dua nih.
Aku : OK, hati-hati ya, kalau jatuh berdiri diri ya?
Tiba-tiba terdengar suara brakkk...dari arah tangga. duh, malah jatuh beneran tuh sih Yuli. Kita pun menghampiri Yuli, kecuali Nyak Cahaya yang masih setia nyabutin bulu ketiak dan Si Mulan yang masih sibuk benerin handuknya yang melorot (icikiwir...dah). Tuh, orang emang agak konyol. Kadang kita aja geleng-geleng kepala lihat kelakuan dua bocah itu.
Maria : kamu gak apa-apa kan, Yul?
Yuli : menurut loh??? (ekspresinya meringis gansis, kayaknya sakit banget deh.)
Aku : Ya elah Mar, kayaknya kurang vitamin deh, bloonnya gak abis2.hehehe. Ya sakit lah, jatuh dari tangga gitu
Maria : Lah, aku kan Cuma tanya, barangkali enak gitu, hehehe...
Yuli : Kalian ini, bantuin napa, kayaknya keseleo ini, sakit banget.
Kita pun memapahnya masuk ke dalam kamarnya. Tak berapa lama, anak bawah the genk, pulang dari beli makan siang (kami menyebut mereka ini ‘anak bawah’ karena empat anak ini jurusannya sama yakni, biologi dan seringnya juga nongkrong di bawah ).
Indan : eh, kenapa nih ni bocah, baru ditinggal sebentar saja udah bonyok, kalian apain nih emak kita2.
Aku : eit dah, nih emak kamu jatuh dari tangga. Tuh, kakinya keseleo. Bawa ke tukang urut!
Ayu : Eh bentar deh, jatuh dari tangga ya, jatuhnya dari tangga ke berapa?.
Si Ayu ini benar-benar aneh deh, mau jadi detektif Conan kali ya, lalu ditelusuri tuh tempat si Yuli jatuh, tidak lupa ambil sidik jari siapa saja yang habis dari tangga itu tadi. Ini kan jalan umum Neng, siapa pu boleh lewat.
Yuli : di tangga ketiga,
Ayu : Tuh...kan tangga ketiga kayaknya ada apa-apanya deh, kemarin nih aku juga jatuh dari tangga ketiga menuju ke atas.
Maria : sudah, jangan mikir yang tidak-tidak,si Yuli bawa ke tukang urut saja, itu keseleo.
Maria pun menarik tanganku dan mengajak kembali ke markas tercinta. Di benakku masih berpikir ada apa dengan tangga. Pokoknya aku harus tahu, sepertinya Si Maria tahu mengenai tentang tangga itu. Hmmmm....harus dikorek-korek nih.
profile-picture
AnakRumahan580 memberi reputasi
Diubah oleh zuwida
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di