CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

39. Handicap...

Pesan gw ke Ayu, sesibuk apapun di bekerja, anak harus tetap jadi prioritas yang utama... Jadi, meskipun Mama nya sibuk mengurus pesanan dari kastamer, Rudy tetap dapetin apa yang seharusnya dia dapat... Sang putra mahkota emang rada istimewa... Posturnya tinggi dan ketika lahir, mata nya udah kayak anak usia beberapa bulan... Membuka gitu lah... Dia tumbuh beriringan dengan Azka, anak Kaka gw... Beda ga lebih dari 6 bulan, membuat kedua nya sama-sama mendapat perhatian dari eyang nya... Dari beberapa bulan pasca dilahirkan, dua penjahat kecil ini terlihat "ga bisa akur" kalo ketemu... Entah saling teriak, entah saling jotos, tapi gw yakin itu cuma sebatas becanda... Kalo pas lagi damai, mereka bisa ngocol, sengocol-ngocol nya...

Anak gw dapat asupan ASI eksklusif dari Ay Ay... Jadi selama 6 bulan, tuh bocah bebas dari makanan apapun, kecuali ASI... Baru setelah 6 bulan, makanan padat yang dibuat lembek, macam buah, daging, dan lain-lain, masuk ke dalam pencernaannya... Efeknya bagus sih, Rudy ga gampang sakit, aktif, dan proses pertumbuhan nya maximal... 9 bulan dia udah bisa jalan, dan ketika umur nya hampir 1 tahun, dia udah isa lari-larian... Ini yang bikin repot, ketika emak nya fokus ke dapur, tau-tau tuh bocah udah ngilang... Ga tau nya nyungsep di depan, kalo ga ya bikin berantakan ruang tengah atau depan... Tapi gapapa, semakin dia aktif, semakin bagus untuk tubuhnya... Tinggal nanti, kalo usianya mulai beranjak dewasa, dan nalarnya jalan, baru diberi pengertian kalo berantakin itu hal yang ga baik dan benar... Pelajaran paling masuk akal dan bisa diterima anak sekecil ini, ya ketika jatuh jangan berbohong hanya untuk membuatnya diam... Sensor pendengaran dan pengolah info di otak lagi aktif-aktif nya... So??? Jika diisi dengan hal-hal bohong, mau jadi apa anak itu nanti??? Kata Kaka gw sih gitu...

Positif, selalu bersanding dengan negatif... Itu sudah menjadi hukum alam, dan ga bisa dibantah... Efek negatif dari diberikan nya ASI eksklusif pada Rudy, berdampak pada gw... Apa dampak??? You know lah, "jatah" gw rada berkurang... Terutama yang ada hubungannya dengan tempat ASI... Serius amat lu mblo, santai dikit gapapa lah ya, biar dicap mesum dan stensilan lagi cerita ini sama golongan otak 10cc... Jangan remeh kan hal yang berhubungan dengan 'ena-ena' bagi pasangan yang udah kimpoi (sorry gw ga pake nikah, karena UU Pernikahan itu ga ada, adanya UU Perkimpoian...) Masalah 'ena-ena" ini yang jadi pemicu utama tinggi nya angka perceraian... Data dari mana??? Yang gw tau sih gitu... Googling sendiri kalo mau data yang valid...

Quote:

Percakapan dengan Singa, kembali gw ingat dan relevan dengan keadaan gw hari ini... Dimana gw punya batita, dan istri gw entah tau darimana, masih telaten untuk tetap "gituan" sama gw... Njirrr... Pagi-pagi bahas gituan mblo??? Stok sabun aman mblo ya???

-------------+++++++++++++-------------


Anak adalah "handicap" pertama bagi wanita yang memulai bisnis... Handicap yang lain, bisa datang dari order yang masuk... Ko bisa??? Ya bisa... Realistis aja lah... Istri gw masih muda, cakep lagi, tentu banyak orang iseng yang cuma sekedar ingin "iseng" tapi mau keluar duit... Paham ga??? Jadi order, dan minta istri gw yang anterin, atau order besar dengan datang ke rumah, tapi minta nya macam-macam dan terkesan di lama-lamain... Yang kayak gini, udah apal dan khatam gw... Reaksi gw??? Biasa aja, karena gw 100% percaya sama istri gw... Asal ga sampai "kontak fisik" gw diamkan saja... Si Ay, tiap hari ngadu, tapi ya sudahlah... Nama nya jomblo ngenes, atau rumput di rumah nya lagi kering ya cari pelampiasan di luar... Kalo soal antar-antar, Ay ga pernah turun tangan sendiri, ada pegawai yang khusus menangani masalah itu... Kenapa lu ga marah liat istri lu digoda??? Gw ga liat langsung, karena kalo gw di rumah, meski yang order tua bangka, semua nya woles aja tuh... Lagian, cuma main mata dalam arti sebenarnya, atau pujian "Ibu cantik" masa iya gw mau marah??? Kecuali udah main colek tangan...

Syukurnya yang sampai colek tangan ga ada, paling mentok yang order dan minta istri gw yang ngantar, marah-marah karena diantar oleh orang lain... Alasannya ya cenderung dibuat-buat, namanya juga orang cari-cari kan??? Intinya dia nuntut Ay datang dan liat pesenan yang ga sesuai harapan... Kalo udah kayak gini, Ay Ay biasanya emang datang, tapi sama gw... Sampai sana??? Pria ngenes itu cuma senyam-senyum ga jelas, dan ga berani ngomong keras sekalipun... Yang sms rada "nakal" dan iseng??? Banyak, tapi ya itu tadi, tinggal block nomor nya selesai... Jangan sekali-kali balas sms atau pesan dari orang-orang kek gini, karena memang itu yang mereka harapkan... Semakin dibalas, ya semakin senang... Semakin dicuekin, semakin sakit hati mereka...

Well itulah seni nya berjualan... Dari usaha remeh-temeh nya Ay-Ay aja sudah banyak cerita, dan ini belum selesai, next cerita kelakuan para oknum plat merah yang ingin dekat gw dan Papa, akan jadi bahasan nya... Dan next-next nya lagi, balik lagi bahas jual beli meubel yang katanya hari ini sepi, tapi entah kenapa gw ga tau dimana sepi nya... Iyalah, tiap hari mumet mikirin kayu, dan bahan baku... Bukan barang nya yang ga ada, tapi bajing*n-banjing*n yang memainkan nya yang bikin gemes...


Ciaooo...
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di