CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

32. Kaka...

Gw paling senewen dan ga seneng jika ada pertanyaan, siapa yang lebih istimewa??? Ay atau Cinta??? Ini adalah pelecehan menurut gw... Hanya orang yang ga ngerti seni hidup dan kehidupan yang akan membuat pilihan semacam itu... Makanya, gw sangat anti dan benci membuat poling siapa terfavorit... Ini seperti tidak menghargai kehadiran orang dalam kehidupan lu... Setiap orang yang ada lalu hadir dalam hidup gw, semua nya gw anggap punya peran istimewa... Apakah itu istimewa nya dalam hal keburukan, ya itu soal lain... Gw menghargai setiap orang yang pernah ada dalam hidup gw, itulah kenapa gw ga bikin polling-pollingan... Apalagi jika yang jadi subjek pertanyaan antara Ay dan Cinta, mending ribut aja sekalian... Gila aja, sama-sama hebat, dan sama-sama ga bisa digantikan oleh apapun juga, mau dibandingkan... Bahkan seorang Panjul pun, gw nilai punya makna, karena tanpa Panjul, ga akan pernah ada Rudy... Balik lagi, Tuhan itu bikin skenario hidup gw ga asal-asalan... Ada makna yang dalam di dalam nya, tinggal mau ga menggali makna-makna tersebut...

Ini berbeda jika kita membandinkan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi... Ada parameter yang jelas di sana... Ronaldo, jelas lebih hebat, karena dia isa menang UCL di 2 club, MU dan Real Madrid... Juga bisa bawa Portugal jadi Juara Eropa... Messi bisa??? Tanpa Eufalona, si cebol bukanlah apa-apa... Bukti??? Berapa gelar yang sudah dia menangkan bersama timnas Sragentina, eh Argentina??? Padahal secara skuad, jelas Argentina di atas Portugal... Ada parameter sebagai pembading, apa itu??? Gelar yang sudah dimenangkan... Kalo orang dalam idup lu??? Apa parameter nya??? Bahkan yang paling lu anggap jahat sekalipun, bisa jadi akan membawa lu ke arah yang lebih baik... Sebaliknya, yang terlihat istimewa, sempurna, mungkin akan membawa lu ke jurang kenistaan... So??? Hargai semu orang yang ada dalam hidup lu, tanpa mereka, lu bukan apa-apa hari ini... Karakter dan raihan lu, bisa jadi adalah andil dari mereka... Jadi, stop membandingkan orang-orang yang ada di hidup lu, atau lu minta orang lain untuk membandingkan orang-orang terdekat mereka... Pelecehan itu nama nya...

Cinta dan Justi itu surga buat gw... Terserah orang mau mandang apa... Apa yang mereka mau, pasti gw kasih, asal demi kebaikan dan kebahagiaan mereka... Sebelum gw kimpoi sama Ayu, gw udah cerita tentang Justi dan Cinta... Ayu menerima, dan gw pun harus konsekuen... Gw merawat justi, dengan cara gw... Kalo Cinta, dia udah tau gimana cara nya melewati kehidupan yang keras ini... Meski gw tau, dia memendam beban yang sangat-sangat berat... Mungkin ada tanda tanya, kenapa gw begitu frontal soal status Papa... Kenapa Justi dikenalkan gw sebagai Papa nya... Itu semua adalah kesepakatan segiempat antara Gw-Lina-Om Lee-Marcus... Intinya, Justi akan dikasih tau kalo gw Papa nya... Penjelasan lebih lanjut, akan dijelaskan sesuai porsi usia nya... Jadi itu semua, bukan mau gw, bukan sewenang-wenang nya gw... Tapi, dalam hati, gw udah bertekad, kalo pun yang terburuk terjadi (gw ga boleh ketemu sama Justi) gw akan tetap memberikan apa yang Justi butukan... Apapun dan bagaimana pun cara nya...

Quote:

Menulis tentang Justicia itu seperti menulis tentang keajaiban... Berat??? Awal nya saja, tapi selalu menimbulkan semangat setelah nya... Super Baby, begitu gw menyebut dan memberikan julukan untuk anak pertama gw... Seorang anak yang "menderita" sejak ada di dalam rahim, jauh dan dijauhkan dari orang-orang terdekat nya... Tapi sekali lagi, inilah cara Tuhan bercanda... Jika tadi gw sempat benci dan memaki keadaan, anggap saja gw masih manusia, belum insan... Insan tidak akan menyalahkan apapun yang ada dan menimpa diri nya... Insan ga akan pernah protes tentang keadaan, apalagi protes kepada Tuha... Insan itu menerima apa yang terjadi pada diri nya, berusaha memperbaiki apa yang rusak dari diri nya, dan tidak mengulangi lagi kesalahan nya...

Apakah ini cara Tuhan ngajak gw bercanda agar gw belajar melepas status "manusia" dan menjadi insan??? Hanya Tuhan yang tau... Gw butuh tidur sekarang, Rara aja paham, kalo gw lelah, gw ga akan bisa mikir dengan bener... Satu-satu nya cara agar otak gw kembali bener adalah tidur lelap untuk beristirahat... So??? Mari kita tidur, birkan cerita tentang "Kaka" mengalir ringan dan indah pada tulisan-tulisan selanjutnya...


Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 17september2019 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di