Quote:Original Posted By aldoalda


Kalau mau yang IRIT tintanya kayak HP 2529 dan bisa Wireless, pilihan ke HP Deskjet 4729 Wireless... Harga IDR 1.5Jt an...
Katrid tintanya sama.....
Tapi kalau memang printnya Jarang2 banget, pilihan ke HP Deskjet 3635 sudah lebih dari cukup

Tks

Merek lain cannon,epson atau merek lain boleh juga
Soalnya yg familier saat ini masalah printer menurut ane cannon,epson dan hp aja
Yang setara dengan hp 4729 gan tipe berapa aja agan?
Sebagai perbandingan aja dari segi hrga juga

Dari paparan agan di atas, yang sesuai kebutuhan ane tuh sepertinya hp 2529 cuma gk ada wirelessnya, yg ada wirelesnya ternyata hp 4729
Jadi skrg masih rada bingung mau pilih 4729 atau 2529

Boleh lah agan ngasih info merek canon atau epson yg setara dengan 4729
Dari segi hrga printernya/katridnnya,perawatanya
Pasti dong setiap merek ada kekurangan dan kelebihannya, jadi kalau bisa sebanyak mungkin kelebihannya dan seminim mungkin kekuranganya

Saat ini ane punya canon ip2770 dulu belinya 31 desember 2012, inget betul ane belinya sore2 grimis dan orang2 pada sibuk mau thn baruan 2013
Ane tertarik canon ip2770 pada saat itu karena murahnya di samping itu sdh infus modifan, pikir ane lebih irit karena infusnya gak taunya harga katridnya horor banget
Sejak 2012 akhir sampai skrg sudah sering masuk keluar bengkel
Seperti biasa lah gonta ganti katrid, kalau di itung2 sampai saat ini ganti katrit gak sampai 5x item dan warna
Terakhir ganti sebelum lebaran kemarin ane gan, ganti cuma yg item aja, yang warna gk ku ganti soalnya dwitnya buat lebaran heheh, jadi hanya yg itemnya aja
Setelh ganti katrit buat ngeprint 10-15 lembar ternjadi lah eror, mau balik ke tempat pembelian katrit toko sdh tutup, emang pada saat itu hari terakhir toko tutup soalnya para pegawainya pada mau mudik smua, mau balik ke tempat servis sudah malas dah.... mmg ni printer sdh waktunya punya adek baru, 2012 akhir cui... jadi sdh ckup lah mkan pahitnya ni printer ip2770
Jadi skrg lagi butuh pencerahan yg setara dengan hp4729