CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

31. Awal Mula...

Gw adalah orang bebas... Gw berteman dan berkawan dengan siapapun... Mau dia Kyai, mau dia preman, asalkan niat nya berteman baik, ya akan gw terima... Gw ga segan buat nongkrong di tempat-tempat yang menurut orang ga pantas untuk nongkrong... Tujuan gw ya itu, agar gw isa berinteraksi dengan siapa saja... Setiap tindakan, setiap langkah, itu pasti menimbulkan dua efek... Positif, dan negatif... Itu sudah hukum alam yang ga bisa disangkal oleh siapa pun... Interaksi gw dengan para gali ini pun sama, dampak positif nya ada, negatif nya juga ga kurang banyak nya... Positif nya, ketika gw ketemu masalah, yang bantu gw banyak... Negatif nya, kalo ketemu preman yang bener-bener bajingan... Pemalas, dan emang hoby bikin rese dan kriminal... Disuruh jaga parkir, ambil uang saja ga mau, mau nya malak duit saja... Yang seperti ini lah parasit yang sebenarnya... Maka, ketika gw ketemu yang type-type seperti ini, biasa nya akan gw jauhi pelan-pelan...

Soal bergaul dengan para penjahat, gw udah punya pengalaman dari kecil... Kampung gw gudang nya para penjahat... Kalo sudah ribut sama kampung lain, semua orang turun dan semua sajam diasah... Kalo ada tawuran, dan ada korban, serta ga jelas siapa pelaku nya, Polisi biasa nya akan menyisir kampung gw terlebih dahulu... Dari situ udah kebayang, gimana koplak nya kampung gw... Sebenar nya orang-orang kampung gw itu santai, dan ga hoby bikin onar... Selama urusan mereka ga diganggu, mereka ga akan ganggu... Tapi, sekali saja disenggol, jangan tanya... Bakar rumah, ya dibakar beneran...

Jago... Itu preman pasar induk yang ada di kota gw... Orang nya songong, karena konon punya backingan aparat berseragam hijau... "CV" sebagai seorang penjahat sebenar nya kurang meyakinkan... Dia belum pernah masuk penjara, juga belum pernah terlibat duel besar... Satu-satu nya yang buat dia disegani, ya itu tadi... Dia punya backingan ijo-ijo... Yang setelah gw telusuri, ternyata keponakan nya adalah militer aktif yang berdinas di satuan "roda gila"... Kenapa dia ga pernah terlibat duel besar??? Karena dia selalu menghindari konflik dengan orang orang daerah gw... Pintar, itu yang bisa gw katakan ke dia... Jika dia berani nyenggol orang kampung gw, mau backingan nya Jenderal sekalipun, abis dia... Apalagi yang backing dia cuma sebatas pangkat kebakaran ya makin abiss dan ancur... Gw beberapa kali berurusan dengan preman nyakang satu ini... Gw masih SMA saat itu...

Quote:

Urusan pertama dengan dia selesai tanpa gw tonjokin dia... Selain ada Diana di sana, dia nya juga bersikap defense, alias ga nge-gas... Sekali aja dia nge-gas, udah gw siapin bogem mentah gw... Setelah kejadian itu, gw ga pernah berurusan lagi dengan dia... Gw cuma dengar, dia ribut sama anak-anak dari kawasan sekitar pasar... Karena ga ada hubungan nya dengan gw, dan anak-anak kampung gw, maka gw abaikan saja... Gw kembali berurusan sama dia, ketika hari pengumuman kelulusan SMA angkatan gw...

Quote:

Gw bukan orang idiot yang mukulin orang jika ga ada alasan nya... Gw ga akan langsung hantam, jika ga ada kejadian yang menurut gw ga isa gw kasih toleransi lagi... Gw hajar Jago, karena ini bukan yang pertama dia memprovokasi gw... Kan yang dihadang teman lu, bukan lu??? Betul, tapi dia tau gw anak SMA G... Nama nya satu almamater, ga ada ceritanya gw diam kalo ada yang ganggu dan posisi nya mereka ga salah... Konvoi itu kan bawa nama sekolah, masak gw diam kalo nama sekolah gw diinjak... Kalo ribut nya masalah cewe, baru gw akan diam dan ga akan ikut campur... Ini bukan soal sok pahlawan ya, tapi soal harga diri dan kehormatan...

Setiap peristiwa itu ada rangkaian dan sebab akibat yang mengikuti nya... Inilah rangkaian dari apa yang akan terjadi ke depan... Saat adek gw yang paling koplak dan gokiel kerja di tempat nya si Boss... Orang kek Cathrine itu terlalu sayang kalo ga digodain... Proses dia masuk sebenarnya menarik, karena si Boss, ga asal kalo merekrut orang... Tetap ada standar yang harus dipenuhi, meski itu gw yang "bawa..." Gini-gini gw kan teman nya dia dari bocah... Kalo ada urusan, apalagi sama plat merah, gw yang disuruh maju... Jadi gw punya sedikit keistimewaan kalo bawa orang...

Balik lagi, meski Cathrine adalah bawaan gw, ga serta merta dia isa masuk... Seleksi dan cek serta test, tetap berlaku buat dia... Gw sih nganut aja... Tiap perusahaan kan punya yang nama nya SOP, masak iya gw mau atur SOP nya, siapa gw??? Kalo usaha gw ada yang sok ikut campur aja, gw ga seneng kok... Nah soal masuk nya Cath, ini ada cerita menarik juga... Next time lah gw buka pelan-pelan, biar ga sobek... Termasuk kisah si jago yang samar, pelan-pelan juga akan terbuka... Ada apa, dan siapa yang ada dibalik ini semua... Balik lagi, nikmati apa yang bisa lu nikmati... Jangan pernah ngatur dan diatur oleh siapa pun... Karena manusia itu independent... Lu mau jadi apa, ya lu sendiri yang akan bertanggung jawab...


Ciaooo...
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di