CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

29. Lanjutan...

Quote:

Semua ada jalan nya masing-masing... Itulah yang gw dan Rara alami... Dia memberikan jawaban yang atas 7x penggantungan yang dia lakukan ke gw... Jawaban nya bagus buat gw, tapi yang bagus belum tentu baik dan benar buat gw... Jawaban itu datang, ketika gw udah punya Lina, bahkan gw dalam posisi menunggu buah dari apa yang gw tanam di rahim nya Lina... Kondisi yang membuat cewe mana pun akan membenci gw... Tapi apa yang Rara lakukan??? Dia menawarkan sebuah pertemanan, dia menawarkan awal baru dan menutup halaman lama nan usang yang berisi kenangan... Entah pahit, entah manis, itu semua masa lalu... Rara nunjukin kelas nya sebagai seorang dengan pikiran yang reaslistis... Balik lagi, jangan menilai orang dari tampilan luar nya... Rara itu kek bocah, manja, tapi dibalik itu semua, dia punya mental baja...

Soal konsistensi, jangan ditanya... Dia bilang ga akan pacaran sebelum bekerja, ya dia ga pacaran beneran... Makanya ketika Rara ajak gw berteman, gw seneng banget... Paling ga, gw masih isa dengerin celotehan dan suara cempreng ngeselin nya, meski semua nya ga akan pernah sama... Dia sudah kasih garis tegas, kalo gw dan dia cuma teman saja, cuma Kaka-Adek, ga lebih... Gw tersenyum mengingat tentang Rara... Dia ga ada beda nya dengan Cathrine... Sama-sama "gila" tapi dalam hal yang berbeda...

Masih ada kah wanita di luar Rara dan Cath yang peduli sama gw, meski status nya cuma teman??? Jawaban nya ada... Siapa dia??? Jika lu jawab Tiwi, lu benar, dan udah pasti lu penikmat trit gw... Tiwi adalah anak seorang perwira menengah polri... Disiplin, keras, dan dingin adalah karakter nya... Maklum si, Papa nya kan dari Brigade... Jadi kalo anak nya dididik dengan keras, itu sudah pasti... Tiwi itu cantik, pintar, dan tau nempatin posisi... Ketika Rara dekat dengan gw, dia dengan sukarela, mundur teratur... Dia jadi sahabat gw pada akhirnya... Ketika dia pindah ke ibukota, komunikasi gw dengan dia, tetap lancar... Baik lewat sms, telepon, atau ketemu langsung ketika Papa nya ada acara di seputaran pantura timur... Tiwi itu hampir tau semua tentang gw... Dan ketika gw ada masalah dengan Lina, dia pun gw kasih tau... Respone nya???

Quote:

See??? Hari itu Tiwi terbang langsung dari Bandung menuju Semarang... Gw tau itu sangat berbahaya... "Mata" Papa nya Tiwi itu banyak dan nyebar dimana-mana... Kalo sampai Tiwi ketahuan ke Semarang, entah tindakan seperti apa yang akan dia dapat... Balik lagi, semua dia lakukan demi teman "jahat" nya... Rasa nya, gw emang ga pantas disebut sebagai teman baik, gw lebih pas disebut sebagai teman jahat... Karena gw ga pernah nyuenengin, tapi justru gw selalu dan selalu nyusahin...

-------------+++++++++++++-------------


Ingat kejadian di masa lalu, selalu sukses bikin gw sadar, betapa kurang ajar nya gw dulu... Sekarang, gw ga mau kayak gitu... Apalagi gw udah punya Ay-Ay, dan anak gw yang ganteng tapi 'ngeselin' Rudy... Gimana ga ngeselin, nangis nya keras banget... Mana pas mau "perang" lagi nangis nya... Tapi sudah lah, mungkin dia ga mau berbagi ASi dengan Papa nya... Hidup... Hidup... Kalo dibuat serius, jadi nya ga asik dan penuh ketegangan... Gw ingin hidup gw sekarang dan setrus nya, santai tapi bermakna... Ga ada lagi ketegangan, ga ada lagi intimidasi dan ga ada lagi pertarungan... Bisa??? Susah, selama gw masih memanjukan emosi gw... Emosi itu ibarat api... Sekali dia terpercik, maka dia akan membakar semua yang ada dan dilalui nya... Jangan pernah mau dimainkan oleh emosi, atau lu akan menyesali nya, sepanjang lu hidup di dunia...


Ciaooo...
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di