CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

10. Wanita Hebat...

Quote:

Well... Salah satu kisah dari masa SMA gw... Ketika gw menang besar, dan dmabok besar juga, Kaka gw datang bak dewa penyelamat bagi gw... Hari ini, saat Ay-Ay mengandung anak pertama gw pun dia sibuk bantuin gw... Padahal, perut nya sendiri juga membesar efek hamil juga... Dia aja Ay-Ay senam yang gw ga tau apa nama nya, yang jelas fungsi nya adalah membuat proses persalinan nya menjadi lancar... Selain itu, Kaka gw juga membimbing Ayu memilih makanan dan mengajarkan pola makan yang tepat, agar bayi dalam kandungan sehat dan mendapat kan nutrisi yang seimbang... Maka nya gw sayang banget sama dia... Ganggu Kaka gw, sama aja ngajak ribut sama gw... Mau dia sapa kek, ya siap-siap gw hajar sampai elek...

"Mas... Kamu ga ke Bandung nengokin Justi, udah lama lho kamu ga ke san..." Kata Ay-Ay ketika gw lagi nyantai di ruang belakang rumah gw... Agak kaget gw dengar pernyataan kek gini... "Hm... Lina udah tau kok Ay kalo aku sibuk, belum lagi perhatian kan lagi besar-besar nya buat kamu... Dia ga mempermasalahkan, kalo aku ga kesana dulu..." Mantab gw menjawab... Iya, itu kan mba Lina mas, tapi gimana dengan Justi??? Apa dia juga ngerti??? Apa dia juga mau mas nerima keadaan mu???" Oh... Tuhan, ini beneran manusia??? Gila aja, ada gitu orang yang ga mikirin diri nya sendiri di jaman kek gini??? Gw masih terdiam, meresapi kata demi kata yang keluar dari mulut nya Ayu... Belum juga gw jawab... "Aku gapapa kali mas kamu tinggal... Kalo kamu ragu, kamu anter aja aku pulang ke rumah abah, biar aku nunggu di sana..."

Hm... Di satu sisi, gw membenarkan kata-kata Ay-Ay... Tapi di sisi yang lain, masak iya gw ninggalin dia pada saat krusial kek gini??? Apa itu pantas... OK lah, Ayu lagi hamil, dia ga boleh mikir hal-hal yang ga perlu dan ga penting... Gw juga laki-laki, dan seorang pemimpin... Gw ga boleh ragu dalam ambil putusan... Ga ada putusan yang sulit, yang ada adalah berani atau ga berani dengan mempertimbangkan hitungan baik dan buruk... "Iya Ay, nanti aku kasih tau deh kalo mau ke sana... Tapi kamu jangan di sini lah, kalo pun kamu di sini, harus ada temane..." Jawab gw memberi syarat... "Gampang mas kalo itu, biar aku balik, kalo ga ya minta tolong aja buat ada yang nemenin aku... Yang penting, kamu ga boleh mengabaikan Justi..." Jawab Ayu dengan ceria...

Gw peluk wanita berhati bersih itu... Ga ada sedikitpun rasa khawatir, cinta nya akan terbagi... Sepertinya, gw ga salah pilih istri... Andai Ayu egois dan oportunis, sudah pasti dia ga akan kasih ijin gw dekat-dekat Justi... Palagi sampai nanggung seluruh keperluan nya... Tapi itulah Ayu... Rahasia jodoh yang bahkan sampai hari ini ga isa gw pecahkan misteri dan teka-teki nya... Katanya orang baik akan ketemu dengan orang baik, tapi kenapa gw, orang yang jauh dari kata baik, justru mendapat yang super baik seperti Ay-Ay??? Kurang bajingan apa gw??? Tapi ya sudah, itu tanda kalo Tuhan emang sayang sama gw... Plus maha pemurah dan maha pemberi... Gw peluk istri gw, dan dia pun membalas pelukan gw...

"Mas, nanti misal si dedek udah gede, kalo aku mau buka usaha gimana mas???" Wow... Udah mikir usaha aja nih istri gw... OK lah, gw ga boleh mematikan semangat nya, justru gw harus mensuport nya... "Emang kamu mau usaha apa Ay??? Udah kamu pikir matang-matang???" Tanya gw... "Udah dong mas... Aku pengen buka usaha catheringan mas... Ya awal nya, ga langsung gede sih... Bikin kecil-kecil aja dulu... Misal pastel, risol, lapis, klepon dan lain-lain, kan gampang itu buat nya mas..." Gw tanggapi lah, wong udah berapi-api gitu... "Terus, kamu mau jual kemana Ay??? Nitip jual, atau kamu buka lapak???" " Ya, nitip jual aja mas... Ke tempat yang jualan jajan, sebagian taruh aja di depan rumah, kali aja ada yang tertatik..." Tukas nya, dan... "Tapi itu tujuan atau sasaran sementara mas..." Katanya dengan senyum penuh arti...

Waduh, sasaran sementara??? Kalo gitu, apa dong sasaran inti nya??? "Kalo udah tenar mas, karena emang enak, aku mau fokus ngurusin pesenan aja... Jadi, di awal-awal, ambil untung nya tipisss aja mas, nanti kalo udah gede, kan baru bikin penyesuaian harga... Tentu ga boleh mengurangi kualitas dari yang tak jual..." Gw ternyersum, cerdas juga dia... Tapi kejutan ga sampai di situ... "Nanti kamu kan juga isa tak jadiin lahan promosi mas, apalagi kalo Papa berkenan juga..." Senyum nya masih misterius, berasa diprospek MLM gw... "Aku dan Papa Ay??? Kok isa bantu, gimana cerita nya???" Tanya gw penuh keheranan... "Lha kamu kan sering rapat mas, kalo rapat kan ada jajan nya, kadang juga ada makan siang kotak nya kan??? Daripada dipesanke orang, kan mending pesen aku mas... Heheheheee..." Senyum penuh kemenangang dia...

"Apalagi kalo Papa juga bisa ambil dari tempat ku juga... Nanti di tempat maem nya kasih nama katering, plus nomor yang isa dihubungi kalo mau pesan... Canggih kan mas??? Heheheheee..." Gw tersenyum lebar dan rada ga nyangka kalo Ay-Ay punya plan kek gitu... Mungkin undah beberapa hari atau bulan dia mikir kali ya... "Bisa sih Ay, lagian makanan kecil bikinan mu juga ga kalah sama bikinan toko... Kalo buat tempat ku sih OK... Kalo buat tempat nya Papa, kamu coba lobi lewat Mama, pasti dapat, hahahahahhaaa..." Saran gw... "Tapi, itu nanti lho ya, kalo si dedek udah gede... Paling ga, pas 2 tahun lah, jadi isa disambi dan kamu ga ribet ngurusi dedek... Kalo udah 2 tahun kan udah isa kalo dilepas sendiri Ay..." Lagi gw kasih syarat ke Istri gw... " Iyaaa mas, lagian kalo sekarang, udah pasti kamu ga akan kasih ijin, wong aku nyapu aja kamu larang..." Itu pipi, itu senyum... Hadeh, pengen gw hantam neh...

Off the record aja deh, kasihan gw sama jones... Yang jelas joni ngamuk malam itu, ya karena pancingan dari Ay-Ay... Ternyata istri gw punya inisiatif bisnis yang isa dia kerjakan... Meski masih mentah, gw yakin ada ledakan-ledakan ide yang masih dia simpan... Tadi aja soal market, dia udah nemu dua market raksasa... Gw kira, gw harus turun buat bantu dia... Biarkan usaha yang dia rintis, menjadi trade mark nya Ayu dan lepas dari bayang-bayang gw... Semua orang punya potensi menjadi hebat, karena Tuhan maha adil... Tentu antara 1 dengan yang lain, dasar nya kemampuan nya sama, tinggal mau ga make kemampuan nya itu... Seperti apa bisnis kuliner nya Ay-Ay??? Apakah sama dengan bisnis property gw??? Biarkan sang waktu yang akan menjawab nya...


Ciaooo...
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di