CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

5. Knalpot Ninja...

Papa itu contoh ideal sebagai model untuk membangun usaha... Kerja keras dan kerja cerdas nya, ga usah diragukan lagi... Gw bisa saja meng-copy paste semua jurus, trik dan cara beliau membangun usaha... Tapi itu ga gw lakukan... Kenapa??? Karena gw ga mau hanya jadi sukses tanpa ciri khas... Apa yang dilakukan Papa, adalah brand beliau... Kalo gw ngikut cara beliau, gw ga punya identitas yang orisinil dari gw... Gw ga mau cuma jadi follower, gw harus jadi creator... SID bilang, Jadilah Legenda... Karena hanya legenda lah yang akan diakui dan dikenang karya-karya nya... Itulah kenapa ide "gila" gw dari SMA tentang 1 perumahan berjuta desain, nekat gw wujudkan... Hasil nya??? Meski Papa anggap itu gila, belakangan beliau harus bilang, "ide mu cemerlang..." So??? Jangan pernah remehkan kekuatan ide... Dan jangan pernah takut untuk mewujudkan nya...

Boss Pesbuk membangun jejaring sosial dan meraksasa, juga karena ide yang dianggap menyimpang... Lu??? Tentu saja bisa... Wong sama-sama dapat otak dari Tuhan kok... Yang membedakan itu, seberapa sering otak itu dipaksa bekerja sampai batas maximal nya... Jangan punya otak, tapi cuma dipakai untuk menaikkan pangkat dari Newbie menjadi Kaskus Geek... Gimana kalo lu ubah, dari Newbie jadi Geek, plus punya trit yang fenomenal... Kan lebih punya makna, ga asal tenar sebagai orang yang cuma bisa rusuh... Lu pikir gw sebel kalo ada yang rusuh??? Dari komentar gw mungkin lu lihat iya, tapi asli dari hati gw, justru kasihan... Kenapa??? Otak yang udah tertanam di batok kepala dengan sempurna, cuma dipakai 0,00000000000000000000000001% dari kemampuan nya... Gw itu sudah ga punya rasa benci pada siapa pun dan apa pun... Kalo gw keras dan tanpa tedeng aling-aling pada orang, itu semua karena gw berharap sedikit memberi warna agar ada perubahan...

Gw hidup dengan banyak masalah, sampai pada satu titik gw ada di penjara, mata gw terbuka... Saat seorang yang ga pernah mau dipanggil Ustadz, Kyai atau apalah membuka visi gw...

Quote:

Muanteb tho??? Itu cuma sebagian... Yeah, selama gw di dalam, Areif selalu ajak teman-teman nya yang "pernah waras" untuk ngomong hal-hal aneh ke gw... Dan budayawan yang menetap di Jogja lah yang ngomong seperti itu... Ada juga sastrawan yang maki-maki gw... Jenguk orang di penjara kok berani maki-maki, apa ga gila??? Tapi karena makian nya pas, dan otak gw membenarkan, ya gw cuma diam, menyimak dan bilang terima kasih setelah nya... Jadi, kalo gaya ngomong gw serampangan, ya harap maklum, karena gw ga pernah hidup dengan kaum bangsawan yang hanya tau indah nya surga...

Lanjut... Di ruangan kerja gw, Papa nampak membaca arsip proyek yang sudah berjalan dan akan berjalan... Ada senyum di bibir nya... Kalo beliau udah senyum, itu tanda nya ga ada masalah... Sampai... "Well, Papa ga nyangka bisa secepat ini progress yang sudah kamu capai mas... Tanpa bantuan dari siapa pun, kamu udah isa membuat PT yang cuma abal-abal dan dipandang Nol, menjadi sebuah PT yang menjanjikan..." Beliau diam sejenak... "Laut biru memang menyediakan banyak ikan, karena kompetitor tidak ada di sana, good hob untuk kenekatan mu buat konsep sati wilayah, sejuta desain..."

"Heheheheheee... Menjanjikan apa Pa??? Ini masih ecek-ecek, buat main dan ekspansi ke Barat (Jabar, DKI) aja sulit..." Tukas gw... "Ngapain kamu ngarep main di sana??? Kalo kamu mau, OK, sorry... Kamu ga akan mau kan nerima uluran tangan Papa???" Seperti nya Papa akan menawari gw sesuatu... "Pa... Aku adalah aku, aku anak Papa betul, tapi aku bukan Papa, aku akan cari jalan sukses ku sendiri..." Jawab gw dengan mantab... "Bagus... Dan ga usah mikir ekspansi ke Barat... Isi nya mafia semua... Kamu kerjain aja ke timur, Surabaya misal... Atau Kediri, Tulung Agung... Selatan, ke Solo, Jogja bagian Bantul, dan Gunung Kidul, itu potensi nya jauh di atas Jakarta..."

Papa sempat menyeruput kopi yang ada di meja... "Sudah lah mas, Papa ga perlu ngomong apa-apa lagi... Kamu udah in the track... Papa cuma pesen, segera buatin Mama mu cucu... Tiap hari merengek terus, Ayu dah hamil belum ya... Papa yang bingung jawab nya..." "Ngoahahahahaaa... Sabar Pa, baru berapa hari sih kimpoi, masak iya mau langsung ada dedek nya???" Jawab gw... "Nama nya juga pengan mas, OK lah, kamu ke Kudus kapan???" Tanya Papa... "Sabtu-Minggu kayak nya aku pulang Pa, gimana???" "Terlalu singkat ini... Papa mau minta "laut biru" lagi dari kamu mas..." Woh, tantangan nih... "Ga punya uang, ga punya tanah, tapi isa jadi pengusaha property... Kira-kira bisa ga???" Sambung Papa... "Hahahahahaaa... Kayak nya sudah ada yang punya konsep kayak gini Pa... Tapi implementasi, belum nyoba..." Jawab gw... "Papa pengen kamu nyoba... Papa tunggu kabar baik nya..." Beliau berdiri, dan cabut dari kantor gw... Tentu saja gw anter sampai mobil dan gw bukain pintu buat beliau...

Apakah mungkin tanpa duit, tanpa lahan, hanya modal skill nego bisa menjadi pengusaha property??? Bisa!!! Seperti apa uraian nya??? Ya nanti, kalo udah sampai di time line nya... Jika lu member FDSI... (Apa itu FDSI, silahkan cari sendiri...) Lu pasti tau siapa dibalik ide gila ini... Cipto Juned ga yang jualan mimpi pun ga tau trik ini... Karena ini bukan tepu-tepu, dan margin keuntungan nya pun ga bisa lu pake buat beli rumah, atau punya property... Kecuali lu beresin semua nya sekaligus... Apa nya yang dibereskan??? Only Time Will Tell...

Setelah ketemu Papa, Ayu nelpon gw... Istri gw kan Bidadari Surga, suami nya ga pulang untuk makan siang aja dicari... Karena ga biasa nya... Bukan curiga, tapi lebih pada pemberian perhatian yang tiada dua nya... Gw jelasin aja kalo Papa baru pulang, jadi gw makan di kantor aja, kalo gw balik, kurang efisien, karena gw udah ada janji sama klien siang itu juga...

Gw itu terbiasa melakukan evaluasi setiap hari... Apa-apa yang gw lakukan hari itu, akan gw nilai... Mana yang baik, kurang dan parah... Gw ingat-ingat setiap kejadian yang terjadi dalam satu hari... Kalo udah gitu, gw kadang ingat ke hari-hari dengan tanggal yang sama di masa lalu...

Quote:

Gw bersyukur punya teman-teman yang aneh dan nyentrik seperti Liem, Arief, Djono, Azwan dan Ucup... Persamaan kami, kalo ngomong ga pernah pake saringan alias loss... Kalo kelakuan kita ada yang kayak anjing, ya dikatakan anjing... Marah dan ga mau berteman lagi??? Bagus, berarti alam sudah melakukan seleksi nya dengan baik dan benar... Tapi teman-teman gw, dan gw sendiri, ga ada yang tersinggung ketika dimaki-maki atas sebuah kesalahan... Biasa aja, anggap itu nasehat yang baik...

-------------+++++++++++++-------------


Pernikahan Rara udah di depan mata... Gw sebenar nya rada ga rela kalo "si knalpot ninja" menikah dengan orang lain... Apalagi saat gw lihat foto-foto pre-wed nya lewat facebook... Rasa nya pengen gw hamili si cempreng ngeselin... Tapi sudah lah, dia juga berhak bahagia... Gw yang udah nolak dia, dan akan sangat jahat kalo gw masih "ngganduli" dia...

Quote:

Jadi... Gw ga berhak marah, benci atau apa pun, ketika Rara akan menikah... Gw harus bersikap layak nya laki-laki... Dapat undangan ya datang... Seperti apa resepsi Rara??? Dan akan bertemu siapa aja gw di sana??? Apakah Angel, Manda dan mantan-mantan gw akan datang??? Monggo disimak lanjutan nya...


Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
17september2019 dan ekaramadhani88 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di