CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

2. Awal Mula...

Ayu masih sesenggukan di pelukan gw... HP yang dia pegang pun merosot ke kasur, dan kertas yang berserakan itu sekilas gw baca adalah sebuah ucapan selamat karena Ayu sudah kimpoi hari ini... Ingat, UU No. 1 tahun 1974 itu tentang "Perkimpoian" tidak atau bukan pernikahan... Gw juga melihat ada kotak berisi sprei dan teman-teman nya seperti sarung bantal dan guling... Gw heran kenapa istri gw nangis ketika buka kado ini, perasaan kata-kata nya biasa aja... Apa kado ini dari mantan nya??? Sehingga dia menjadi baper??? OK... Semua akan jelas jika Ayu mau ngomong... Jadi, dengan nada selembut yang gw bisa, gw pun bertanya pada istri gw yang masih sesenggukan itu...

"Ay, kamu kenapa??? Kok nangis???" Rambut hitam, panjang dan lurus itu pun gw belai... Lembut, dan wangi nya khas banget... "Mas, ini lho aku dapat kado kek gini dari teman aku... Dia itu buat makan aja susah, kok ya sempat-sempatnya ngasih ginian, ini kan mahal mas... Dulu waktu aku mau kimpoi, dia tanya, aku pengen di kado apa kalo kimpoi nanti??? Aku iseng aja jawab sprei yang mahal ini, kok beneran dibeliin, kan kasihan dia mas... Duit nya pasti abis buat beli ini..."

Dhuarrr...!!! Ledakan kembali menjalari otak dan perasaan gw... Teman, sahabat, atau apa lah istilah yang lu pakai, yang sejati itu pasti ada... Apa yang Ayu alami hari ini mengingat kan gw pada teman-teman terbaik yang gw miliki...

Quote:

Ayu masih nyaman dalam pelukan gw, dia jelasin kalo tadi dia sms teman nya itu... Ya kasih ucapan terima kasih... "Mas, dia itu kerja sehari cuma dapat 25 ribu, sprei ini harga nya aja di atas 200 ribu, bayangin deh mas, dia mau makan apa jal kalo uang nya abis buat beli ini..." Ayu masih menggalau karena teman nya... "Ya udah Ay, nanti kita samperin teman kamu, mbuh ntar gimana cara nya, biar aku bantu dia..." Balas gw mencoba menenangkan pikiran istri gw... Gila aja, ini malam pertama mblo, masak iya cuma gara-gara baper dengan sobat nya, "ikkehhh... ikkkeeehhh..." gw jadi terganggu... Ga munafik ya, emang itu motivasi gw tenangin Ayu malam ini...

"Bener mas??? Kamu mau bantu dia???" Kali ini udah ada senyum di bibir nya... "Iyaaa Ay, kalo dia mau suruh kerja di Jepara aja, ntar dikasih gaji yang lebih baik daripada gaji nya sekarang... Kalau mau sih..." Lagi-lagi gw berusaha menenangkan Ayu... "Iya mas, nanti aku yang ngomong sama dia... Dia tuh teman aku yang paling baik mas, kemana-mana aja bareng... Makasih yaaa..." Fyuh... Manis kali senyum mu Ay... Kalo gini kan bakalan dahsyat malam pertama gw... Mental bagus, hati senang, ga ada beban, ya udah tinggal gass aja sampai lemes...

Pagi hari nya... Jangan ngarep gw cerita proses malam pertama ye... Apalagi jelasin proses lepas HB yang Fanglima Jomblo pun ga tau gimana cara nya... Yang jelas, ketika adzan subuh berkumandang, Ayu bangunin gw... Dia udah ga polos lagi, udah pake baju maksud nya, semalam kan polos... Yang ga enak kalo tinggal bukan di rumah sendiri itu ya subuh-subuh gini... Mau serangan fajar, ga enak sama penghuni yang lain... Wong cuma mandi besar aja rasa nya ewuh gimana gitu... So??? Kalo lu pengen romantis dengan istri lu, silahkan beli rumah sendiri... Daripada lu punya mobil, punya gadget paling canggih, tapi ketika lu bercinta ga isa bilang "ikkeehhh... ikkkeehhh..." secara maximal...

Ayu itu Bulan yang nunggu Ksatria di surga... Dia tau, apa yang gw mau... Ketika teh super manis nya selalu gw sisain setengah, tanpa basa-basi, dengan nada yang alus banget, dia nanya gw... Ya sekalian gw kasih tau, kalo gw itu anti makanan manis, minuman manis, makanan pedas, jerohan itu adalah makanan paling jorok buat gw... So, gw ga makan itu... Intinya 1, sebagai bulan dia tau apa mau gw, dan jika ga tau, tanpa ragu dia akan tanya ke gw...

Ga ada pesta yang ga berakhir... Pun dengan pesta perkimpoian gw... Setelah semua nya selesai, selamat datang di dunia sebenar nya... Pagi itu gw masih nyantai, ketika Blackberry gw berdering tanda ada panggilan masuk... Ada nama "Cathrine" di sana... Ngapain lagi nih cewe gila nelpon gw... Gw udah janji sama diri gw, untuk stop masukkan joni ke goa yang lain... Joni, 100% milik Ay-Ay sekarang... Obrolan dengan Cath itu ga pernah normal, tapi sudah lah... Jasa dia terlalu besar untuk gw lupakan gitu aja...

Ketika gw jatuh, dialah yang nolongin gw... Ketika gw "ilang" karena Lina, dia yang memeluk dan memberi gw kehangatan... Dan ga banyak yang tau, dia lah yang punya andil besar memberikan gw rekomendasi kaplingan pertama gw... Bicara soal bisnis, kalo pengen dibuat alur, mungkin seperti ini...

Quote:

Alur singkat sampai saat gw menikah sama Ayu... Gimana detail nya??? Silahkan simak di trit ini... Gw akan bicara banyak soal "how to create" dan "how to sell"... Jancuk, ga macem gw ngomong Inggris... Intinya gw akan membahas gimana membangun, dan juga menjual... Karena membangun doang tanpa bisa jualan, sama aja lu bercinta tapi joni lu ogah berdiri...

Back to story... Setelah menikah, gw dan Ayu tinggal di Semarang... Usaha gw di sana, dan rumah yang gw beli patungan 50-50 sama Papa juga berlokasi di sana... Ayu itu, selain pinter masak, juga sabar nya luar biasa... Tau sendiri gw manusia kek apa... Hanya Tuhan yang bisa ngatur gw, kalo masih makhluk, ga pernah takut gw... Ayu itu 11-12 dengan Rara... Beda nya, Rara jauh lebih cerdas tapi juga jauh lebih ngeselin... Hm... Rara lagi...

Quote:

Kini gw punya Bulan bernama Ayu, yang setia menunggu di pintu surga... Cukup gw menyia-nyiakan Rara, ga akan gw ulangi lagi kepada Ayu... Gw tau, neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw dengan segala cara... Surga nafsu, pada hakekatnya adalah neraka, ga akan melepaskan penghuni terbaik nya lari dan membelot ke surga yang sebenar nya... Tapi gw manusia... Sebodoh-bodoh nya keledai, ga akan dia masuk lobang yang sama 2x... Masak gw kalah sama keledai??? So, janji gw, gw ga akan sia-siakan Ayu... Apa pun resiko nya...


Quote:



Ciaooo...
profile-picture
tet762 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di