CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b99cfde2cf25b1c8b4567/bulan-ksatria

Bulan Ksatria...

Jejak dendam perih meraksasa di angkasa...
Akan cinta yang besar dan terhalang durjana...
Manusia melacurkan diri di istana...
Namun tak demikian dengan Bulan Ksatria...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Tinggi menjulang, menembus peradaban...
Melewati waktu melawan pembenaran...
Dan kini Bulan menantikan gemilang...
Tangis, air matanya telah hilang...

Derap kuda Ksatria gagah dekati surga...
Walau neraka berjanji tuk menghabisinya...
Di pintu istana Bulan merajah hatinya...
Tuk tinggalkan raja, hakim dan khianat semesta...

Kekuatan cinta kan beri dia mahkota...
Bulan merana jingga hapus air matamu...
Ksatria datang dengan bendera tanpa pedang...
Di detik ini cinta adalah kebenaran...

Menuju kemenangan, dan cinta dikumandangkan...
Menuju kata hati, dan terbakarlah semua kebencian!!!!

---JRX---


Gw adalah penjahat besar... Gelar gw luar biasa hebat, dan ga semua orang punya... Ga ada kampus yang bisa menjamin lulusan nya mendapat gelar seperti yang gw punya... Jika lu bertanya, apa gelar gw, maka gw akan menjawab "NARAPIDANA"... Gw memang hanya kena 18 bulan penjara, potong sana-sini, praktis gw kurang dari 12 bulan ada di lembaga pemasyarakatan di kota kecil nan semarak... Tapi itu cukup untuk membuat gw kehilangan semua nya...

Lina, Justi, dan entah siapa lagi yang hilang dalam hidup gw... Itu harga yang harus gw bayar untuk semua perbuatan gw selama ini... Gw ini pendosa besar yang selalu dapat belas kasihan dari Tuhan... Gw bercinta dengan banyak wanita, menjebol apa yang seharus nya mereka jaga, dan merampas apa yang menjadi hak suami mereka... Sekarang, gw "dipaksa" merasakan bagaimana rasa nya kehilangan, bagaimana rasa nya kekecewaan dan bagaimana merasakan sakit hati...

Menyesal??? Gw ga kenal dengan kata itu... Melakukan kompromi??? Tidak, gw bukan pengecut yang akan melakukan apa pun demi kesenangan gw tanpa melihat penderitaan orang lain... Satu-satu nya pilihan adalah, menghadapi semua ini... Pahit, itu adalah harga yang harus gw bayar... Gw harus mencari surga gw, meski neraka selalu berjanji untuk menghabisi gw... Gw adalah Ksatria tanpa pedang, dan di depan sana ada bulan yang menunggu gw di pintu surga... Bulan yang air mata nya mengering karena gw mulai mendekati nya...

Ini kisah gw, ketika gw berusaha meraih surga yang sebenarnya... Bukan surga semu yang hanya berisi nafsu... Hidup tidak hanya soal bercinta dengan wanita cantik, lebih dari itu hidup adalah untuk mencari apa yang menjadi tugas, dan alasan kenapa gw "dikirim" ke Bumi...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat membaca, jadilah orang yang bahagia dengan melakukan apa yang lu suka, jangan pernah jadi munafik untuk memaksa orang lain suka... Jangan pernah ngajari gw soal menjadi baik, tapi kalo lu mau jadi bajingan, sini gw ajari cara nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Thread sudah digembok

1. Malam Pertamaxxx...

Gw rebahkan badan di kasur dengan aroma melati yang khas... Siang tadi, semua emosi kumpul menjadi satu... Bahagia, karena gw akhirnya bisa menjalankan hakekat sebagai manusia beradab, dengan menikah resmi... Sedih, ketika melihat anak gw, Justicia yang menangis karena ingin bersama gw... Gw ga tau gimana perasaan Ayu istri gw, setelah kejadian "ajaib" tadi siang... Gw belum berbicara dengan dia... Ada satu tamu yang ga masuk list undangan, tapi sukses membuat gw mengenang kejadian di masa lalu... Gw tau ga banyak yang menyadari kehadiran nya... Angel emang berubah, tapi mata elang gw, ga isa dihohongi gitu aja... Dia ada saat gw masuk penjara, dan tadi, dia ada di pesta perkimpoian gw...

Quote:

"Mas, ini teh anget nya... Minum dulu ya??? Capek ya mas???" Lamunan gw tentang hot nya Angel, terpaksa buyar, karena bidadari gw, udah ada di samping gw... Dengan teh manis anget yang disodorin ke gw... "Iya Ay, dari tadi berdiri mulu, mana tamu nya banyak banget lagi..." Balas gw, dan disambut dengan senyum manis dari yang akan mendampingi gw selama nya (amin...) Gw cicipi teh buatan istri gw, dan oh God, ini teh atau wedang gula manis banget... Gw kan ga suka manis... Tapi gw ingat kata-kata mbah Yai yang bimbing gw sebelum nikah... "Leee... Yen koe ora cocok karo pelayanane bojo mu, ojo nesu disik, sing sabar yo leee, diomong sing alus, neg durung iso, luwih apik, meneng disik..."

Inti nya, kalo gw ga suka sama sikap dan pelayanan dari Ayu, sebaik nya gw bicara baik-baik... Kalo ga bisa, akan lebih baik kalo gw diam... Karena hari ini gw lagi ga mood buat bahas hal sepele macam ini, gw pun memilih diam... Dengan telaten, Ayu layani gw, mulai dari ambil gelas setelah gw selesai minum, dan duduk di sebelah gw sambil pijitin bahu gw... "Emang kamu ga capek Ay??? Masih aja pijitin aku..." Alus nada bicara gw, dan berbalas senyum manis dari Ayu... "Biasa aja ah mas... Dulu pas aku kerja di konveksi, bisa seharian berdiri terus, kalo kayak tadi sih kecil mas, apalagi acara nya nikahan... Hihihihiihiii..." Asem, itu pipi, gw terkam juga kamu Ay... Sabar Boy, sabar... Malam ini, dapat kok lu...

Yes... Malam ini, gw akan "belah duren" entah untuk yang ke-berapa kali nya... Gw udah pernah melakukan itu dengan Esti, mba Ayu, Diana, Angel, Lina, dan entah siapa lagi... Tapi balik lagi, semua nya "ilegal" dan menabrak semua aturan... Baik itu aturan Tuhan, aturan Hukum, bahkan norma dalam masyarakat pun, ga boleh yang seperti itu... Untuk semua dosa gw, gw mengalami apa yang gw anggap sebagai tendangan sayang dari Tuhan... Sekarang, gw udah punya istri, udah ga ada alasan buat gw untuk main-main lagi...

"Mas, kok diem???" Sapa Ayu yang masih mijitin gw... "Heheheheee... Ga Ay, pijitan mu enak og... Em... Soal Justi, aku..." Belum selesai gw ngomong... "Kenapa mas??? Justi ga salah kok... Kan emang kamu Papa nya, dan dia masih kecil gitu, aku ikhlas mas, ga ada yang salah tadi..." Oh... Tuhan, ini manusia atau malaikat sih??? Setrlah dia tau status gw yang ga jelas bahkan udah punya anak, mau dia terima... Sekarang, saat ada "pengacau" di pesta perkimpoian nya, dia cuma bilang ikhlas dan menerima???

"Hati mu tuh dari apa sih Ay???" Spontan kalimat itu keluar dari mulut gw... "Apaan sih mas, biasa aja ah... Heheheheee..." Lagi muka memerah, senyum manis dengan wajah ala cewe mediterania membuat gw ga isa nahan lagi... Tanpa ampun, gw daratkan mulut gw di pipi nya... "Ih... Masss, hihihihhiii..." Gaya malu-malu nya itu lho, yang semakin menantang gw... "Udah ga dosa kan Ay??? Kan udah sah tadi..." Kali ini gw yang goda dia... "Hihihihihiii... Iyah, tapi malu yo mas..." Makin merah tuh pipi... "Terus??? Ga boleh nih kalo aku nyentuh kamu???" Pertanyaan macam apa iniii... "Ya boleh, boleh banget mas, wajib malah... Hihihihihi..." Masak iya mau langsung gw terkam??? "Love you Ay..."

Dan hantaman mulut gw, untuk pertama kali nya mendarat telak di mulut nya... Pasif dan ga ada perlawanan... Terlihat istri gw cuma merem dan ga berselang lama, tangan nya udah merangkul leher gw... OK, ini masih terlalu pagi, kalo gw lanjut, bisa pada ngakak yang ada di luar sana... Dikira nya gw udah ga sabar... Gw lepas, dan demi apapun yang pernah gw lihat, senyum dan wajah malu-malu nya Ayu, jauh lebih cakep dari cewe mana pun yang pernah gw tiduri... emoticon-Hammer (S)

"Ay, laper... Makan yuk???" Sok manja gitu deh... "Oh... Iya mas, tak ambilin ya??? Sebentar..." Dia sudah berdiri dan bersiap ambilkan gw makan, tapi... "Ssttt... Ga ah, aku mau makan bareng kamu di luar, masak makan di sini..." Kek raja aja, makan di kamar dan diambilin... "Tapi mas, ini kan udah jam 8, mas ga capek, em..." Ini pasti dikerjain dia, hadeh... Polos nya kamu Ay... Ay... "Kenapa Ay??? Tidur bareng??? Ntar kalo udah sepi aja, kalo sekarang diintip mau??? Heheheheheee..." Sambil becanda gw ngomong kek gitu... "Isshhh... Iseng banget ngintipin kayak gitu mas... Em... Bener nih mas, tidur nya ntar aja???" Istriku yang cakep, siapa sih yang ngerjain kamu??? "Iyaaa Ay, yuk ah, temani aku makan dulu..."

Gw gandeng lembut tangan Ayu, dan kita pun jalan menuju meja makan... Nama nya juga pengantin baru, udah pasti jadi pusat perhatian... Ayu layani gw dengan baik, dan untuk soal ini, dia emang juara nya... Selesai makan, Ayu gw suruh masuk kamar, sedangkan gw, ngudut di luar... Gila, temen-temen gw pada kemana nih??? Bang Jack yang sekarang gw panggil Papa Jack, juga ga nampak... Konspirasi ini sih, biar gw cepet-cepet nyelem kali yaaa??? Bodo amat, yang penting uduttt duluuu...

Rokok, selalu sukses mengembalikan ingatan di masa lalu... Masa-masa suram ketika Angel pergi... Sialan tuh American Style... Datang ke nikahan, cuma untuk membuat gw baper...

Quote:

Ga berasa Djarum Super yang gw hisap udah hampir habis, gw buang dan bersiap masuk ke dalam... Suasana rumah yang tadi nya ramai mendadak sunyi... Shit, seperti dikondisikan, keluarga nya Ayu sepertinya tau kalo malam ini, malam keramat buat gw... Dalam hati, pengen ngakak gw, tapi sudah lah... Maksud mereka baik kok...

Gw masuk dalam kamar, yang gw lihat agak kontras dengan sebelum gw ngudut... Di tepi ranjang pengantin gw, Ayu istri gw, menangis... Di tangan nya, nampak HP dan beberapa kertas berserak di sebelah nya... Gw dekati istri gw, dan baru aja gw duduk, dia udah peluk gw, tangis itu semakin kencang... "Masss..."


Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tet762 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rudy.mom
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di