KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb

SESI 20 D



Quote:


soalnya kalau jawabannya gw suka Melani pasti Nisa bakal semakin marah sama gw, kalau gw bilang suka ke Nisa.. jelas Melani bisa ngamuk karena tadi pagi gw udah nyatain perasaan gw ke dia... terus ke siapa ya gw harus bilang suka? emoticon-Hammer ke Novi?, Friska?, kak Ani?, Dina?, Gita?, Citra?, Dian? Atau kak Rena?.... emoticon-Berduka (S)
waktu itu gw bener-bener bingung mau bilang suka ke siapa, dan pasti gw bakal bikin mereka sakit hati kalau gw milih salah satu dari Nisa maupun Melani emoticon-Frown . dan kalau gw pilih yang lain terutama kak Rena... jelas Melani bakal... you know lah emoticon-Nohope

Quote:

Setelah Sandy nanya kayak gitu hampir semua pertanyaan yang di ajukan semuanya sama emoticon-Nohope dan jawabanya pun beragam.. contohnya Eko, dia bingung karena cw disini gak ada yang dia suka tapi tetap aja kami paksa dan akhirnya Eko jawab suka ke Nisa emoticon-Wow dan tentunya Dera mukanya kusut kayak baju gak di strika setelah mendengar jawaban dari Eko emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) soalnya Dera juga jelas banget lagi PDKT sama Nisa sampai-sampai dia duduknya nempel-nempel terus emoticon-Hammer dan Nisa juga gak nyaman keliatanya emoticon-Ngakak (S) . Saat itu giliran Melani mendapat pertanyaan dari Cyntia.

Quote:

Berbeda dengan yang lain.... gw kagetnya bukan main setelah dengar kak Rena bilang gitu... kok bisa?.. soalnya Alif itu nama panggilan ketika gw masih kecil... oke nama gw emang Randeka Aris Pramanto dan dikeluarga gw biasa dipanggil Aris, tapi karena gw pas waktu kecil cadel, jadi nyebut nama gw sendiri Alif... kok gak Alif? Bukan seharusnya Alis?... namanya juga anak kecil emoticon-Hammer (S) . tapi waktu itu gw langsung berpikiran positif kalau itu gak mungkin gw... yakali nama Alif gak cuma satu dan gw rasa gw aja kali terlalu ke GR’an..


Quote:


Setelah dengar nama gw disebut Nisa, gw langsung memejamkan mata dan menarik nafas dalam-dalam terus gw menoleh ke arah Melani dan matanya menatap gw seperti seakan-akan ingin mengajukan banyak pertanyaan ke gw. Duhh... belum habis gw mikirin siapa itu Alif ehh... ditambahin lagi ini emoticon-Nohope , dan teman-teman yang lain pun cuma terdiam tanpa ada kata cieee.. atau lain sebagainya sedangkan ekspresi Dera sendiri seakan ingin menerkam gw emoticon-Hammer.

Quote:




Setelah itu suasana kembali ceria dan penuh dengan tawa termasuk Nisa & Melani, Nisa tertawa agak dipaksakan sedangkan Melani tertawa seperti biasa seolah tak terjadi apa-apa. Malam itu semua kebagian jatah untuk menerima tantangan dari kita semua, ada yang disuruh joget, loncat-loncat , makan jagung tanpa dipegang dan banyak lainya. Untuk gw sendiri, gw dapat tantangan untuk nyanyiin satu lagu sambil main gitar, untuk salah seorang disini emoticon-Nohope dan untungnya otak gw lumayan fresh jadi gw nyanyiin lagunya “S.I.D jika kami bersama” buat kak Teguh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S).
Sekitar pukul 21.13 kita kembali kedalam Villa karena tetesan-tetesan air mulai jatuh dari langit dan beberapa menit kemudian jadi benar-benar deras, kami berkumpul di balkon dan ada juga yang udah didalam kamar. Kami diberi kebebasan diluar sampai pukul 23.30 karena esok sudah tidak ada kegiatan apa-apa lagi selain mampir ke tempat oleh-oleh dan sorenya pulang.

Quote:



Setelah gw ngomong gitu dia langsung memandang gw dengan tatapan yang menurut gw aneh, gw pun bercerita tentang Nisa mulai dari pertama kali kenal sampai gw tau kalau dia suka ke gw dan tentang dia yang ngediemin gw. Walapun sebelumnya pernah gw ceritain, tapi kali ini lebih detail. Gw cerita panjang lebar tentang Nisa dan Melani hanya mendengarkan tanpa sedikitpun menyela, dan sebaliknya dia hanya memasang ekspresi-ekspresi serius dan beberapa ekspresi lucu emoticon-Genit sampai gw selesai cerita. Cuma ada satu hal yang gak gw ceritain ke dia kalau sebenarnya penyebab gw lupa makan siang sama Nisa waktu itu, karena gw bareng dia(Melani) pas istirahat (pas Melani ribut sama kak Rena di WC).

Quote:


Selepas obrolan tadi satu per satu dari kami mulai meninggalkan balkon, termasuk Sandy dan Cyntia terus gw dan Melani. Didalam kamar Sandy sempat nanya gw tadi ngobrolin apa, karena tadi dia liat kita serius banget dan gw hanya menjawab “rahasia” emoticon-Ngakak (S). Setelah itu Sandy ngedumel dan gw langsung tidur.
Pukul 04.30 kami bangun untuk menunaikan shalat subuh dan setelah shalat kita bergantian untuk mandi. Pukul 07.00 kita udah lagi sarapan dibalkon karena pukul 09.30 nanti kita akan pergi ke tempat oleh-oleh dan kembali pulang emoticon-Big Grin .

Quote:


Setelah membereskan barang-barang, kami langsung berkumpul di lapangan dan upacara penutupan pun dimulai. Selesai upacara kita langsung menuju ke Bus.

Quote:


Sampai di depan bus tangan gw dipegang Melani dan ditarik ke kursi yang sama lagi, katanya “kita berangkat bareng, pulang juga dong emoticon-Smilieemoticon-Nohope emoticon-Genit . 20mnt bus berjalan sampai juga di tempat oleh-oleh, kami langsung nyebar dan kami diberi waktu 1 jam untuk balik lagi ke bus.

Quote:



Akhirnya gw memakai 2 gelang di tangan kanan, dan gelangnya couple lagi emoticon-Nohope. setelah membeli beberapa buah tangan buat dibawa pulang Melani ngajak gw buat makan es buah, sebenernya menolak takutnya kalau diperjalanan kayak gini kebelet pipis di bus gimana? emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S). Setelah itu semua kembali lagi ke bus dan perjalanan pun dilanjutkan, sekitar 10mnt perjalanan suasana di dalam bus mulai sepi dan gw tengok kanan dan kiri ternyata semuanya tidur emoticon-Big Grin mungkin karena kelelahan, dan salah satunya Melani, setelah naik ke bus langsung merem. 30mnt gw masih terjaga dengan headset di telinga dan beberapa kali gw membenarkan posisi tidur Melani, soalnya dia tidur bersandarkan ke kaca bus jadi sesekali terdengar “Dug...Dug” emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) akhirnya Melani tidur juga di bahu gw emoticon-Nohope.
Gw tertidur dan saat gw bangun keliatanya Melani udah bangun dan sedang menghadap ke kaca dengan headset gw terpasang di telinganya, untungnya saat gw bangun posisi tidur gw gak bersandar ke Melani emoticon-Big Grin.



profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di