CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 19


Sekitar jam 7 pagi gw terbangun karena tendangan dari seseorang yang ternyata Dion emoticon-Nohope Gw liat mereka masih nyenyak banget tidurnya, ada kejadian lucu sekaligus menjijikan.... si Denis ngiler ditangan si Rehan emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Gw pun berpamitan ke nyokap bokapnya Sandy dan langsung pulang, sampai didepan rumah gw liat nyokap & bokap gw udah rapih.

Quote:


Setelah nyokap bokap gw berangkat gw langsung masuk kedalam, di ruang keluarga gak ada siapa-siapa.. kayaknya mereka masih tidur. Di atas meja raung keluarga gw liat ada PSP dengan case warna hitam, “punya adik Rena ketinggalan kali” pikir gw.
Gw langsung ambil anduk dan mandi, setelah mandi gw bikin susu dan sarapan sereal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace. Abis sarapan gw langsung ke kamar dan tidur, sekitar pukul 14.30 sore gw bangun. Gw mengorek-ngorek tas gw mencari novel yang dikasih Melani karena gw belum selesai membacanya, “dimana ya novelnya” gumam gw karena gw gak nemuin di tas gw. Setelah gw ingat-ingat ternyata tertinggal dikamar Sandy, akhirnya gw mau gak mau gw balik lagi kerumah Sandy.

Quote:


Sehabis dari rumah Sandy gw gak langsung pulang kerumah, gw nyari makan dulu... akhirnya gw mutusin buat beli mie Ayam, tadinya gw mau makan ditempat tapi karena udah sore gw bungkus aja. waktu itu gw beli 2 bungkus takutnya kalau gw beli 1, kak Lena ngamuk.
Sampai dirumah gw liat kak Lena lagi baca majalah diruang keluarga, kayaknya Rena udah balik soalnya kak Lena sendirian.

Quote:


Ooo.. gw langsung ke kamar gw buat naro tas, perut gw udah keroncongan. Sekitar 1mnt gw balik lagi ke ruang tamu untuk menyantap mie ayam yang gw beli emoticon-Big Grin. Saat tiba diruang tamu betapa terkejutnya gw karena ternyata Rena belum pulang emoticon-EEK! dan satu lagi yang bikin gw shock berat adalah mie ayam yang gw beli di makan sama dia emoticon-Mad (S). Apeesss... tau gitu tadi gw makan ditempat aja emoticon-Frown , akhirnya gw langsung ke dapur buat nyari apa aja yang tersisa disana.
Saat gw buka kulkas cuma ada bahan-bahan mentah, gw buka ricecooker ternyata masih ada nasi.. pas gw taro di piring ternyata pas banget seporsi. Gw pun mutusin buat bikin nasi goreng, sekitar 10mnt nasi goreng gw siap santap emoticon-Big Grin , abis masak kayaknya badan gw jadi lengket... akhirnya gw mandi dulu dah biar makanya nambah sedap emoticon-Big Grin. Abis mandi gw balik lagi ke dapur.

Quote:


Saat sampai diruang tamu betapa terkejutnya gw melihat nasi goreng bikinan gw dilahap sama kak Lena dan Rena emoticon-Mad (S) emoticon-fuck emoticon-Tai emoticon-Gila pokonya pengen rasanya gw keluarin semua kata-kata dari kebun binatang dari tempat sampah dari mana-mana dehh... ente pada tau sendiri kalau orang lagi laper marah!!!.

Quote:


Gw pun balik lagi ke dapur dan mau gak mau gw makan sereal dah sore-sore emoticon-Frown , ada yang aneh di dapur... sereal gw gak ada... snack-snack simpanan gw di lemari juga gak ada... dan yang baru gw sadar roti juga gak ada.... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown serius dah waktu itu rasanya pingin nangis gw emoticon-Mewek ... fix mereka berdua berkomplotan buat ngerjain gw emoticon-Mad (S) . Di kulkas cuma ada sayuran.. Ayam mentah belum dibumbuin, telor dan bumbu dapur lainya.. di freezer cuma ada es batu.. dan yang layak masuk keperut gw cuma susu dan jus yang ada di kulkas... yakali gw bikin telor tapi nasi abis emoticon-No Hope emoticon-Frown.
Gw balik lagi ke kamar membawa susu segelas gede emoticon-Ngakak (S) , saat melewati ruang tamu gw liat mereka lagi asik ngobrol... diliat dari muka-mukanya, mereka keliatan gak ada rasa bersalah banget ngerjain gw emoticon-Mad: dan kayaknya meraka malah bahagia banget berhasil ngerjain gw emoticon-fuck2. Sampai dikamar gw langsung ngambil handphone gw

Quote:


Sambil nunggu pesanan gw baca novel dan untungnya ada sisa 2 bungkus snack tersisa dikamar gw dan gw pikir lumayan buat nahan lapar emoticon-Nohope. 20 mnt bel rumah gw berbunyi... “ini pasti pesanan gw” batin. Tanpa pikir panjang gw cepat-cepat keluar takutnya makanan gw di embat lagi sama bidadari berperut kuli panggul, dan bener aja kak Lena yang buka pintu. Kenapa gw pesan antar? Soalnya kalau keluar males dan dirumah gw gak ada motor, adanya mobil tapi gw belum bisa nyetir dan gw niatnya mau nyari makan bukan mau nyari masalah emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Dikamar gw langsung membabi-buta emoticon-Ngakak (S) udah laper tingkat dewa emoticon-Big Grin , abis makan gw lanjut baca sampe sekitar jam 8 malam nyokap gw manggil suruh turun. Gw liat nyokap bawa makanan dari resto yang gw pesan tadi... cuma bedanya yang gw pesan ayam kalau ini spaggeti emoticon-Nohope apes banget gw pas-pasasan masih kenyang banget, coba aja gak dikerjain kak Lena sama Rena pasti gw makan tuh spaggeti emoticon-Frown dan kayaknya Rena udah pulang. Gw balik lagi ke kamar membawa minuman yang nyokap gw bawa.

Seperti biasanya hari senin gw berangkat lebih pagi, dan sekolah sama seperti biasanya. Udah hampir 2 minggu Nisa ngediemin gw, dan keliatanya Nisa juga udah akrab sama kak Dera karena seringkali setiap pagi kak Dera ada didepan kelas. Sementara gw sama Melani sama seperti biasanya malah kita jadi lebih deket... setiap istirahat gw selalu makan bareng dia dan dia satu-satu cw yang bisa gw ajak sharing soalnya gw biasanya sharing sama Nisa tapi sekarang nisa emoticon-Nohope , sampai-sampai beberapa kali gw ajak Melani makan dikantin karena kalau gw makan sama dia mau gak mau gw harus bawa bekal sendiri dong.. masa dibuatin dia terus emoticon-Hammer.
Pas gw ngajak dia makan di kantin gak usah ditanya... hampir semua teman-teman menatap kita dengan tatapan aneh karena Melani bisa dibilang jarang makan dikantin atau mungkin cuma sesekali aja kayaknya... dan tatapan aneh juga datang dari cwo-cwo yang lagi ngejar Melani dan Dion salah satunya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) tapi tenang Dion tetap profesional soal persaingan.. malah justru dia diuntungkan karena sering gw ajak gabung atau kadang nyamperin sendiri pas gw lagi makan dikantin bareng Melani emoticon-No Hope Dion dan Melani jadi lumayan akrab karena sebelumnya Melani gak begitu kenal ke Dion hahaha... emoticon-Ngakak (S). Ada lagi tatapan yang nyeremin... tentu lu pada tau dari siapa kan emoticon-Big Grin.. ya bener... yaitu dari Rena dan gimana cara dia ngeliatin? Gw gak perlu jelasin dan lu bayangin aja kalau Macan lagi ngincer buruan’nya emoticon-Ngakak (S)
Sandy gimana? Ternyata dia udah jadian sama Cyntia, dan sempet juga Dion dkk menghajar Sandy dengan memesan banyak makanan dikantin dengan atas nama Pajak Jadian emoticon-Ngakak (S) . dan dikira gw dia bakal bantuin gw baikan sama Nisa ternyata malah pacaran emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan secretos memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di