CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buset...Merasa Tersaingi Boneka Seks, PSK di Spanyol Demo Besar-Besaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d3aa47902cfe8c2f8b4568/busetmerasa-tersaingi-boneka-seks-psk-di-spanyol-demo-besar-besaran

Buset...Merasa Tersaingi Boneka Seks, PSK di Spanyol Demo Besar-Besaran



Kilatnews.com – Asosiasi pekerja seks profesional di Spanyol menggelar demonstrasi besar-besaran lantaran kemunculan sebuah rumah bordil yang menawarkan layanan jasa boneka seks. Mereka menyerukan bahwa boneka seks telah mencemarkan nama psk menjadi sekadar objek pemuas lelaki.

Asosiasi ini menganggap peredaran boneka seks bertentangan dengan asa profesionalisme PSK. Mereka menyebut layanan boneka seks tidak kompatibel dengan manusia karena mereka tidak bisa berkomunikasi. Boneka seks hanya digunakan sebagai pemuas nafsu belaka dan hal itu berbeda dengan profesi para psk tersebut.

Mereka menyebut, perkembangan boneka seks mengubah orientasi masyarakat tentang bisnis prostitusi.

“Mereka tidak mendengarkan atau membelai Anda, tidak menghibur atau melihat Anda. Mereka juga tidak memberikan pendapat atau menemani Anda minum sampanye,” terang juru bicara asosiasi tersebut.

Janet, seorang psk yang telah berkecimpung di bisnis tersebut selama lebih dari 30 tahun menuturkan kalau seks dengan boneka hanyalah strategi lain dari patriarki yang ingin menjadikan wanita hanya sebagai objek tanpa hak atau jiwa.

“Itu juga bentuk fetish bagi mereka yang ingin kembali ke masa kecil karena kurang kasih sayang,” ujar Janet seperti dilansir dari Express.co.uk, Senin (20/03/2017).

Terkait hal tersebut, polisi di Catalonia tengah meluncurkan penyelidikan legalitas rumah bordil yang menawarkan klien layanan boneka seks mirip aslinya. Namun ketika pihak berwenang mendatangi tempat bernama Lumidolls, rumah bordil ternyata telah pindah tempat.

Lumidolls, istilah Spanyol untuk menyebut pelacur, diyakini merupakan rumah bordil pertama yang membuka jasa boneka seks di Eropa. Rumah bordil itu menawarkan layanan boneka seks yang realistis buatan Amerika.

Tiap boneka hanya diperbolehkan untuk digunakan selama dua jam. Dalam situsnya, Lumidolls mengatakan kalau boneka tersebut benar-benar realistis dengan kulit dan gerakan sendi yang akan membuat pengalaman seks menjadi lebih menyenangkan. (*)

Sumber : http://kilatnews.com/2017/03/23/mera...besar-besaran/

Baca Juga Berita Kategori :
Stres Belum Terima Gajih Pria ini Nekad Nyebur Ke Selokan, Warga Mengira Biawak Raksasa

profile-picture
oscar.kadrun memberi reputasi
Quote:


Kalo dari itung2an bisnisnya sih masuk bre...

1/2 tahun juga udah BEP...

Ibarat kate ente ngawinin cw, abis biayanya lebih banyak dari itu..

Tapi kualitasnya makin hari makin menurun.. emoticon-Hammer2

Beda ama love doll, love doll kualitasnya terjaga sepanjang usia..

Ada sparepartnya, jadi kalo udah bosen atau udah pada kendor tinggal di ganti baru...

Nurut, kaga banyak cincong, di apa2in pun mau2 aja... Kaga ada biaya makan, berobat dan ga ada masa reses 1 bulan 7 hari...

Makanya di jepun sono para jones sudah banyak yg beralih ke love doll... emoticon-Hammer2
profile picture
tigaporsi
kaskus addict
Yg normal memilih boneka
Yg ga normal jadi penyodok lobang silit
Belum lagi kalo robot makin sempurna

Kepunahan manusia semakin cepatemoticon-norose
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di