CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 98 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 18



Quote:


Saat gw melewati Erwin dia ngomong “jangan macem-macem sama dia lu” agak berbisik dan kurang jelas juga tapi gw dengernya itu.
Gw langsung nengok kearah dia emoticon-Metal dan langsung lanjut jalan lagi, kayaknya Melani gak denger dan gw gak tau maksud Erwin apa emoticon-Nohope
Diperjalanan ke ke resto ramen Melani cuma diam dan tangan gw juga masih dia gandeng, Sampai di resto baru tangan gw dilepas emoticon-Mewek

Quote:

Akhirnya ramen pesanan kami berdua datang juga dan tanpa basa-basi gw langsung lahap tuh ramen, karena saking penasaranya gw makan lumayan cepat. Biasanya gw makan suka dikatain kaya cw soalnya emang gw gaya makan gw pelan-pelan dan bisa dikategorikan lelet emoticon-Ngakak (S) bukan karena jaim karena makan didepan cw emang biasanya juga gitu. Tapi kali ini enggak.. gw makan kayak orang kelaperan emoticon-Big Grin , sampe-sampe ramen yang gw makan lupa rasanya kayak gimana emoticon-Hammer. Gw memandangi Melan yang masih memakan ramen’nya

Quote:

emoticon-Malu ,” muka Melani langsung merah ntah itu karena pedas atau karena kata-kata dari gw
Dia makan cukup lama sekitar 10mnt baru bener-bener abis, tau gitu mah gw makan kayak biasa aja emoticon-Frown makan cepet-cepet perut kenyang sih cuma gak berbekas dimulut... berasa makan mie instat emoticon-Nohope

Quote:

Waktu itu gw langsung tengok kebelakang dan ternyata gak ada orang... dan orang yang dimaksud Melani itu gw, soalnya gw sama dia duduknya gak pas hadap-hadapan gitu. Jujur waktu itu gw super salting gw gak tau apa muka gw merah apa kaga emoticon-Malu
Setelah itu gw dan Melan langsung ke toko buku karena dari sore kita belum sempat kesana, diperjalanan ketoko buku dia tiba-tiba menggandeng gw lagi emoticon-Genit katanya.. “sekali lagi aku minta maaf ya” gw cuma ngangguk. Dan rasanya gandengan terpaksa sama yang gak dipaksa lebih deg-degan yang gak dipaksa.... jantung gw rasanya bener-bener dag-dig-dug-dar.
Jam 21.30 kita pulang, gw nganterin dia dulu... walaupun naik angkutan umum tetap aja kewajiban gw ngawal sampai depan rumah.
Sampai depan rumah Melani ngajak gw masuk tapi karena udah malam dan gw mau kerumah Sandy gw menolak ajakanya.

Quote:


Setelah dari rumah Melani gw langsung capcus kerumah Sandy, dirumah Sandy.. Dion dkk udah pada ngumpul. Dan saat gw dateng pertandingan pun dimulai , satu orang megang 2 team. Kami pun langsung main.. cuma disela-sela pertandingan gw dikatain curang.. ntah itu kata Dion, Rehan , atau Denis soalnya pas main gw sering main Teckle yang berakibat pemain Dion atau Rehan cedera tapi tanpa terkena hukuman kartu cuma pelanggaran biasa. Sedangkan pas Dion menTeckle pemain gw langsung kena kartu Merah dan membuat kami semua tertawa terbahak-bahak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ternyata team gw masuk Final semua emoticon-Nohope padahal gw kurang suka main bola, sekitar jam 3 pagi gw tidur soalnya bosen masuk ke Final terus dan akhirnya menang emoticon-Ngakak (S)











profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangmarg15 dan 6 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di