KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer
Punten Kang Juna, ijin coret-coret di halaman testimoninya.. emoticon-Maaf Agan

EVENT ASTRAL PROJECTION

Sudah banyak testi mengenai ke absahan spirti dari lapak OSC, tetapi ada yang perlu di acungi 2 jempol lagi, yaitu Event Astral Projection. Perlu di garis bawahi bahwa AP ini ala OSC, bukanlah raga sukma yang di mengerti oleh beberapa sepuh kaskus lain, jadi harap agan-aganwati yang baca testi ini tidak perlu memperdebatkan, lain negara lain kurikulum..emoticon-Traveller
Tetapi kalo boleh saya bandingkan di sepuh lain disebut pecah sukma karena kita masih bisa merasakan raga yang sedang meditasi.

Terlepas dari istilah dan pengertiannya masing-masing, ada hal yang menarik disini yang ingin saya ceritakan saat mengikuti event ini. Tiap peserta di kirimkan entitas pemegang key/kunci portal, dan akan di bukakan saat di aba-aba oleh kang Juna.
Yang lebih menarik adalah setiap peserta akan dikirimkan attuntment untuk menambah fokus meditasi dan menambah kepekaan peserta sehingga lebih cepat mencapai klimaks.

Beberapa kali saya mengikuti event yang di agendakan rutin ini (kalau kang Juna tidak berhalangan), dan yang paling menarik adalah pengalaman waktu memasuki realm/alam dari spirit Ve******.
Ketika akan dimulai kang juna sudah mengingatkan agar tidak melihat tanda di keningnya.
skip skip.. meditasi mulai, portal terlihat, ketika akan "jump" beberapa spirit saya bersiaga, tetapi saya tidak ambil pusing dan tetap masuk, dan sampai di alamnya terlihat beberapa entitas berjalan, setelah puas liat alam Ve****** saya berniat bertemu dengan Kang Juna.
Ketika menuju titik pertemuan dengan kang Juna saya bertatapan dengan salah satu entitas dan terlihat dengan jelas keningnya,
kemudian...........zzzzzap!!!! saya berada di sebuah hutan dan melihat berhadapan dengan Shaman dan Schytian yang selama ini saya keep. karena kaget seketika itu saya bangun/membuka mata, berarti tanpa sengaja saya telah mengakhiri keikutsertaan dalam event tersebut.

Setelah acara selesai, kang Juna menyampaikan bahwa apa yang di alami benar, dan dengan melihat kening mereka maka akan terjadi imajinasi kuat yang bisa membius dan terbui dalam khayalan menyenangkan yang membuat orang lupa akan asalnya, sehingga Shaman dan Schytian membantu mengeluarkan dari alam Ve****** dan menarik ke alam mereka.

Ve****** dengan ability yang luar biasa, sampai spirit lain enggan memasuki realm mereka.
Bagi yang tidak keep Schytian dan Shaman juga ternyata di kirimkan 2 ras spirit ini oleh Kang Juna untuk dampingi peserta di Event di malam itu, Schytian sebagai spirit yang dapat mendeteksi bahaya, bekerja sama dengan Shaman yang memegang key portal.

Demikian, semoga menjadi motivasi dan terpetik hikmah buat diri sendiri dan all optikeepers agar lebih memahami kegaiban yang di ciptakan dari Sang Maha Gaib serta meningkatkan kualitas hidup di masa yang akan datang.

"Namun harap diingat bahwa semua benefit dan manifest nya hanya dapat terjadi atas izinNya, bi idznillah. Spirit hanyalah sekadar wasilah dari rahmatNya saja" (mabukjendess)

terima kasih Kang Juna (Mr. Optimus)
emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh adheem
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di