alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Mata Terkutuk - The Dark Side (REBORN) [TAMAT]
4.59 stars - based on 70 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58896257ded770c0598b4569/mata-terkutuk---the-dark-side-reborn-tamat

Mata Terkutuk - The Dark Side (REBORN)





Semua yang bisa terlihat belum tentu adalah yang sebenarnya. Kebanyakan orang hanya melihat apa yang ingin mereka lihat. Namun ada satu bagian yang tidak akan pernah bisa berbohong, yaitu CERMINAN HATI


Setidaknya begitulah yang dikatakan oleh wanita yang kulihat selalu memancarkan aura bercahaya. Tapi maksudku apa manfaat sebenarnya dari kelebihan yang kumiliki saat ini? Sampai saat ini aku masih mencari tahu, hingga berbagai macam kejadian-kejadian aneh yang selalu ku alami. Semua berawal dari mimpi yang pernah kualami saat aku masih duduk di bangku sekolah.



Tokoh :
  • Khaidar Ekanetra - Aku, pria dengan tinggi 170cm berkulit kecoklatan dengan rambut pendek lurus, dan pendiam
  • Heri Arisyandi - Sahabatku sejak SMA, tinggi badan sepantarku, kulit putih rambut pendek keriting, orang paling gokil dan terkadang ceroboh
  • Dirga Leo - Seorang anak laki-laki yang merupakan atlit hebat sejak SMA dengan tinggi 165cm berkulit putih bersih, rambut pendek
  • Syilainun Dessari - Wanita berhijab, adik kelasku dari SMP tinggi sekitar 160cm berkulit putih, sangat pemalu tapi begitu anggun
  • Syahla Kirana - Wanita cantik nan pintar, berambut panjang hingga punggungnya, wanita yang sedikit tomboy tapi tetap anggun dan pintar
  • Razeeta - Wanita modis dengan rambut panjang, berkacamata. So cool namun elegan


SMA
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44

KULIAH
Part 45
Part 46
Part 47
Part 48
Part 49
Part 50
Part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Part 58
Part 59
Part 60
Part 61
Part 62
Part 63
Part 64
Part 65
Ending?

Kisah ini akan dilanjutkan dalam thread yang berbeda, bukan apa-apa, agar judul dan cerita dapat berjalan sesuai dengan yang semestinya emoticon-SmilieMohon dimaklum. Jika kalian sadar, cerita ini sudah keluar jauh dari judul emoticon-Smilie


Jumpa Jodoh

Merupakan kisah lanjutan dari cerita ini. Dan disana semua akan terjawab dengan siapa seorang Netra menikah emoticon-Big Grin
Jika ada yang mau memberi masukan, dengan senang hati akan saya baca


profile-picture
profile-picture
masqumambang dan divatooox memberi reputasi
Diubah oleh neopo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

Part 13 - Cinta?

Liburan setelah UAS membuatku sedikit bosan karena tak ada aktivitas dirumah. Kuhabiskan waktuku membantu ibu membereskan rumah. Sungguh hari2 yang sedikit membosankan dirumah. Sebentar lagi aku akan menginjak bangku kelas tiga. Aku akan menghadapi kerasnya dunia ketika lulus nanti. Semoga hasilnya memuaskan dan bisa membuat kedua orang tuaku bangga.


Hari ini, kerjaanku dirumah hanya main game dari HP jadulku. Tak ada hal lain yang bisa kulakukan. Suatu siang, aku mendapat SMS dari Heri, dia menyuruhku untuk datang kerumahnya. Tanpa bertanya lagi, aku langsung pamit pada ibu.


*Setibanya dirumah Heri

Quote:


Ada rasa senang hati ini ketika terucap kata Sari, tapi ada rasa sakit ketika terucap kata Leo. Apa mungkin aku harus menahan rasa itu lagi? Apa aku benar2 mencintai Sari? Haah . . . aku bingung . . . Aku teringat sesuatu ketika aku mendengar sebauh ceramah di radio

Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
لم نرَ للمتحابيْن مثل النكاح
Tidak terlihat dua orang yang saling mencintai seperti pernikahan (HR. Ibnu Majah)


Dari hadits ini terlihat bahwa cinta sejati antara pasangan berlawanan jenis ada pada pernikahan. Dan tidak ada solusi terbaik bagi mereka yang saling mencintai kecuali menikahkannya. Dengan pernikahan tersebut, insyaAllah rasa cinta tadi akan semakin kuat dan bertambah.


Apakah ini berarti cinta yang kurasakan merupakan sebuah kesalahan? ada cinta yang dibolehkan karena memang naluri manusia selama tidak jatuh kepada hal yang tidak syari dan kemaksiatan. Namun sebaliknya, jika justru menjadi sarana melanggar hukum Allah ta’ala maka perasaan tersebut menjadi terlarang.


Aku berusaha untuk menghilangkan perasaan ini, tapi kenapa rasanya sangat sulit. Ya Allah . . . . bimbinglah hamba. Keesokan harinya, aku telah menghubungi Leo, dan Sari. Merekapun diizinkan untuk ikut, selama tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan. Tempat yang menjadi titik kumpul kami adalah sekolah, karena jarak yang memang saling berdekatan dengan sekolah.

Quote:


Aku berjalan menuju sekolahku. Saat aku keluar rumah, aku melihat Sari yang sedang berjalan melewati rumahku. Pernah kubilang bahwa rumah kami memang searah. Dag Dig Dug . . jantungku berdebar takkaruan melihat Sari yang sedang berjalan, padahal hanya berjalan didepanku saja, tapi kenapa hati ini begitu tentram melihat wajahnya. MasyaAllah . . .

Quote:


Seketika ia menengok. Bahkan tak sadar aku memanggilnya, kata itu terucap begitu saja. Ia tersenyum padaku. Ya Allah . . . senyumannya manis . . .

Quote:


Setibanya disekolah, Sari langsung menghampiri orang yang sedang berada di gerbang, dan orang itu adalah Leo. Seketika itu aku terdiam, menunggunya pergi, karena didalam hati ini, tak sanggup melihat kebersamaan mereka. Aku mencoba menggunakan kekuatan mataku lagi, terlihat bahwa Sari masih memancarkan cahaya dari seluruh tubuhnya, namun ada sesuatu yang berbeda dari Leo. Kini kakinya tak terlihat terbakar lagi, namun api itu kini pindah ke bagian tangannya. Astagfirullah . . . Aku langsung melepas mataku seketika Sari menengok arahku.


*DOOORRRRR


Quote:


Kami berjalan menuju gerbang sekolah, Leo dan Sari yang terlihat sedang duduk di pos satpam sambil berbincang-bincang berhasil membuatku menunduk karena tak ingin melihat kedekatan mereka. Aku melihat Anna yang sedang duduk di samping mushola sekolah, ia terlihat anggun nan cantik dan kalian tahu? Ia terlihat sangat berbeda hari ini. Secara fisik mungkin sama, tapi apa yang membuatnya berbeda? Kalian ingat aku pernah bilang bahwa ia memiliki sayap dari penglihatanku ini? Sayap itu kini terbuka dengan indahnya dan memancarkan sinar terang. Namun aku masih melihat rantai yang masih membelenggu kakinya.


Tapi kenapa ketikaku melihat Anna, perasaan itu muncul kembali, perasaan yang sama seperti tadi disaat aku melihat Sari? Akupun merasa tenang ketika melihat Anna yang sedang termenung sambil memegang sebuah buku kecil berwarna biru muda itu. Apakah aku mulai . . . . mulai . . . . jatuh cinta pada Anna?


Aku menyaksikan surga di bawah kaki-kaki yang terbelenggu. Tanpa pepohonan, padang rumput, maupun sungai-sungai. Di sana matahari mati, dan berbau anyir. Nampak bidadari duduk termenung. Kakinya juga terpasung. Nafasnya berhembus sayu. Di keningnya tertulis guratan syair-syair bernada getir. Lantas disekanya menjadi airmata, dan disiramkannya pada bunga-bunga yang terbakar darah.


Allah tak pernah mengharamkan cinta. Cinta adalah sebuah rasa yang sudah menjadi fitrah bagi setiap umat manusia. Namun, manusia diperintahkan untuk menjaga agar cinta itu tidak lantas menjerumuskannya pada tindakan yang diharamkan-Nya. Cinta haruslah menjadi media untuk mendekat kepada-Nya. Cinta yang seperti apakah yang sekiranya mampu mendekatkan kita kepada Sang Pemberi Cinta? Sebut saja, cinta dalam diam.


Cinta dalam diam menurut Islam adalah cara mencintai yang dirasa paling tepat ketika diri belum mampu terikat dalam sebuah ikatan suci, yaitu pernikahan. Jika belum mampu mencintai dan dicintai dalam ikatan pernikahan, cinta dalam diam merupakan jawaban atas segala kegalauan hati.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di