alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Mata Terkutuk - The Dark Side (REBORN) [TAMAT]
4.59 stars - based on 70 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58896257ded770c0598b4569/mata-terkutuk---the-dark-side-reborn-tamat

Mata Terkutuk - The Dark Side (REBORN)





Semua yang bisa terlihat belum tentu adalah yang sebenarnya. Kebanyakan orang hanya melihat apa yang ingin mereka lihat. Namun ada satu bagian yang tidak akan pernah bisa berbohong, yaitu CERMINAN HATI


Setidaknya begitulah yang dikatakan oleh wanita yang kulihat selalu memancarkan aura bercahaya. Tapi maksudku apa manfaat sebenarnya dari kelebihan yang kumiliki saat ini? Sampai saat ini aku masih mencari tahu, hingga berbagai macam kejadian-kejadian aneh yang selalu ku alami. Semua berawal dari mimpi yang pernah kualami saat aku masih duduk di bangku sekolah.



Tokoh :
  • Khaidar Ekanetra - Aku, pria dengan tinggi 170cm berkulit kecoklatan dengan rambut pendek lurus, dan pendiam
  • Heri Arisyandi - Sahabatku sejak SMA, tinggi badan sepantarku, kulit putih rambut pendek keriting, orang paling gokil dan terkadang ceroboh
  • Dirga Leo - Seorang anak laki-laki yang merupakan atlit hebat sejak SMA dengan tinggi 165cm berkulit putih bersih, rambut pendek
  • Syilainun Dessari - Wanita berhijab, adik kelasku dari SMP tinggi sekitar 160cm berkulit putih, sangat pemalu tapi begitu anggun
  • Syahla Kirana - Wanita cantik nan pintar, berambut panjang hingga punggungnya, wanita yang sedikit tomboy tapi tetap anggun dan pintar
  • Razeeta - Wanita modis dengan rambut panjang, berkacamata. So cool namun elegan


SMA
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44

KULIAH
Part 45
Part 46
Part 47
Part 48
Part 49
Part 50
Part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Part 58
Part 59
Part 60
Part 61
Part 62
Part 63
Part 64
Part 65
Ending?

Kisah ini akan dilanjutkan dalam thread yang berbeda, bukan apa-apa, agar judul dan cerita dapat berjalan sesuai dengan yang semestinya emoticon-SmilieMohon dimaklum. Jika kalian sadar, cerita ini sudah keluar jauh dari judul emoticon-Smilie


Jumpa Jodoh

Merupakan kisah lanjutan dari cerita ini. Dan disana semua akan terjawab dengan siapa seorang Netra menikah emoticon-Big Grin
Jika ada yang mau memberi masukan, dengan senang hati akan saya baca


profile-picture
profile-picture
masqumambang dan divatooox memberi reputasi
Diubah oleh neopo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

Part 1 - Kekuatan Mata

Cahaya redup menuntunku menuju suatu tempat.Dimana disana terdapat segerombolan umat manusia. Tapi…Siapa mereka ?kenapa wajah mereka berbeda-beda. makhluk apa itu ? Hah kulihat manusia berkepala tikus. dimana ini ? kenapa semua berwarna pudar ?Lalu apa itu disana. Ada seorang anak laki-laki dengan nyala api di sepasang kakinya. Hah ada apa ini ?Dan…disana, kenapa wanita itu bersayap dengan rantai dipergelangan kakinya. Ada apa ini ?Aku bingung.Dimana ini. Lalu..kenapa tangan ini menutupi mata kananku ?ada apa ini ?


*Asholaatukhoirumminannauum . . . ! *suara adzan


Alhamdulillah...ternyata cuma mimpi.huuffffsss...tapi.. Apa arti mimpi itu ya. Apa barusan itu ya,baru kali ini aku mimpi seaneh tadi. Mimpi tu ketemu gadiscantik ke...wanita sholehah..atau pergi liburan ke luar negeri.. ini ko malah aneh ya. Ada apa ya, seperti di alam kebangkitan yang diceritakanoleh Pa Ustadz Iman saat pengajian minggu kemarin. Apa tadi itu memang di alam sana ? Ih serem...
Haaaah... entahlah, mimpi yang aneh sekali.Apa mungkin karena imajinasiku yangsedang aktif karena akhir2 ini aku sering nonton anime. Haha ada-ada saja. Hempp…oiyaaa, Aku tanya kakek saja ah. Orang zaman dulu kan banyak ilmu gaibnya hehe. Iya betulAku tanyakan kakek saja nanti.


*Di ruang tengah rumah*

Quote:


Aku dan adiku Karna bersama Ayah kemudian berangkat ke Masjid.Jarak masjid dengan rumah tidak begitu jauh.Udara saat shubuh masih terasa dingin.Namun perasaan dingin ini semakin tidak terasa etika bayangan mimpi tadi tiba-tiba muncul dalam pikiranku.Rasa heran, takut dan penasaran terus berkecamuk dalam diri saat mengingat kejadian yang ada di dalam mimpi itu.Hemmmpp…mimpi yang aneh.


*Di perjalanan*

Quote:


Heeemmp...sebenarnya Aku ingin ceritakan semuanya pada Ayah. Emm apa aku ceritakan saja pada Ayah ya mimpi tadi. Mungkin ayah juga
punya ilmu yang banyak tentang mimpi seperti kakek. Ya, aku tanyakan saja nanti pada Ayah.

Quote:


Kami bertiga pun melaksanakan shalat sunnah qobla shubuh lalu disambung dengan shalat shubuh berjamaah. Alhamdulillah saat itu kami shalat di shaf depan. Kata Ulama..kalau kita shalat di shaf depan maka di akhirat nanti urusan kita akan diutamakan ketimbang yang shalatnya di shaf ke dua dst…Wallahua’lam…


*Sore hari di ruang tengah rumah*


Sore itu..hujan turun sangat deras. Kami semua berkumpul diruang tengah.mengenakan pakaian yang hangat, melawanhawa dingin dari angin dan hujan yang besar di sore itu.tak terkecuali Aku yang memakai syal buatan ibu ketika aku masih SMP yang tentunya dibuat dengan cinta di setiap rajutannya (spongebob kali ah hehehe...)

Quote:


Adiku ini emang dingin, meskipun baru kelas 5 sd tapisikap dinginnya bagaikan orang dewasa yang so serius gitu,mungkin semua anak pintar begitu kali ya, secara, adiku iniumur 3 tahun sudah hafal banyak sekali kosa kata, peringkat 1 daripaud sampai SD kelas 5 sekarang. Sementara Aku, emm yaa lumayan lah hehehe..

Quote:


Heemmmp hujan masih belum berhenti, padahal sudah jam 8 malam. Akhirakhir ini bandung hujan terus. bawaan nya jadi baper terus ingetsama Dia. Eh ko jadi curhat hehe.
Oiya apa Aku tanyakan sekarang ya pada Ayah tentang mimpi tadi shubuh. Ayah masih di ruang tamu menonton televisi.Ibu lagi nyetrika di kamar. Dede lagi ngerjain PR.Kesempatan bagus nih ngobrol empat mata sama Ayah hehehe...

Quote:


Ayah mengecilkan suara televisi dan perhatiannya pun seketika itu berubah,bersiap untuk mendengarkanku dengan serius.Akupun menceritakan semua kejadian yang ada di mimpi tersebut. Ayahnampak terkejut dan mengerenyitkan dahinya beberapa lama yang menandakan bahwa Ayah sedang berpikir serius. Lalu..Ayahpun menceritakan sesuatu padaku yang sepertinya adalah jawaban dari semua pertanyaan yang ada di dalam mimpiku.

Quote:



*Flashback Kelahiran Netra*

Minggu malam tanggal 26 Januari tahun 1990 adalah hari dimana seorang bayi lucu dan tampan lahir ke dunia. (udah gede masih lucu dan tampan juga hehe). Gerhana Bulan seolah menjadi saksi lahirnya anak dari pasangan Dewi dan Musa. Tepat saat gerhana bulan total lahirlahseorang anak yang akan mengubah dunia (lebay dikit gpp ya). Kesunyian malam itupun seolah pecah oleh tangisan bayi yang baru pertama kali menghirup udara dunia ini.(menurut Ulama, sebab bayi menangis ketika lahir adalah karena mereka baru saja berpindah alam dari alam kasih sayah yaitu rahim kepada alam ujian yaitu dunia)

Quote:



*Oaaaa (suara tangisan bayi)

Quote:



*Kembali ke cerita Ayah dan Ayahpun melanjutkan ceritanya

Quote:


Aku pun hanya terdiam mendengar cerita Ayah tersebut. Lalu aku pergi ke kamar dan memutuskan untuk tidur tanpa meninggalkan sepatah katapun meski hanya untuk berpamitan tidur kepada Ayah.Namun justru karena cerita itulah Aku tidak bisa tidur malam ini. Aku berpikir bahwa cerita dari Ayah tadi itu sangat berkaitan dengan mimpi yang ku alami sebelumnya. Mungkin sosok-sosok aneh yang ada di dalam mimpiku adalah segerombolan manusia yang sedang menampakan kepribadian aslinya.Ya !Aku pikir memang seperti itu.Karena dalam mimpi itu hanya mata kananku yang tertutup oleh tanganku.Ya !sepertinya begitu Aku yakin itulah arti dari mimpi yang ku alami saat itu. Tapi..aku berjanji, seperti kata Ayah “dibalik kekuatan yang besar selalu ada tanggung jawab yang besar”. So…akan ku gunakan kekuatanku ini di jalan yang benar. Ayah Aku berjanji Ayah. Aku akan ingat selalu pesan-pesan darimu. Karena namaku…Khadiar Ekanetra
Diubah oleh neopo
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di