alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 28

seppppppp....nihhh...!!!! ucap emen sambil melempar kunci mobil nya

sippp...thanks men...!!!

gw pun keluar ruangan dimna emak yg sedang di rawat tak peduli lagi orang orang yg sedang nungguin emak hanya terfokus sama selir gw yg sedang melarikan diri,baru beberapa langkah keluar ruangan nampak di luar ada si budi dan 2 cewek sodara nya si dita...

woyyy sep...mau kemana lu ??? ucap si budi sambil memegang pundak gw

diem lu....bukan urusan lu..!!! jawab gw

biasa atuh anyingggg....!!! ucap gw


dengan pikiran lagi kalut dan masih sakit hati atas tragedi diskotik serta tak terima di sebut anying sama si budi,tiba tiba secara replek pukulan hook kanan gw mendarat telak di hidung nya si budi seketika itu juga darah segar mengalir segar dari hidung nya dan terkapar di lantai lorong rs tepat bberapa meter di depan pintu ruangan emak gw di rawat..

itu buat penghinaaan lu sama gw..anying....!!! ucap gw sambil menunjuk si budi yg terkapar di lantai

bukan gw pengecut atau pencundang atau sejenis nya ,setelah itu gw kembali berlari mengejar selir gw yg udah gk kelihat dari pandangan mata gw..berlari....terus berlari menyusuri lorong rumah sakit sampai parkiran gw clingak...clingukkkk...kanan kiri menyapu pandangan sekitar parkiran

hmmmm...kemana nih si fitri ?? gunam batin gw

gw pun melanjutkan pelarian gw ke depan sampai jalan raya kembali clingak clinguk kembali kekanan dan kekiri menyapu pandangan sekitar masih tak menemukan sosok selir gw yg satu ini,,,
apa mungkin si fitri udah naik mobil angkutan umum ??duh klo beneran gt bakalan ribettt nih urusan nya !!!! gunam batin gw

gw pun duduk di bawah pohon pinggir jalan yg kebetulan ada tempat duduk nya sambil menyalakan rokok agar kepanikan,kegalauan,dan rasa cemas akan si fitri berkurang tetapi sebenar nya gw pengen istirahat dari tadi gw berlari lari ria mengejar sang selir semok gw

emmmmmm....puhhhhhhhhh....
kepulan asap putih keluar dari mulut gw yg memantul ke trotoar jalan yg saat itu gw duduk sambil menundukan badan dengan kepala menghadap ke menunduk ke trotoar jalan....

1 masalah selesai kembali lagi ada masalah baru,apa salah aku ini ya tuhan...apa yg salah dengan ku ya tuhann...!!! ucap batin gw

lagi asik melamun akan kehidupan gw dan menikmati rokok moalboros yg ampir abis ..tiba..tiba ada sosok tangan yg menyentuh pundak gw

aa ko di sini ???

mendengar suara yg tak asing di telinga gw ,gw pun langsung mengalihkan pandangan ke arah suara tersebut

neng ??? tnya gw

hehehe...!!! jawab fitri

ari kamu neng bikin aa cemas aja !!!! ucap gw

abis nya gk enak banget di sana ada si dita pake meluk aa lagi !! jawab si fitri

ya gk gitu gitu juga kali...pamit dulu kek ke emak dan sama orang orang di sana gak sopan banget lngsung ngeleos tanpa pamit,,dari mana kamu neng aa cariin dari tadi gak ada kirain aa,neng udah pulang naik angkot...??? ujar gw

maaf atuh aa...neng tadi cemburu liat aa di peluk sama si dita,maaf atuh aa sayang...jangan marah gtu ath tar gak ganteung lagi klo marah mah..!!!! ucap fitri

hmmmmmm...cemburuuu nih cerita nya...trus ko gak jawab pertanyaan aa tadi ? tnya gw

pertanyaaan yg mana ?? ucap fitri

neng tadi dari mana dulu,aa cariin gak ada ,lari nya cepet banget..?? tanya gw

owwwhhh itu...neng tadi BOCOR !!! ucap fitri berbisik di telinga gw

apa nya yg bocor neng ? tanya gw

ihhhhh...pura pura gk ngerti lagi,,,pembalut neng bocor tadi neng ke warung dulu trus ke wc umum buat ganti pembalut..begituuu !!! ucap fitri di telinga gw

ah boong...aa gak percaya !!! ucap gw

liat nih kalo aa gak percaya mah !!jawab fitri sambil berdiri dan memperlihatkan bokong semok berbalut celana jin ketat bak olivia olovely y di hadapan muka gw

terlihat di sela bokong nya ada sesuatu bercak warna merah kehitaman di sela bokong nya si fitri

heheheh...iya iya neng,sekarang aa percaya sama neng..hehehe !!! ucap gw

euhhh dasar omessssss...ihh..!! jawab si fitri sambil mendaratkan cubitan di pinggang gw

awwww...sakit atuh neng...!!!

bodooo...sapa suruh omes di tempat umum kaya gini..!!!

yuk neng pulang aa anterin ya dah malam tar bapa kamu marah lagi !! ajak gw

gak apa" a soal nya tdi bapak tau neng k sini kan tadi waktu neng ketemu si ujang neng lagi sama bapak !!! jawab si fitri

ya gak enak ath sama bapak kamu,udah malam nih,,yuk atuh neng !!!

yuk atuh a,tapi neng mau nginep di sini nungguin emak apa lagi si dita ada disini takut aa ngapa ngapain sama dia..!!!

aduhhh neng jangan pake acara nginepan deh neng kan ada bapa sama aa di sini,,,!!

bilang aja gak mau keganggu ma neng,di sana kan ada si dita,iya kan ?? tnya si neng

bu...bukan..itu neng..aa gak enak aja sama bapak kmu ,kecuali neng minta ijin sama bapak kamu kalo di izinin hayo,kalo enggak ya jangan, gimna neng ??ujar gw

tenang deh a,kalo soal itu mah neng yg bicara sama bapak pasti di izinin..!!! ucap si neng

kita pun berjalan kembali ke parkiran menuju mobil si emen di terparkir di sana,,setelah bayar uang parkir kita pun bergegas menuju rumah si fitri menggunakan mobil si emen...

brummm...brummm...bummm...brummm...suara mobil si emen saat gw pacu di atas 40km/jam gak pake ngebut takut lecet mobil orang,sekitar 1,5 jam pun akhir nya gw telah sampai di perempatan jalan menuju jalan kampung ..settttt gw banting setir ke kanan menuju kampung dimna terdapat rumah si fitri dengan menjalankan mobil emen pelan merayap karena kondisi jalan nya yg kaya sungai kering takut nya mobil sedan ceper si emen menjeduk batu jalanan,,

a..??

apa neng...?? jawab gw di balik kemudi

bisa berhenti dulu gak !!

ada apa neng ?

pokok nya berhenti dulu bentar aja !!

iya neng...!!

gw pun menepikan mobil si emen tepat di pinggir kebun sayuran yg kebetulan rada luas jalan nya...

kenapa neng ??? tnya gw

belum di jawab pertanyaan gw tiba tiba tubuh gw langsung di peluk dari pinggir sama si fitri sambil menangis...

aa jngan tingggalin neng ya a !!! ucap fitri di sela tangisan nya

enggak neng aa janji gk bakalan ninggalin neng,neng juga liatkan tadi aa lebih milih neng daripada si dita ??? ujar gw

tapi neng takut aa cari cwek lain kalo tar neng udah di jogja !!! jawab fitri

justru aa neng yg lebih takut cari cwok lain di sana siapa sih yg gk suka ma neng udah cantik body semok kaya gini,!!! ujar gw

gak bakalan a ,neng gk bakalan selingkuhin aa di sna ,,asal aa jngan selingkuhin neng !!! ucap fitri

iya neng aa janji aa gk bakalan selingkuhin neng aa sadar ternyata neng cinta sejati aa dan aa gk bakaln lagi permainkan perasaan neng !!! ujar gw

janji ya a !!

iya aa janji neng,,neng hari minggu kan berangkat nya malam ,pagi ya kita jalan jalan yu neng ?? tanya gw

hayuu a..tapi kemana ? jawab fitri

ada aja neng,surpise dong..biar aa yg langsung minta izin ke ortu neng !! ucap gw

ok..aa..muuuuuaaaachhhhhhhhhh !! jawab fitri sambil mendaratkan kecupan di pipi kiri gw

mendapat mendapat umpan lambung dari si fitri ,dengan situasi kondisi yg mendukung gw pun melancarkan serangan balik gw sambar bibir sexy si fitri dan pertempuran pergumulan pun di mulai ....skip...skippp...skippp...(kasian para jones akut mulai kejang)

neng di jok belakang yu !!! ajak gw

fitri : ( cuman ngangguk )

gw pun lekas menuju jok belakang di ikuti si fitri tanpa keluar dulu dari mobil,gw yg duluan duduk di jok belakang langsung gw tarik tangan si fitri dengan sekali tarikan tubuh si fitri pun ambruk di tubuh gw dan posisi si fitri pun jadi di pangkuan gw saling berhadapan...skip....skippp....skippp....skipppp....(takut di semprot momod)

neng..???

iya aaaa !!

aa..bu××××× ...hehehe !!! ucap gw

hehehe..enak kan a ?? tanya fitri

bangetttt...neng,gk kebayang y neng enak nya klo gtuan,baru segini juga enak nya pake banget...hehehe !!! jawab gw

itu mah tar klo kita udah nikah ya a ??

iya dong neng,aa kan masih inget prinsip aa !!!

kirain neng,aa dah lupa...hehehe ?? ucap fitri

enggak dong neng,,masa lupa sih sama prinsip sendiri...hehehe ,,,yu ah ke lanjut lagi jalan nya keburu aa amnesia sama prinsip aa !!! jawab gw

hahahahaha...yu atuh a...keburu sesuatu yg di inginkan terjadi...hahaha..!!! ucap fitri

setelah ke posisi masing masing,gw di balik kemudi dan si fitri di sebelah kiri gw,akhir nya gw pun melanjutkan perjalanan ke rumah si fitri dengan celana agk lengket lengket gimana akibat cairan keperjakaan gw...ya saat itu lah keperjakaan gw terenggut dengan jalan yg tidak etis menurut gw..HA....HA...HA....HA....HA...HAHAHAHA...HAHAHA...

profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di