alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 25

untung...untung...bener bener untung ...si dita masukin mobil nya ke SPBU terdekat untuk mengisi pertamak buat mobil nya...gw yang dari tadi gak enak perasaan menahan boker langsung keluar mobil nya dan bergegas menuju toilet umum di spbu tersebut...

ahhhhhhhh..legaaa...!!! batin gw

skip....skip...skip....skip..selesai membuang hajat di akhiri cebok ria gw kembali ke mobil nya si dita yg udah selesai mengisi PERTAMAX nya...

dari mana a ? tanya dita

dari toilet dit..!!!! jawab gw

oooo...eh a tar di sna jangan panggil nama ya panggil aku beb aja ya a...!!!! ucap dita

lahhh...emang napa dit ,kan dita sendiri dulu bilang nya panggil nama aja sewaktu baru baru jadian...??? tanya gw

iiihh aa mah...ini kan acara formal lagian di sana bakalan banyak sodara aku,,biar mereka tau aku punya pacar seganteng aa,klo panggil nama disangka nya aa cuman temen aku...ya...ya..ya aa..ya.!!jawab dita manja

ohhh gt beb...hehehehe..??tanya

nah gittu ayanggg beb....hehe..!! jawab dita

kita pun melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda karena urusan masing masing tak ada yg istimewah dalam perjalanan hanya di isi obrolan ringan dan bercanda ria tapi di lain pihak gw sendiri tersiksa karena gw di larang merokok alias NO SMOKING klo lagi di dalam mobil bareng si dita terpaksa gw dari kampung gw sampai bandung asem aseman mulut gw..

setelah melewati jalan berliku tapi tak tajam kota bandung sampai lah kita di depan sebuah gedung pernikahan yang cukup mewah....

wanjirrrr...mewah banget nih nikahan ...dasar oarang kayahh...!!!ucap batin gw saat di depan pos securty

a tuh undangan nya di dalem dasbor klo gak ada tuh kita gk bakalan bisa masuk..!!! ucap dita

yang ini dit..??? tanya gw

iya a !! jawab dita

ooh jadi klo undangan orang kaya undangan nya harus di bawa lagi ya dit,,,baru tau aa dit..hehehehe..?? ucap gw

iyaa ayang beb begituuuu...mana a ?? tanya dita

nih beb...!!! jawab dita

si dita pun melajukan mobil ya sesampai di gerbang masuk si dita menyodorkan undangan yg bertuliskan nama gw dan dita ke security ,,setelah proses pemeriksaan si dita pun melajukan mobil nya menuju parkiran tampak berjejer deretan mobil mewah di parkiran dan orang" kaya menurut gw karena kelihatan dari setelan mereka

yuk...a ke dalam ,bapa sama ibu udah nungguin di dalam...!!! ajak dita

pa haji sama bu haji ada dit ?? tanya gw

ya ada atuhhh ayang beb...bukan cuman ibu sama bapak tapi semua kluarga besar bapa ada !!! jawab gw

jadi nervous ni aa dit..!! ucap gw

ihhh mau ketemu calon mertua sama keluarga besar juga pake nervous,,yuk a ah ...!!

yu atuh !!! jawab gw

kita pun keluar mobil sedan mewah nya si dita dan berjalan kedalam gedung tersebut dengan posisi berbarengan sambil tangan dita berglojotan di tangan gw..

tuhhh a bapa sama ibu...!!! kata dita menunjuk sebuah meja bundar khusus keluarga

dag...dig...dug...dag..dig...dug...jantung gw ..saat gw dan dita berjalan ke arah ortu nya yang sedang bercengkrama dengan seorang pria....


buuu...pa...?? ucap dita

eh neng...ko baru nyampai ?? tanya bapak nya dita

tadi waktu mau jemput a asep ada mobil sayur mogok ngalangin jalan jadi macet pak..eh pak bu..ini a asep yg neng ceritaain sama ibu...!! jawab dita

gw pun menyodorkan tangan sama ke dua ortu nya si dita sambil mengenal kan diri..

silah kan duduk sep...!!! ucap bu haji

makasih bu haji...!!!jawab gw

sep ini kenalin andi anak nya temen pa hji dari jawa...!!! ucap pa haji

asep...!! ucap gw sambil nyodorkan tangan

andi...!!! balas andi

oh ini toh anak nya haji××× ganteung juga ya bu seperti bapak nya sewaktu muda..?? ucap pa haji

iya pa ...ganteng ...bapa kamu gmana sehat sep ?? tanya bu haji

alhamdulilah pa haji,bu haji sehat...ko pa haji bu haji kenal sama bapak ?? tanya gw pura" gk tau

hahahaha...sep bapak kamu itu temen pa haji dulu di pesantren klo gk percaya tanyain aja sama bu haji...!!! ujar pa haji

ya sep bapak kamu itu temen nya pak haji dulu waktu sama" di pesantren...!! ucap bu haji

hmmmm...udah lama sep pa hji gk ketemu sama bapak kamu terakhir ketemu waktu nyunatin kakak kmu dadang...!! ujar pa haji

udah lama banget atuh pa haji klo gtu mah...?? tanya gw

ya sep ,,kapan kapan pa haji silaturahmi ke rumah kamu pengen ketemu sama bapak kamu...!!! jawab pa haji

silahkan kan pak tar asep bilangin sama bapak...pak haji mau silaturahmi ke rumah...!! ujar gw

a hayu salaman dulu ke mempelai tar ngobrol nya di lanjut lagi...!! ajak dita


maaf pak haji...bu haji...asep kesana dulu..mari pak bu haji ,mas andi asep tinggal dulu...!! ucap gw

gw dan si dita pun berjalan menuju ke tempat ke 2 mempelai bersanding dan selesai mengucapkan selamat sama ke 2 mempelai gw sama s dita ke meja prasmanan dimana rupa rupa makan tersaji ,,sesudah mengambil makanan gw sama si dita pun kembali ke meja bundar khusus undangan keluarga..tapi tak ada si andi mau pun ke dua ortu nya si dita...hanya sebuah meja kosong nampak di hadapan gw...dan si dita pun duduk di seberang gw jadi saling berhadapan..

aa klo kita nikah di jamin deh bakalan lebih mewah dari yang ini...!!! ucap dita

uhukkkkkkkkkk...(keselek makanan)..lebih mewah seperti ini dit ? tanya gw


kenapa a ...??? ya iya dong a aku kan anak bungsu jadi pasti bapa bikin lebih mewah klo kita nikahan...!!! jawab dita

gak apa" dit.....ini kuah gulai nya agak pedes...hehehe...!!! ucap gw

wanjirrrrrrrr....bakalan lebih mewahhh...dari yg ini berapa budget yg di keluarin ,,bisa gak ya gw dan keluarga gw ngimbangin nya...??? batin gw

ko melamun sih a ?? tnya dita

hehehe...enggak dit ,,cuman membayangin aja tar kita kalo duduk di pelaminan itu...hehehe...!!! jawab gw

belum sama" habis makanan yg kita makan apalagi si dita baru 3x suapan dateng grombolan sodara sodara si dita yg seumuran gw....

cieeeeeee...cieeeeeeeee...yg dateng bawa pacar...!!! ujar suara cwe di belakang gw

ehhh sisil....sini duduk...!!! ucap dita
nih beb kenalin sodara sodara aku..!! ucap dita ke gw

kenalin nama gw asep...sambil menyodorkan tangan sama sodara sodara nya si dita dan mereka pun menyambut salaman perkenalan dari gw satu persatu ,,budi,,sisil,gita,amel,siska,,,wanjirrrr ke 4 sodara nya si dita pada cantik cantik maklum masih sosialita ...klo di kampung gw jadiin semua selir dahhh....sedangkan si budi orang nya cool kaya chep juna...wahhhh kaya nya galak nih cwokk....ihh atut....


dit tar malam jangan pulang dulu ya...!!! kata sisil

emang mau ada apa sil...?? tanya dita

biasa dit...mumpung lu lagi di sini..!! ucap deni

oohh ituuuu...okk...!! jawab dita

aa pulang nya besok pagi aja ya a ,,!!! ucap dita

lah beb...kata nya gk pake nginep ,trus gw mau nginep di mana...?? tanya gw

tenang beb...tar nginep di apartemen si budi aja ,,,!!! jawab si dita

yoiii sep lu...nginep di apartemen gw aja ...tenang sep gw buka homo ko...hahahaha...!!! ujar si budi

dit kesana dulu yuk gw ada perlu sama lu !!! ucap s amel

beb tungguin di sini ya ,,aku ada perlu dulu sama sodara sodara aku...!! kata dita ke gw

oh ok...beb..aa di sini aja...!!! jawab gw

yuk...atuhhh...!! ucap dita sambil bangkit dari duduk nya mengajak sodara sodara nya..

mereka pun pergi meningggalkan gw di meja bundar sendirian hanya di temani makanan yg belum abis gw lahap...

nampak di kejauhan si dita bersama sodara sodara sebangsa setanah air lagi riang gembira entah apa yang mereka omongkan yang jelas si dita seakan lupa ada nya gw di sini ,,
tak selang bberapa lama pun si dita beserta rombongan sodara nya menghilang dari pandangan gw entah kemana...sembari nungguin lagi si dita gw kembali kemeja prasmanan guna mencicipi aneka makanan yg tersedia di sana ....
sambil menenteng salad buah buahan gw kembali lagi kemeja bundar yg tadi tempat gw menunggu selir gw kembali...tik..tok...tik..tok...10 menit tak kunjung datang...tik...tok..tik...tok...30 menit tak juga datang...

hmmmm kemana nih si dita ko gw di biarin sendiri...??? gunam batin gw

perasaan boring pun mulai boring pun hinggapi gw ,,gw putuskan keluar gedung tersebut dan berjalan menuju parkiran....dan duduk di bangku tepat di bawah pohon beringin dengan di tmani sebuah hp di genggaman tangan gw coba bberapa kali menghubungi si dita tapi mlhan no nya gk aktip....ampir 2 jam lebih gw nungguin si dita sambil bersms ria dngn si fitri dan si mona calon selir gw lumayan bisa mengusir ke jenuhan gw...

kriinggggg....kringggggg...kringggg.....panggilan dari no si dita

beb lagi dimana ??? tanya dita di

nih di dekat parkiran deket phon beringin...!!! jawab gw

ayoo ke apartemen si budi,,aku tungguin di mobil...!!! ucap dita

ok aa ku sana sekarang..!! jawab gw

gw pun segera berjalan ke arah mobil si dita ternyata si dita udah berada di dalem mobil nya,gw pun langsung masuk ke dalam mobil nya si dita

ngapain sih a nunggu di sana..?? tanya dita tanpa minta maaf udah nyuekin gw ampir 3 jam

emmm...d dalem gerah dit...!! jawab gw tenang padahal hati gendok



cek...mmmmmm...mmmm...suara mobil sedan mewah saat si dita menstater nya dan perlahan melajukan mobil nya menuju ke apartemen si budi...

skip...skipp...skipp..

sesampai di apartemen si budi yg lumayan sangat mewah gw kembali di tinggal sama dita kata nya tar jam 10 mlm di jemput lagi ke sini,,gw pun menghabiskan waktu dengan bermain bola di ps sama s budi ,,tak trasa jam pun sudah menunjukan jm 9 lebih mlah mendekati jm setengah sepuluh...

ting...tong...ting...tong
...suara bel di pintu apartemen si budi ...segera si budi berlari ke arah pintu tersebut dan membuka kan nya....

ehhh udah pada dateng rupa nya yuk ke dalam dulu gw belum mandi...!!!! ucap budi

tuk...tukk...tukk....suara sepatu kuda...bukan maksud gw suara sepatu hight hill...memasuki apartemen si budi...

wanjirrrrrrrr...pangling banget gw saaat liat dita dngan gaun malam hitam yg dada nya rada kebelah lebar sedang kan ke bawah nya di atas lutut dan gak pakai kerudung lagi telihat rambut panjang lurus nya yg semu di cat kuning ...bener mancing birahi gw ni si dita...

ini beb...!!! ucap dita sambil mengasongkan sebuah kantong kertas ke gw

ini apaan beb ?? tanya gw

udah beb buka aja sendiri..!! jawab dita

crekkkkkk...ternyata sebuah celana jeans dan sebuah kemeja hitam serta sepatu pentopel kulit hitam...lengkap dengan label dan harga nya...

ayo beb cobain klo gak cukup biar di tuker lagi mumpung belum kemaleman...!! ucap dita

ok beb...aa cobain dulu....tunggu ya..!!!

gw pun bergegas masuk kmar nya si budi...ternyata kemeja dan celana baru pemberian si dita bener bener ngepas dgn badan gw sedang kan sepatu nya rada longgar sedikit tapi tak apa lah...

bener...bener...calon istri yg baik nih si dita..!!! ujar batin gw

setelah si budi mandi giliran gw sekarang mandi..sat...sit...sut..sat..sit..sut.. gw pun slsai mandi dan langsung mengenakan pakaian dan celana pemberian dita...setelah gw rasa rapi dengan gaya rambut mowhak rancung ke atas lengan baju yg gw tilep sampai siku...bener bener mirip chep juna si budi kalah dah ma gw ...gw pun keluar kmar dengan sebelum nya semprot badan gw pake farpum mahal nya di budi...biar menambah aura ketampanan gw...

kerennn juga cwok lu dit...!! ucap amel saat melihat gw kluar kamar si budi

gw gtu lohh mel...!!! jawab dita

gimana udah siap beb ??? tanya dita ke gw

udah dong beb..yu atuh...mau kemana ini beb ??? ucap gw

udah beb jngan banyak nanya pokok nya kita happy happy beb...!! ucap dita

yu ah berangkat dah pada siap kan ?? ucap sisil

gw dan sodara sodara s dita pun keluar dari apartemen si budi dan memulai perjalanan menggunakan mobil masing masing hanya gw dan si siska yg menumpang mobil si dita...setelah setengah jam perjlanan sampai lah kita di sebuah gedung yg menurut gw sepi hanya berjejer mobil dan bbrapa orang berbadan tegap dan berambut cepak berlalulalang ...si dita pun memarkirkan mobil nya tepat samping mobil si budi yg sudah dateng duluan dan masuk duluan

yuk beb masuk..?? ucap dita

hayu...tempat apaan nih beb ?? tanya gw

udahh tar juga kamu tau beb..!!! jawab dita

gw pun berjalan setengah di tuntun sama s dita memasuki gedung tersebut dan mulai mendengar sayup sayup musik jedak jduk nya...benar juga perasaan gw ternyata gw di bawa ke sebuah diskotik sama si dita dan sodara sodara nya...

hey...dit...sini ?? teriak si sisil di sebuah stage

kami pun segera menghampiri si budi ,sisil,gita,dan amel yg udah duluan di sana...

mari duduk sep...!!! ucap budi

makasih bud..!! jawab gw

gw pun duduk di sopa empuk nya stage tersebut di impit sama sisil dan dita ...bner bner trasa jadi raja..tak lama pun pelayanan dateng dengan bberapa minuman keras atas di atas baki nya...setelah menaruh botol sama bberapa gelas sloki kecil si pelayan pun kembali berlalu pergi yg sebelum nya di kasih uang tips dari si amel...

silah kan minum sep...!! ucap si budi

sory bud gw gk minum...!! jawab gw

ayo dong beb sekali ini aja ,ini kan perayaan mereka aku udah punya cwok..!!! ujar si dita merayu

iya dong sep masa gak ngehargain kita kita sih...!!! ucap si sisil

emmmm...makasihhhhh..!! jawab gw nolak

ayo...ayoo...ayooo...ayooo...suara si dita dan sodara sodara nya di stage agar gw minum....

hehehe...gini aja deh kalian duluan aja deh minum gw mau ke toilet dulu...!! ucap gw

ok kalo gtu sep tapi klo ini semua abis sama kita kita lu mau minum bayar sendiri yah...hahaha..!!! ucap gita

tenang dompet gw tebel ko....hahaha.. !! ucap gw sambil berdiri

gw pun berlalu pergi menuju toilet diskotik tersebut sesampai di toilet gw cuci muka di depan sebuah cermin besar dan menundukan muka...sebuah perang antara malaikat dan setan pun mulai mengelilingi pikiran gw...tapi akhir nya malaikat yg menang di pikiran gw ,,,gw ttep keukeuh gk bakalan minum minuman kaya gtu...setelah semua nya tenang gw pun keluar dari toilet tersebut dan menghampiri mereka di stage yg nampak sudah play karena minuman yg mereka minum...

lama banget sih beb...?? ucap dita yg udah play

ampunnnnnnn ternyata gini kelakuan si dita selama ini kalo ke bandung...?? ujar batin gw

ayo dong beb minum...ini kan perayaan kita..!! ucap dita

bentar beb mau merokok dulu..!! jawab gw

udah dit jangan paksa orang kampung minumm tar kalo jakpot disini berabe malu maluin...hahahaha...!!! ucap budi

iya dittt ngapain juga ngajak orang culun katrok dateng kamari ..malu..maluin...hahahaha...!!! ucap sisil

hahahahaha...dita dan sodara sodara nya yg sudah play trus membuly gw ....

iyaaa nih cwo blangsak juga blagu gak bisa di ajak gaul...main nya di kampung cuman sama domba,punya hp juga di kasih sama gw....hahahahaha...!! ujar dita

degg....ngeonggggg...ngeongggggggggg...CWOK BLANGSAK..HP DI KASIH SAMA GW..kata kata si dita itu yg menaikan esmosi gw ,tak terima harga diri gw yg emang blansak dan dari kampung terus di injak injak terus sama s dita dan sodara sodara nya....

GAK ASIK ANYINGGG AH,gw pulang duluan...!!! teriak gw sambil berdiri


sono pulang duluan GEMBEL...jalan kaki sono sampai kampung...hahahaha..!!! ucap dita

di ikuti tawa keras sodara sodara nya si dita


AHHHHGRRRRRTTTT....SETANNNN..lu...lu semua...!!! teriak gw sambil tangan gw ngacak acak smua botol di atas meja stage dan berjalan keluar stage tersebut..

baru bbrapa langkah terdengar teriakan dari stage sebelah...

WOYY...ANYINGGGG...ANAK KAMPUNG...JANGAN RESE LU DI SINI...!!! teriak seorang di sebelah stage yg di tempati s dita...

mendengar teriakan tersebut dan esmosi gw lagi tinggi" nya gw pun langsung membalik kan badan dan menunjuk orang yg teriak tadi...

Apa lu anyinggg..maju kalo berani...?? teriak gw

berani juga lu anyingg...?? kata cwok yg teriak tadi

gw tunggu lu di luar...!!! teriak gw

gw pun keluar diskotik tersebut dengan sedikit berlari karena di kejar 6 orangan yg duduk di stage sebelah stage dita...


maju anjing...satu...satu...satu..!!! tangtang gw saat sampai di parkiran

buka nya maju satu satu mereka malah maju bersama sama...dengan gaya silat iko uwais gw hadepi ke enam orang tersebut...pukulan...sikutan...tendangan...dan cipokan...(cipokan ???...sensor...sensor)) dengan tenaga gw yg gini adanya gw pun merasa kewalahan perlahan tapi pasti pertahanan gw pun jebol..berbagai hantaman pukulan serta tendangan mendarat mulus di badan gw dan badan gw pun ambrukk ke tanah karena sudah bener bener jebol pertahanan gw

gw yg sudah terkapar di tanah...hanya bisa pasrah menerima injakan dari yg orang orang mengeroyok gw.....

WOY...BANCII...JANGAN KEROYOKAN LU...ANYINGG...!!! teriak suara yg tak asing di telinga gw berlari dari arah parkiran sebelah selatan..
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan dany.agus memberi reputasi
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di