alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 24

nampak si artis brazers maksud gw si fitri sedang membuka pintu pagar rumah gw....

hadeuhhhhhhh...ngapain nih si fitri dateng ke rumah gw pagi pagi gini mana berpakaian sporty bercelana training ketat ...alamakkkkk jangggggg itu... bemper belakang sama depan bikin ngilerr yg liat gimana klo para jones ngeliat bakalan ngiler tujuh abad tujuh turunan dah.....
melihat pemandangan indah mempesona wak...waw...gw langsung amnesia akan scedule sama si dita..

assalamualaikum....??? ucap fitri

wa...wa..walaikum salam ...da apa neng...pagi pagi gini udah kesini...?? tanya gw

euhhh bukan nya di suruh duduk dulu malahan langsung introgasi....!! jawab fitri

hehehe...sok atuh duduk dulu...ya tumben tumbenan aja neng dateng pagi pagi gini ke rumah aa..?? tanya gw

emng nya gak boleh pagi pagi kerumah calon mertuaa..?? jawab si fitri ketus sambil menyibakan rambut panjang lurus nya...

wanjirrrrr....sensi amat nih si neng...pasti lagi M nih...?? gunam batin gw

ya boleh lah neng ,kan neng pacar (woyyyy....selirr...woyyy..iye..iye..selir) aa...rumah ni selalu terbuka buat bidadari aa...hehehe..!!!ujar gw

aa mau kemana pagi pagi gini udah rapi wangi lagi...?? tanya fitri

deggg...gw kembali gak amnesia teringat secedule sama si dita saat si fitri nanya keadaan gw yg berubah total menjadi sang arjuna...

maaau ke bandung neng nganterin emak kekondangan sodara nya...!!! jwab gw

sama siapa aja a berangkat nya..?? tanya fitri

samaa dit..eh samaaa diman...?? jawab gw ampir keceplosan

diman siapa a ??

diman ...sopir mobil rental neng..!!! jawab gw

oohhh...berangkat jam berapa a ??

ya sekitaran jam 9 lah neng ni juga nunggu mobil rentalan nya ngejemput..!!! jawab gw

a ikut kekamar kecil ya ,,pengen pipis nih dari tadi ...!! ujar fitri

tuhh di belakang deket dapur...!! ucap gw

anterinnn..!!! ucap fitri

yuuukkk...atuhh...!! jawab gw

gw dan si fitri menuju ke kamar mandi yg terletak di dapur entah setan atau libido gw lagi di level 9 gw isengin si fitri yg berjalan di depan gw..
...clingak...clingukkk...memantau situasi dan amannnnnnn...

neng....mau dong pipis enak...hehehe...?? ucap gw perlahan sambil telapak tangan gw grepe pan××× nya si neng

cuman ...omdo...hhehe..!! jawab fitri

setelah bercanda mesum ria tibalah perjalanan gw sama si neng di dapur terlihat emak nyuci piring sedang kan a dadang,bapak,sama si deni lagi sarapan nasi goreng buatan emak...setelah sehay ma orang orang rumah si fitri minta izin kekamar mandi dia langsung meluncur ke kamar mandi,
melihat pagi pagi udah ke datengan selir gw orang rumah cuman geleng" dengan tingkah gw,hnya emak gk geleng" tanpa respon dngan tingkah gw sedangkan bapak memandang tajam ke arah gw...


byurrrr....byurrr....suara air di kamar mandi dan tak lama pun fitri keluar dari kamar mandi dengan muka dan rambut sedikit basahh..hadeuhhhhhhh tambah sexsay dah selir gw yang satu ini bawaanya sang××× mulu kalo liat dia...

dari mana neng fitri pagi" udah mampir kesini ?? tanya emak

abis lari bu,,tadi di jalan kebelet pipis jadi mampir kesini numpang pipis...maaf y bu pak udah ngerepotin...!!! jawab fitri

ah gak apa" neng berabe kan anak cwe kalo pipis di mana aja..?? ucap bapak

makasih ya pak....bu..fitri pulang dulu nya...!!ucap fitri

ya neng...hati hati ya ...!! ucap emak

si fitri pun pamit sama emak dan bapak...setelah sun tangan sama ke dua ortu ,a dadang dan salaman sama s deni adik bungsu gw,,,
gw dan si fitri pun berjalan kembali keteras depan kembali melewati ruang tamu rumah gw ,,saat berjalan melewati ruang tamu yg gw rasa aman karena semua penghuni rumah sedang berada di dapur...

dan posisi gw kembali berjalanan di belakang si fitri...alamaaaakkkkk...ko gw jadi gini sama fitri bawaan nya sange mulu klo liat dia apa lagi klo liat bemper depan belakang nya pasti langsung naik libido gw...apa ini efek dari gw selalu liatin foto syur dia di hape gw....aahhggrrrr....sudah lah....

settttttt...gw peluk si fitri dari belakang ternyata bukan nya marah si fitri mlah memegang tangan gw yg sedang melingkar di perut nya....

neng....aa kngen banget sama neng?? ucap gw di sela telinga nya si fitri


si fitri pun membalikkan badan nya sehingga posisi kita jadi saling berhadapan dan merangkul leher gw....

neng juga kangen sama aa..!! ucap fitri

dan sesuatu yg di ingin kan pun terjadi secara replek kita pun bergumul penuh penuh napsu saling membalas percumbuan yg semakin liar...

tittt...tittt ...tittt...suara hp gw di dalam saku celana gw...gw pun langsung menghentikan aktivitas percumbuan dan langsung merogoh hp d dalam saku celana gw dan melangkah mundur satu langkah dari si fitri ...dan mulai panik takut sms dari s dita...

degggggg...ternyata benar sms dari si dita...bener bener panik

from dita :
a aku lagi di jalan 10 menitan lagi nyampai macet ada truk sayuran mogok..

ampunnn...ampunnnn...
bagaimana kumaha ini teh si selir sosialita bentar lagi dateng sedang kan selir gw yg ini masih ada disini....siasatttt....siasaattttt....aaahhaahhhhhhhhh...tring sebuah ide muncul....

haduuuhhh neng apes nih si diman malah baru ngomong sekarang mobil rentalan nya gk ada...!!ucap gw ngelesss...

gimna atuh ko bisa gtuu a..?? tanya fitri

gak tau nih neng dasar gk propesional banget si diman mna udah siang nih...terpaksa deh aa cari mobil rentalan lagi...kekampung sebelah...!!! jawab gw sambil akting kesal

udah atuh a jngan marah" gtu,tinggal nyari mobil lain aja kan gampang...!!! ujar fitri

iyaaa neng....maaf ya neng.. aa gk bisa nganterin pulang biar aa nyuruh deni nganterin neng pulang..!!! ucap gw


gak apa" atuh jgn ngerepotin ah malu sama kluarga aa...!! jawab si fitri

den....denn..denn....kesini..!! teriak gw

iyaaa a...bentar...!! teriak deni dari dapur

cepettttt....!! teriak gw

tak lama pun si deni udah berada di antara gw dan si fitri di ruang tamu...

deni tolong anterin teh fitri ya ke rumah nya aa mau cari mobil rentalan dulu barusan s diman ngebatalin kata nya mobil nya di pake sama yg punya nya...!!! ucap gw sambil ngasih kode ke si deni

ooohh...siap a...!!! kata deni

nih den buat lu !! ucap gw sambil ngasih uang 50rb pemberian emak buat ke bandung...biarin dah pengorbanan sedikit buat ttup mulut si deni

makasih a...yu teh deni anterin !! ucap deni

yuk den...maaf ya den tteh ngerepotin...?? ujar fitri

ah gak apa" teh...nyantei aja...yuk teh !!! jawab deni

kita bertiga pun berjalan ke garasi dimana motor astrea grand punya a dadang terparkir dan tak lama pun si deni udah di posisi kemudi sedang kan si fitri di belakang bergaya menyamping gaya emak emak naik motor,,,

den jangan ngebut nya lu tuh lagi bawa calon kakak ipar lu !!! ucap gw

ok siap a...!! jawab deni

a ..neng pulang dulu ya klo udah pulang sms neng ya nih no nya..!!

ok...sayangg....!! jawab gw

yuk a...assalamualaikum.....dadahh...!! ucap fitri

waaalaikum salam...hati hati neng...!! ujar gw


motor astrea grand punya a dadang yg di kendarai s deni pun melaju meninggalkan gw terlihat senyuman si fitri di jok belakang terlempar ke arah gw...sesudah jarak yg lumayan jauh gw pun langsung lari kembali keteras rumah dan kembali duduk di kursi menghabiskn sisa kopi dan menyalakan rokok biar kepanikan gw hilang...

huhhhhhhhh...pagi" udah senam jantung nih....!! gunam batin gw

tak lama pun rokok gw juga belum habis satu batang terlihat sebuah mobil sedan mewah terparkir di depan pagar rumah gw dan keluar sosok bidadari maksud gw selir gw ya...si selir sosialita ...berbalut pakaian kerudung dan berpakaian gamis yg serasi berhias manik-manik aksesoris dan bermik up rada tebal sungguh membuat gw terpana ternyata si dita dewasa banget setelan kaya gtu...

assalmualikumm pa hji..??kata dita

waalaikum salam bu haji...!! jawab gw

duh a maaf ya lama ,,gmna a udah siap yuk berangkat...!! ucap dita..

udah dong dit...gak duduk dulu minum dulu dit..?? tanya gw

ah enggak a dah siang nih..!! jawab dita

yuk..atuh dit..!!

eh emak sama bapak kekebun gak a ?? tanya dita

enggak dit ada di dalam..!! jawab gw

yuk a.....pamitan dulu sebelum berangkat....!! ajak dita sambil menyambar tangan gw stengah di gusur

setelah acara pamitan sama calon mertua dengan sopan nya s dita dan gw pun langsung meluncur ke sedan mewah milik si dita...

cek....memmmm...memmm...suara sedan mewah dita halus bangettt sehalusss sutraaaa saat si dita di balik kemudi menstarter nya...sedang kan gw yg notabene ya katrok di sebelah kiri bergleye...gleye di jok mobil tersebut karena ke enakan...

dit emang emang yg honda jas kamana ko make ini...??tanya gw

ada a...ini kan acara formal masa pke yg mobil yg udah di modiv takut di sangka gk sopan...!!! jawab gw

ooo gt dit...hehehe...!! ucap gw

iyaaa sayanggggg....!!! jawab dita

belum beberapa meter perjalanan persaaan gw merasa tak enak bukan gw mau mabuk tapi bener bener tak enak...sampai gw gak menikmati empuk nya jok mobil mewah nih....haduhhhh bener tak enak nih perasaaan gw...
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di