alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 23

kriiiiinggggg....kringggggggg...kringgggg...suara dari hp membangunkan gw yg baru bberapa jam memejam kan mata..setengah sadar gw dan mata masih melek gw sambar hape yg terletak di samping gw
terlihat panggilan dari selir sosialita gw ...

hmmmm ada apa nih pagi" banget udah nelpon ganggu orang tidur aja..?? (gunam batin gw)


hmmmm....ya halloo..??

iiihhh aa bangunnn udah siang !!! ucap dita di seberang sana

emmm dit baru jam 5 nih !!! jawab gw

bangunnn ...Sholattttt subuh dulu...jangan tidur lagi tar kesiangan...!!! ucap dita

iya ayang beb..iyaaaa...!!! jawab gw

a tar jm 9 anter dita ya ke bandung ke kondangan nikahan sodara..!!!! ucap dita

hmmm...jam 9 nya...??tanya gw

(wanjiiirrr bentrok nih sama jadwal gw nemuin di mila ...haduhhh
bagaimana kumaha ini teh..."ujar batin gw ")

iyaaa aa..knapa gak bisaa ?? pokok nya aa harus ikut titik...!!! ucap dita

bi...bi..bisa dit...bisa..!!! jawab gw

ya udah aku siap-siap dulu ya,aa juga siap siap jangan lupa sholat dulu ....tar jam 9 aku jemput....dadah aa...assalammualaikum..muuuachhhhhhh...

tut....tutt...tutt..

belum gw jawab panggilan tlpn di tutup sebelah tangan sama si dita dasar sosialita ababil...

hadeuhhhhh gimna nih kan hari ini rencana gw akan nemuin si mila kacau nih strategi gw yg gw bangun semalaman....si dita pakek acara ngajak ke bandung klo gk di turuti takut marah si selir sosialita gw...kalo minta putus gimna bisa-bisa barang yg udah di ke gw bisa di sita ma dia....ampunnnnn gustiiiiiii......"kata gw membatin"

tok...tok...tok ..pintu(hati) kamar gw di ketuk...

sep...sudah subuhhh bangunnn solat dulu..!! ucap emak di balik pintu

iya mak...ini juga dah bangun !!! jawab gw setengah teriak

selesai mandi trus sholat gw dgn masih setelan pake sarung gw nyamperin emak di dapur yg lagi sibuk memasak

mak..hari ini asep ke bandung ya !! ucap gw

mau ngapain sep ?? tanya emak

dita mak ngajakin kekondangan sodara nya yg nikahan...!! jawab gw

oooh..sama s ujang berangkat nya?? tanya emak

enggak mak cuma berdua...tar si dita jemput ke sini !! jawab gw

emak sih boleh boleh aja tapi ijin dulu sama bapak kamu..!!! ujar emak

makasihhh makk...tapi bapak di mana mak...??? tanya gw

tuh di ruang tv lagi nonton ceramah di tv...sekalian nih bawain ke bapak pisang goreng sama kopi nya !!! jawab emak

muhun mangga mak...!! ucap gw

dengan bergaya ala pelayan restoran menenteng baki berisi pisang dan 2 gelas kopi gw nyamperin bapak yg sedang khidmat menyaksikan acara ceramah di tv

pak..ini pisang goreng sama kopi nya...!!!! kata gw sambil menaruh nya di meja

iya sep...makasihh !!! ucap bapak gw

pak...asep minta izin tar jam 9 mau ke bandung sama dita ke kondangan sodara nya yg nikahan..!!! ucap gw

sama siapa berangkat nya ?? tanya bapak

berdua aja pak sama dita !! jawab gw

kamu pacaran sama dita ??? tanya bapak

iiiii..iya pak..!!! jawab gw

hmmm...sep....bapak tau dita itu anak nya haji××××× kan ? tanya bapak

iya pak...ko bapak tau ?? jawab gw

ya tau lah bapak nya dita itu temen bapak dulu di pesantren...!!! ujar bapak

hehehe...jadi enak dong pak dari temenan jadi besanan..hehe ?? tnya gw

puhhhhh...asap rokok keluar dari mulut bapa...

sebenernya bapa kurang setuju sep kamu pacaran sama dita..!!! ucap bapak

hah...kenapa pak bukan nya silaturahmi bapak sama bapak nya dita bakalan lebih erat ?? tanya gw

sep kamu liat gak keadaan kita jauh banget sama ke adaan keluarga nya dita ,emang bapak nya tuh temen bapak tapi yg lain nya kan bukan temen bpak kenal juga enggak...bapak takut sep akhir nya keledek sama keluarga besar dita yg notabene nya orang kaya semua ,,sedang kan klo bapak sendiri yg di ledek gk bakalan marah tapi kalo keluarga bapak di ledek bapak akan marah..!!! ujar bapa gw

deg...ngungggggggggggggggg....mendengar ucapan bapak pikiran gw terbang kelantai 20 lalu jtuh kembali kelantai paling bawah...kegalauan pun kembali muncul....dilemaaa jendralllllllll...

jadi bapak gk setuju asep hubungan sama dita ?? tanya gw

kata siapa bapak tidak setuju bapak cuman bilang kurang setuju...!!! jawab bapak

truss asep harus gimana pak ?? tnya gw

ya jalani aja sep ,kalo sampai nikah ya berarti jodoh kamu klo gk sampai nikah bukan jodoh kamu asalkan kamu gak mempermainkan perasaan nya dita setidak nya klo pun putus jngan ada kesalahan dari kamu...dan seandai nya sampai nikah sama dita bapak amanat sama kamu jangan sekali kali memanfaatkn kekayaan orang tua nya,, kalo kamu mau kaya harus usaha sendiri jangan sampaii minta belaskasihan sama orang tua nya,tar suatu saat juga kamu bakalan ngerti apa yg bapak kata kan barusan...!!!! ujar bapak

iyaa pak ..asep ngerti...tapi gmna nih di izinin gak asep ke bandung..??? tanya gw

silahkann,,,tapi jangan macem macem...!!! jawab bapak

iyaa pak asep janji...tapi pak ??? ucap gw

tapi apa sarseppp...??? tanya bokap

hehehehe...masa dompet asep gak ada isinya..hehehe...!!jawab gw

euhhhhh silaing (silaing = kamu) mah mau pacaran tapi masih minta uang sama orang tua...tuh sama emak minta !!! ujar bapak

hehehe...makasih pak tar klo asep udah kaya bapak sama emak asep naikin haji lagi deh...hehehe...!!! ucap gw

aminnnnnnnn....sana nyabit rumput dulu satu karung sebelum kamu berangkat ...!!!perintah bapak

okk...siappp komandan...heheh..!!


gw pun langsung ngibrit ke gudang belakang ganti dengan pakaian tempur,ambil sabit sama karung dan menyabit rumput di kebun belakang rumah ...sat...sit...sut ..set....enggak sampai setengah jam karung pun penuh dngan rumput ...setelah gw panggul dan simpan di dekat kandang domba milik bapak gw langsung mandi lagi selesai mandi gw langsung dangdan semprot sana semprot sini ...dan...taraaaaaaaaangggg...tampilan gw pun kembali menjadi arjuna...


udah berubah menjadi arjuna gw duduk di kursi teras depan rumah menunggu sang dewi drupadi menjemput.. di temani rokok Moalboros merah ,segelas kopi dingin yg tadi pagi belum habis...tiba tiba gw di kejut kan pemandangan di pintu pagar rumah gw....

panik.....panikkkk....panikkkkkk..panikkkkkk.......
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di