alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 21

brukkkkkkk....

si emen menjatuhkan kedua dengkul nya sambil tertundukk..

sep...maafin semua kesalahan gw sama lu dan si fitri ,gw ngaku jjur gw salah , lu mau hajar gimana pun gw akan bales nyerang kalo perlu gw cium kaki lu gw cium...asal tu hp n gage gw balikin ma gw ...!!! ucap s emen

anyingggg...karena di hp ini semua kebusukan lu tersimpan...gw sebarin tau rasa anying semua kebusukan lu biar ortu dan semua orang tau kebusukan lu !! ucap gw sambil menunjukan hp n gage s emen

pleaaassst....sep...jangan di sebarin...lu gk kasian apaa ma gw bila gw di usir ma ortu gw !!! kata si emen

bangun lu anyinggg !! kata gw mulai emosi

ini anj××× untuk kepedihan si fitri yg udah lu ancurin hidup nya..."masih ucap gw esmosi"

dukkkkkkkkkkkk.. hook kiri gw mendarat tepat di perut nya si emen....

ini untukkk...sakit hati gw si fitri udah ancurinn...

dukkkkkkk...sekarang hook kanan gw mendarat lagi di perut nya s emen...

ammpunnn sep...ammpunn...!! kata si emen sambil memegang perut nya yg kesakitan...

trus gimna kesepakatan kita anying...?? ucap gw

iii...iya sep....nih sep...!! jawab si emen sambil ngeluarkan amplop besar dari saku sakit nya

bener kan 5 juta,gk bohong kan lu ?? tanya gw

bener sep...suerr...!!

buka amplop nya hitung kembali uang nya di hadapan gw..!! ucap gw

si emen pun membuka amplop nya dan menghitung kembali uang nya sementara gw memperhatikan dgn siaga penuh takut takut si emen nyerang gw trus merebut hp n gage y dan kabur bawa duit nya bisa hancur rencana gw ,,hitungan si emen pun sudah berakhir bener juga uang itu pun gak kurang satu sen pun pas 5 juta

nih sep... !!! " ucap si emen sambil memberikan amplop berisi uang k gw

sip tepat janji juga lu..!! ucap gw gaya don karleto

sekarang mana hp gw sep...?? tanya s emen

nih ...tapi lu hapus semua video mesum dan foto foto mesum sama cwek lu...foto si fitri udah gw hapus duluan...!!! jawab gw sambil menyodorkan hp n gage ke si emen

sep...lu belum sebarin kan ???tanya si emen

lu gak percya ma gw...tapi kalo macem" ma gw,,,,gw masih ada copian nya ,,,apus sekarang semua nya anyinggggg....!!!

o...o...ok...sep gw hapus sekarang liat nih...!!! ujar emen

si emen pun menghapus semua file berbau pornografi di hp nya...

udah ,,sep liat nih,gw janji sep gk bkalan lagi gnggu hidup lu dan semua pacar lu....!!!

ok men selama lu gk macem2 ma gw dan pacar (woooyyy....selirrr...woyyy...bukan pacar....iye...iyee...sory gw lupa) gw rahasia lu gw jamin aman bahkan sohib gw pun gak tau rahasia lu di gw...!!! ucap gw

* gw bohongin si emen padahal si ujang udah tau semua nya*

ja..ja....jadi si ujang gak tau semua tentang rahasia gw...?? tanya si emen

ngapain anyinggg gw beritahu dia ini masalah gw sama lu gk ada hubungan nya sama si ujang...!!!


sesudah cang...cing...cong...cang..
cing...cong...gw sama si emen pun kembali k tempat di mna si ujang dan temen temen si emen berada

udah beres cuy..? tanya s ujang

beres ...yu balik...!!!

yukkk...di sini juga bikin gw naek darah ..euneuk gw liat s itu (sambil nunjuk si tatoan) !!! jawab si ujang

udah jang...jangan pake emosi mendingan ngopi dulu di keday sana gw traktir dah..!!! ujar s emen mendadak so akrab (dan bakal akrab kita bertiga bakaln jadi sohib di part part berikut) ke si ujang


yuk sep ngopi dulu..!!! masih kata si emen

makasih men gw ada urusan lain !! jawab gw

yuk jang...balik...!! ujar gw

ngong..ngong...treng...teng...teng...suara si zagur saaat di hidupin si ujang

yu men gw balik duluan...!! kata gw stengah teriak

sep...kapan...kapan gw maen ke rumah lu....!! teriak s emen

gw cuman ngacungin jempol tangan kiri gw tanda setuju...sementara temen" s emen cuman planga plongo melihat perubahan drastis si emen sama si ujang...mungkin mereka heran knapa si emen bisa berubah so akrab padahal di mata mereka gw dan si ujang musuh besar si emen...ah sudah lah...

skip....

skippp...

skippppp....

di perjalanan dari daerah ×××× si ujang menepikan si zagur dan berhenti..

hmmmm...knpa ni anak mauu boker kah masa di tempat ramai gini ..."batin gw"

cuy....gw laper nihh makan nasi goreng kambing dulu ya kan dapet duit dari si emen...!!!

kirain gw lu...mau ikut boker lagi di rumah orang...!! ucap gw

cuy...gw laper nih ??

hayuu...tapi beliin gw rokok dulu cuy asem nih mulut gw...!! ujar gw sambil mengeluarkan amplop dari si emen dan menyabut 2 lembar 50 ribuan ,

wanjirrrrrr...bener bener tuh s emen mau aja lu kerjain..."ucap si ujang"

udahh jngan banyak cing cong ,laper kan lu ?? cepet beliin rokok dulu sisa nya minuman dingin ,gw d tukang nasi goreng ,lu mau pesen nasi goreng apa ??? ucap gw sambil menyodorkan uang 50 rb

nasi goreng kambing special pedes tingkat dewa.. !! ujar si ujang sambil berlalu ke sebuah indo×××

gw pun masuk ke tukang nasi goreng dan mesenin menu di samain sama si ujang,sambil nunggu nasi goreng pesenan dan menunggu si ujang,gw buka buka hp n 70 gw ternyata ada bberpa sms dari selir gw dan calon selir gw....*itu...tuhh...si mirip artis jAV*
males blas sms dari mereka soal nya gw masih lama klo ngetik sms...niat iseng pun menghampiri pikiran gw ,,,set....settt..gw buka folder blutut terdapat foto si fitri yg menantang birahi kaum pria...settt...settt..gw buka satu satu foto si fitri..uuuuuu...la...la.
.la...rancabanak mak......tapi sebelum iler gw netes tiba" mahluk bernama si ujang mengagetkan gw secepat kilat gw buru" matiin nukieu n70 gw dan masukin kembali ke saku jaket gw...

nih cuy...rokok nya....!! ucap s ujang menyodorkan satu bungkus rokok MOALBOROS me.................rah...

thanks cuy...!! jawab gw

cuy dah di pesenin nasi goreng nya..?

udah cuy tadi....!! jawab gw

mang....mang...bisa di per Quik gak gw laper nih..!! teriak si ujang ke si mamang penjual nasi goreng


oh a sakedap (sakedap=sebentar) nya nih tadi sebelum aa ada pesenan 10 bungkus...!! jawab s mamang nasi goreng


ah malu maluin gw aja lu mah kamprettt....!!! ucap gw sambil menyalakan rokok...

laper banget cuy abis nyabit rumput gw blum makan...hehehe.."jawab si ujang nyengir onta"


tak lama pun nasi goreng special kambing pedes tingkat dewa tersaji di hadapan 2 mahluk yg kelaparan tanpa banyak kata...kita hajar tu si mamang nasi goreng....eh maksud gw nasi goreng nya...

huh..hah...hah..pedes gila ini mah jang..??

ahh cemen lu sep belum seberapa buat gw mah..!!

ah dasar merak lu.....!!ujar gw

mang 2 di bungkus ya..
"suara cwek di dekat si mamang nasi goreng"

karena posisi gw saat itu membelakangi si mamang nasi goreng sedang kan si ujang berhadapan ma gw

"kaya gw kenal nih suara cwe itu" batin gw sambil terus makan

ehhh milaa...sini mil makan bareng sama kita..!!! teriak si ujang sambil melambay kan tangan


ehhhh ujang...!!! jawab si mila sambil duduk di sebelah gw

makan Mil...!! ucap gw pelan

ya sep makasih....!! jawab mila datar

mang...mang...gk jadi di bungkus makan di sini aja..!! ucap si mila ke si mamang nasi goreng

2 ....2...nya neng di makan di sini...!! tanya si mamang

iya mang...!! jawab si mila...

banyak juga nih si mila makan nya sampe pesen 2 porsi..."ujar batin gw"

boros juga lu mil klo makan sampe 2 piring...hahahaha...!! ucap si ujang meledek

sembarangan jang lu klo ngomong teh,,,yang satu buat cwo gw..?

deg...CWO...GW....baru tadi siang ptus sma gw sekarang udah punya cwo lagi...sakittt...mil...sakit nih hati gw saat lu bilang dah punya cwo lagi...."ucap gw membatin"

sep minta rokok nya ya...!! ucap mila

ohhh sok mangga...!! jawab gw sambil terus makan

jadiiii cerita nya nih dah punya cwo lagiiii ,padahal gw kan nunggu lu miL dulu di putusin sama yg sbelah lu...heheehe...!!!ujar ujang

ah jang hubungan sama lu mah bkalan banyak makan ati nya dari pada seneng nya..!!! jWab si mila menyindir


mana cwo lu mil...?? tanya ujang

boker....!! jawab gw pedas

ke indo××××× dulu jang kata nya ada yg mau di beliin ? ucap mila

****jirrrrrrrrr...gw di cuekin......*****

ehh rupa nya ada temen temen lu beb..."suara cwo sambil duduk di sebelah mila dan menaruh dua kresek besar makan nan ringan dimeja "

iya beb ....kenal kan nih yg di depan ujang,yg di sebelah gw asep.

bab beb...bab..beb...beb..bebi romero atuh..." masih membatin gw "

gw andi....jang...sep...!!! ujar andi

andi...andi...andi anduk atuh...???" masih ttp membatin"

*woyy budi anduk ..bukan ini mah andi anduk*

neng...ini nasi goreng nya...!!! ujar s mang nasi goreng sambil menyajikan 2 piring nasi goreng

ya mang makasih...??jawab mila..

ini beb nasi goreng ati ampela nya..!! kata si mila sambil menyodor kan sepiring ke si andi anduk

*gwwww makannnnn atiiii Mil*

makasih beb...gk pedas kan ? tanya andi anduk

gk atuh beb..kan kamu gk suka pedas...!!! jawab Mila

makasihh beb kamu emng perhatian banget ma gw..sampai tau gw suka pedas..!!!"ujar andi anduk merayu

harus atuh beb harus perhatian tar klo gk perhatian mah di ambil orang baru terasaa...!!

ya iya lahh kata bang roma juga kalo sudah tiada baru terasa ...hehehe..!! ujar si andi anduk..

mendengar ocehan si mila sama si budi anduk ,,,gw merasa gerah entah itu dari nasi goreng yg kepedesan tingkat dewa atau suasana hati gw karena kemesraan si mila dgn s andi anduk

jang....gw cabut duluan biar gw naik angkot,gw tunggu lu di rumah,ni a dadang sms(bohongin si ujang) gw kudu buru" pulang ada penting kata nya...?? ucap gw sambil liat hp n70 gw

yaa lu mah cuy...gw blum abis nih..!! ucap s ujang

abisin dulu aja dah ,gw mah naek angkot aja takut ada apa" nih..
.!! ujar gw

ya udah yuk atuh gw juga balik..!! jawab si ujang


emang dasar nya gw sama si ujang sohiban dari bayi mungkin si ujang tau apa yg gw rasain ,gw sama s ujang pun balik dari tempat tersebut dengan sebelum nya gw pamit sama si milla dan si budi anduk , tanpa lupa BAYAR DULU NASI GORENG

skip...

skipp..

skippppppp...

sampai di kamar gw dan si ujang bagi rata hasil taktik strategi kita dari s emen jadi 2.450.000 karena di potong pengeluaran beli nasi goreng ,rokok,dan embel embel nya,setelah pembagian japrem(jatah reman) tersebut si ujang lngsung balik kerumah nya..sementara gw langsung merebah kan tubuh gw di kasur gk pake acara smsn para selir dan calon selir karena dalam pikiran gw hnya..mila...mila..mila....ada pun si fitri hanya sekelebat doang...uang itu akan gw buat poya poya sama si fitri....kembali pikiran gw ke si mila....milaaa..milaaaa...milaa dan mila...

degggg..saat gw melihat ke arah dekat lemari....bikin jantung gw berdegup kencang...
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di