alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 20

kringggg....kringggg....kringgg...suara hp nukie n70 gw berbunyi membangunkan gw saat mengingat apa yang lupa...
gw liat ada panggilan dari nomor (togel) hp yg tadi ngirim sms gw
..

gw : hellow...assalamulaikum..

waalaikum salamm..(suara cwe di sebrang sana)

gw : maaf ini ma siapa ?

gw wulan a masa sih gk kenal suara gw ....(suara cwe di seberang sana)

gw : oooo..wulan..?
*whatt..wulann...tadi yg sms gw bilang sayang tu wulan ...ajibbb bener mimpi apa gw semalam dapet kata" mesra dari s artis jAv*

wulan : iyaaa aa asep yg ganteung...gw wulan...napa gk balas sms nya tdi padahal aku tungguin lohh..balesan nya ??

gw : eh anu Lan sory sms nya baru ke buka ini juga sebelum kamu tlpn aa mau bales kamu...*gengsi gw klo jujur gw lagi belajar ketik sms mah*

wulan : pulang jam berapa dari BT a ?

gw : baru nyampe Lan

wulan : eh a kaki nya gimna udah sembuh ?

gw : udah Lan tdi di kompresin sekrang mah gk begitu bengkak

wulan: a gw bobo duluan ya ngantuk banget nih...
*mau dong LAn aa d boboin*
gw : ya udah bobo duluan aja sayang...*mulai pake jurus arjuna memburu selir*

wulan : a juga bobo ya sayang...jngn begadang...byee aa sep...muaacchhhhh...

tutttt...si wulan memutuskan sambungan sebelah pihak

*wanjirrr baru ketemu udah sayang sayangan dapet kis lagi mesti di talepon *

gw pun kembali lamunan mengingat ingat yg lupa....lupa...lupa..lupa ...lupa..lupa..lagi syair nya...nah loh ko malah nyanyi...
gw kembali dalam lamunan mencoba ngingat ingat semua kejadian dari pagi...

perpisahan sekolah-ngadate sama si fitri-manggung-bertengkar sama mila-mergokin s fitri-berantem sama si emen-ketemu dita mushola-ngasih hp-.......deg...ngasih hp??...iya ya gw inget si dita ngasih gw no hp..iya..iya gw baru inget..."batin gw"

ammmmmpunnnn makkkk ...ohhh my god.......saat gw buka telapak gw ternyata tulisan no (BH) hp nya a dita ke hapuss...panik...panik..panik ...gw saat itu ...ohhhh tuhan gimana nih...apa yg gw harus perbuat ...apa gw harus lakukan ...di dalam kepanikan akan takutan si selir sosialita gw marahhh ....tiba" muncul ide(klo di film kartun pasti ada bolham lampu menyala di di atas kepala)...ahahh...gw tanyain aja ma si wulan kan dia temen sosialita y si dita pasti tau..segera gw telepon tu s artis JaV peduli amat gw gnggu orang lagi tidur..


tutttt....tuttttt....tutttt...gk di angkat

tut....tuttt...tuttttt...masih gak di angkat...

tut....tut.....tutttttt....sekarang di angkat...
hallow..suara wulan di sebrang sana

gw: Lan...maaf...maaf banget nihhh...ganggu bobo nya

wulan: ohhh lu a...adaa apa a ?
..ucap wulan menahan kantuk

gw : iyee Lan...Lan minta nope s dita dong ,tapi jngan bilang gw minta no hp ke lu ya...tar si dita marah ma lu di sangka y lu deketin gw...mau lu di labrak sama s wulan(padahal gw boong banget sama s wulan)

wulan : iya gw ngerti a..sekarang gw smsin y no nya...

entah bego atau gak kuat menahan(birahi) kantuk si wulan tidak bnyak pertanyaan kenapa gw malam" gini nanyain no si dita

tak lama pun dateng satu sms ke hp gw ternyata benar si wulan langsung kirim no si dita ke gw...sebelum gw ngomong terima kasih telepon udah terputus ternyata gw slah pencet malahan tombol akhir telpon sewaktu gw buka sms...aduhhhh...cowok apaan gw...gw lngsung ketik sms walau ngetik nya lama (mklum gw baru punya hp) kata kta terima kasih udah nolongin gw...

hahh...tenangggg sekarang mah tinggal tidur..."ujar batin gw"

belumm bberapa detik gw mejamin mata tiba" hp n gage s emen berbunyi dgan cumiakan telinga gw...gw ambil hp si emen tpi gw angkat telepon nya...setelah bberapa lama bunyi tersebut mati..gw buka hp y s emenn

wanjirrrrrrrrrrrrr...banyak bener sms nya dan panggilan tak terjawab pun bejibun,ternyata efek suara s zagur membunuh bunyi hp s emen ,gw buka satu sms nya ternyata si emen yg ng sms pke no lain dari mulai mohon mohon ,kata kata kasar agar hp y di kembali kan...gw hanya senyum senyum sendiri saat baca isi sms dari s emen ternyata si emen gk tau yg ngambil tu hp s fitri atau gw kelihatan dari bunyi sms nya...


tak lama si emen hp kembali berbunyi ada panggilan masuk...

GW KERJAIN LU MEN..!! batin gw

gw : hellowww cyinnnnnn...

emen : can..cin..can...cin...siapa lu...?(sewot)

gw : iiiiiiihhhh galak amit deh cyiiiiiiinnnnnn ma eikeu...

emen : cepet balikin hp gw....anyingggggh

gw : hahahaha...napa lu men panik hp lu hilang ya...nih gw nemu hp lu ..

emen : anyinnnggg sep...balikin kagak tu hp atau lu gk bkalan hidup tentram...

gw : hahahahaha...ngancem gw ???..gak ngaruh ma gw mah lagian hidup lu yg bakaln tentram gw udah tau semua kebusukan lu

emen : pleasst ...sep...lu balikin hp gw...klo perlu gw sujud d kaki lu,gw akan sujud

gw : ok men gw akan balikin hp lu tapi ada sarat nya...

si emen : apa sarat nya sep..??

gw : bla....bla..bla.....(gw jelasin syarat nya)...gimana deal gak..?

siemen : ok..deal sep...gw setuju..

gw : besok abis magrib gw tunggu lu di ×××××(sory gw sensor)

si emen : ok sep gw besok ke sana besok abis magrib

tanpa sehay good bye gw ttup langsunng dan gw matiin hp n gage si emen biar si emen tambah gundah gulana

skippp


skippp

skipp

tok...tok...tok..
...sep...sep dah subuh...bangun sholat dulu.."suara emak di balik pintu"


hoaaammmmmmmzzz....iyaa makkk...jawab gw

selesai solat subuh dan selesai beres" kamar,,,gw langsung cap...cus...ke rumah si ujang yg tak jauh dari rumah gw....

sesampai di rumah s ujang gw langsung menuju kamar nya yg sebelum ny izin dulu sama ortu nya...

ngeeeeeekkk..kkkk...(suara pintu kmar si ujang yg gw dorong)

terlihat si ujang masih wirid dgn khusyuk ,,gw kagak berani nganggu dia klo lagi wirid ,,gw pun duduk kasur s ujang dan memainkan hp nukieu n70 dan ngsms s selir sosialita

to: dita
pagi cinta maaf ya baru sms kamu soal nya aa semalem abis di pijit sama tukang urut lngsung tidur.

triinggg..tanda sms masuk..

from : dita
oh gk pa" sayang ,gimna kaki nya udah baikan ??

to dita :
udah sayang alhamdulilah ,aa kekebun dulu ya dah siang nih

from dita : ok..sayang...yg rajin ya sayang....muaaaachhh

to : muaaachhhhh

ada pa lu bro..pagi" dateng kemari ??tanya si ujang sambil beresin sajadah nya

gini bro...gw dateng ke sini buat mematengin formasi dan strategi(loh ko kaya maen bola aja..)si emen tar magrib ngajakin ketemuan di ×××× buat ngambil hp...!!! kata gw

ohhh gtu bro hayu deh gw siap..!!! jawab s ujang antusias

gw pun dan si ujang breafing mematang kan strategi pembalasan sama si emen

ok....cuy gw balik dulu dah siang nih mau kekebun..!!! ucap gw

sip cuy gw jga mau nyabit rumput dulu...!!

setelah pulang dari rumah s ujang gw cepet" ganti baju dgn pakaian ke kebun dan langsung berangkat k kebun karena kesiangan masa calon petani sukses ke kebun nya siang...

skipp...

skipp...

skippp...

sekitaran jm 1 siang gw pulang dari kebun ,mandi,solat trus rebahan di kasur tanpa ranjang gw sambil ber sms ria sama dita dan wulan(calon selir)...sampai gw ketiduran

skip...skipp...skipp

adzan magrib sudah selesai berkumandang gw segera solat dulu biar hati gw tenang..selesai solat gw siap siap buat pembalasan sama si emen dan tak lupa semua file di hp si emen gw bluttut in ke hp nukieu n70 selesai berblutut gw apus semua hp foto s fitri di hp s emen...dan gw sama s ujang pun langsung bergegas ke×××××× tempat ketemuan sama s emen sekitar 1jm perjalanan make s zagur tibalah di tempat tersebut,ternyata si emen dateng bareng 6 orang temen genk nya..

jang...jang...liat si emen dateng bareng temen nya !! ucap gw

tenang cuy kan ada gw !! jawab si ujang

serem jang euy tu liat yg badan nya kekar mana tatoan di mana mna !!

ah lu cuy ma yg gituan aja takut,belum tentuu badan kekar dan tatoan nyali nya juga gede...??? ujar s ujang

si emen dgn menggunakan masker bareng temen y yg 6 orang berjalan menghampiri gw dan si ujang lgi dari tadi di atas s zagur..

ohh...ni men orang nya udah buat gigi lu rontok ?? kata s tatoan menunjuk s ujang

klo iye kenapa ,,lu gak suka,,hayo kita sparing one bye one..!! jawab si ujang sambil menunjuk s tattoan

tenang bro...gw gk mau ada keributan lagi,lagian ni urusan gw sama si asep..!!! ujar si emen sambil nepuk pundak si tatoan

ok broo...selesain dah urusan lu ma s asep klo ada apa" panggil gw biar gw hajar mereka..!!! ucap s tatoan

anyinggg..cuihhhhhhh...ngomong pa lu...ngehajar gw,yg ada gw hajar lu sampai masuk rs..!! ucap s ujang mulai emosi..

tenang jang...tenang...tar strategi kita gagal...(kata gw berbisik di telinga s ujang)

ok...broo..cepet selesain urusan lu sama si emen ,gw jagain mereka di sini !!! ucap si ujang pelan

men...gimna kesepakatan kita ? tanya gw k si emen

ok sep tapi gak di sini tuh di sana di belakang bangunan itu..!! jawab s emen sambil nunjuk bangunan di belakang gw

gw sma si emen berjalan menuju belakang bangunan yg di tunjukan si emen...sesampai di belakang bangunan...

brukkkkkkk....
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di