alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 19

setelah jam 10 mlman di tempat ini di habiskan bberapa sesi dari mulai sesi minum kopi,curhat curhatan,penyusunan strategi,curhat curhatan ,guling gulingan,peluk pelukan...(tidak...tidak...tidak pakai sesi guling gulingan dan peluk pelukan emang nye gw hombreng apa...lupakeun...lupakeun..)
gw bersama s ujang memutuskn balik dari tempat tersebut baru seperempat perjalanan s ujang menepikan motor nya

cuy... gw mau boker dulu lu tungguin di sini jagain s zagur takut ada yang nyolong...!!! ujar si ujang
si ujang pun bergegas turun ke bawah setengah berlari di mna ada empang dan pacilingan(pacilingan = wc) sekitar 10 meteran dari posisi gw yang di pinggir jalan,gw menyalakan rokok dan merogoh saku jaket mengambil hape nukieu n 70...pas buka deg ada sms masul dari no yg gw gk kenal...(mau kenal gimana kontak gw juga masih kosong)
isi sms


from :08×××××××××××××
jangan pulang malem" ya sayang tar masuk angin disana kan dingin !!

belum gw balas itu sms pohon bambu yg di depan gw kira" 5M(Meeeee.....ter) bergoyang kaya ketiup angin gw celingak clinguk ko aneh pohon yg itu doang yg gerak..ah mungkin bajing(bajing=sejenis tupai) lagi kimpoi kali pikiran gw saat itu gk mikir macam",,,baru ketik sepatah dua kata sempat gak sempat harus di balas...(lohh opo iki...ngaco...lupakeun...lupakeun) pundak gw terasa da yang niup...wusssss...terasa dingin banget...gw masih ngetik mau bales sms...(sory gan lama ngetik nya harap maklum baru punya hp)...si ujang udah beres buang hajat nya...

kaya y gw masuk angin nih cuy...dari pagi gw blum makan cuman ngopi doang ?? ujar ujang sambil nepuk nepuk perut nya

elu sih bro tadi gw di rumah gw di suruh makan malah ngopi..!! kata gw sambil masih ngetik sms

cuy...lu mau liat yg enyak...enyak gk..? tanya s ujang

emang pa cuy...? jawab gw

tuh di sana di belakang pohon bambu lu liat sendiri kan pohon bambu itu goyang" yg lain mah enggak gerak...!! ucap s ujang

yoi bro dari tadi juga gw liat emang aneh...??

intip yu bro...tapi rokok lu matiin dulu tar ketauan..!!! ajak si ujang

ok cuy..hayuuu...!!

gw pun matiin rokok dengan cara di injak...(filosopi cwok bajingan...apa itu gan ??...tar ane beberin di part selanjut nya)
entah pikiran gw udah mesum karena denger kata kata si ujang tentang liat yg enyak-enyak...gw pun melangkah kan kaki bersama si ujang dengan posisi gw didepan s ujang dengan cara mengedap ngendap arah kebelakang pohon bambu tersebut..

sesampai di tempat tersebut badan gw terasa mematung mata gw seakan susah di pejamin......pas posisi gw berhadapan sekitar 2 meter(gk pake panjang saat nyebut MEe nya gw lagi ketakutan nih) tampak sosok cwe bergaun putih dgn rambut terumbai ke depan di wajah nya penuh darah dan ketawa khas nya...

hiiiiiiii...hiiiiiiiiiiii

anyinggggg...gob×××k...kuntiiiiiiiiiiiiiiiii....!!teriak gw
sambil balik kiri(balik kiri gak ada gan ada juga balik kanan..!!!...suka suka gw dong emang y lagi baris berbaris) dan berlari sebelum nya gw suntrungkeun(suntrungkeun= dorongin) dulu s ujang yg ngalangin gw sampai di terjatuh....

huh...huh....huh...huh...napas gw saat sampai di mna si zagur terparkir...

gmna pemandangan enyak-enyak baguskan...??? tanya s ujang sambil berjalan tenang ke arah gw yg ngos..ngosan...

bangkeeeeeeee ...enyak-enyak pala pitak....!! kata gw sewot sambil ngos ngosan...

olah raga cuy....olah raga jantung...hahaha...!!

ahhh kampretttt bisa bisa mati berdiri gw liat yg gtuan mah...yuk jang ah cabut takut ni gw...!!

hahahaha...kampretttt ma gtuan takut kita manusi lebih mulia dari pada mereka...!!

malahh ceramahh...hayu buruan..cepetannn kampettt...!! kata gw lebih sewot

si ujang pun ngidupin a zagur ...ngong...ngong......treng...teng...teng suara si jagur memecah keheningan malam...

jang...jang....gaya rossi jang....!! kata gw

ok..cuy...peluk gw..!!

siap cuy...!!

gw pun meluk s ujang (sory gw ma si ujang bukan homo)karena si ujang mengendarai s zagur dengan gaya rossi dan saat melewati pohon bambu gw gak berani nengok ke arah tersebut gw benam kan muka gw ke punggung s ujang ,sementara si ujang melajukan s zagur dengan kecepatan penuh make gaya rossi tikungan kiri libas,tikungan kanan libas...eulan gw libas...eh..
perjalanan yg hrus y 1,5 jam sekarang hanya 30 menit dan tiba lah di rumah gw...

cuy...lu...mampir dulu gak ? tanya gw

ah enggak cuy dah malam banget nih !! jawab s ujang

yu cuy gw pulang dulu awas tuh di belakang lu yg tadi ngikutin lu...kata nya suka ma lu....hahahaha...!! ujar s ujang sambil melajukan si zagur dengan gaya rossi

bangkkkeeeee awasss...lu..!!! teriak gw

gw clingak clinguk kekanan kiri...iiiiihhhhhh merinding disko badan gw saat ingat omongan s ujang dan gw pun berlari buru buru ke dalam rumah untung belum d kunci karena a dadang lagi nonton tv,,,gw pun langsung menuju kamar gw...dan langsung nyalain dvd nonton film ke sukaaan gw warkop DKI supaya ketakutan gw mereda..

brukkk...gw rebah kan badan gw d kasur tanpa ranjang dan mengingat semua ke jadian hari ini dari pagi sampai malam dari mulai ketemu para selir,ketemu bidadari,dan ketemu setann....gw rogoh jaket mengambil hp nukieu n70 dan n gage gw taro di dekat tv,gw kembali dalam lamunan akan semua perjalanan hidup gw hari ini saat mengingat ingat semua kejadian tapi perasaan gw ada yg lupa...
hmmm...apa ya...perasaan ada yg lupa...?


profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di