alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 16

sekitar 10 menit bermesum ria dgn s neng kita pun menghentikan aktivitas birahi kami karena takut ke lepasan gk kuat menahan syahwat
*padahal mulut gw udah terasa kohal*

gw pun kembali duduk di kursi yg gw duduki semula jadi kita saling berhadapan kembali takut emak marah klo ketahuan duduk berdepetan sama si fitri maksd gw si neng pa lagi klo ketahuan gw mesum sama s neng bisa bisa gw langsung di nikahin sama s neng ..
*gmana nasib para selir gw klo gw langsung nikah*

a ini alamat dan tlpn rumah neng di jogja ...!! ucap s fitri sambil mengasongkan secarik kertas


neng rencana pindahan nya kapan ? tanya gw

minggu depan a,a pengen minggu depan kerumah neng ya kata bapa kata nya ada yg di omongin....!! jawab s fitri

degg saat gw denger si neng ngomong begitu pikiran gw langsung melayang saat si dita pun nyuruh gw hari minggu ke rumah nya...hadeuhhhh pilih mna nih klo gw pilih ke rumah s dita gw gak enak sama si fitri dan bokap nya karena itu hari ke berangktan nya ke jogja,klo gw ke rumah si fitri gw gk enak sama si dita atas ke baikan nya udah ngasih barang barang mewah ke gw...asemmmmm gimna nih..
*galau...sep...galauuu....bukan gw bimbim...bimbang sep bukan bimbim...iye..iye gw tau*

aa juga kan tau gmn sipat bapak klo a harus a klo b kaharus b..!! ujar fitri

i...iyaa neng aa usahain ,!!

ko usaha in a,ada janji ya sama pacar pacar aa...? tanya fitri

*woyyy bukan pacar woy..tapi selir*

emmm...enggak neng kebetulan aa hari minggu di suruh bapa ke kebun bantuin nyemprot kentang ,tu liat di garasi juga obat pertanian nya baru aja bapa beli !! ucap gw alasan

oh iya a neng juga liat tadi waktu mau masuk bapak sama a dadang lagi cek barang nya...!!

emng berangkat nya jm berapa neng ?

sekitaran jam 5 sore a ,biar tiba d sana nya pagi...!!

oh ..jam 5 sore...bisa...bisa...aa bisa ke rumah neng klo jm segtu mh..."ucap gw"...

yes...yes...kgak bakalan bentor nih jadwal kencan gw sama selir selir gw (gunam batin gw)

iihh serius a ?

iyaa sayang aa serius malahan 2 rius !!

iiihh makasihh ya aa...? jawab senang fitri

neng hp punya s emen aa sita y biar kamu gk ke ingetan terus ma dia...biar aa yg balikin sama dia ???

emmm...silah kan a tpi apus dulu y foto foto neng nya...!!

ya iyalah atuh neng masa aa tega ma neng tpi sebelum aa hpus aa liatin dulu foto neng nya tar sebelum aa tidur...siapa tau aja bisa mimpi basah ma neng...hehehe..."ujar gw"

iiiihhhh aa nakal..!!
sambil mencubitt hidung gw...

asli nya juga boleh ko a ,neng rido ko klo buat aa mh...!!

tar neng klo udah nikah baru kita kimpoi sepuas nya sekarang mh belum muhrimm...hehehehe..!! jwab gw

maka nya cepet" nikahin neng atuh a...hahaha..."ujar fitri"

iya neng tar aa nya klo dah punya modal nya baru nikahin neng...hahaha..."jawab gw"

modal...emang nya usaha harus punya modal ...hahahaaha..hahaha.." ucap fitri"


eh a dah sore nih a neng pulang dulu ya a ?

eh iya neng dah sore neng tar bapa kamu nyariin lagi.."ucap gw"

ya atuh a neng pulang dulu ya..yu a.."ujar fitri"

gw dan si fitri pun berdiri dari tempat duduk masing masing...dan berjalan menuju pintu rumah gw entah setan apa yg merasuk dalam dari gw saat liat body s neng fitri dan bemper belakang nya s fitri yg kecetak jelas di celana jin nya menambah kesemokan body nya kaya olivia olovely artis brazzer ...
*uuuuu..la...laa...W.O.W*

tiba tiba telapak gw dgn replek menyentuh bemper nya si fitri dan mengelus ngelus nya...

neng meni ageung imit na(neng besar amat pan×× nya) ...lirih gw di telinga si fitri

iihh aa mulai bisa nakal sekarang mh..." ucap fitri" sambil mencubit pinggang gw

awwww....sakittt neng..!!

biarin ,,,sapa suruh nakal gak pandang tempat klo ketauan emak bisa berabe....!! ucap si fitri

gw : hehehehe...(nyengir kuda)

gw pun nganterin si fitri sampai gerbang pagar rumah gw dan tak lupa pamitan sama bpa ,a dadang ,mang tarman...dan emak di garasi ternyata emak udah beres masak semur jengkol nya,dan tampak ojek bokingan neng fitri stand bye dari tadi d depan gerbang pagar rumah gw,sesampai di gerbang pun fitri langsung naik ojek tersebut dan melambaykan tangan ke gw tak ada acara cipika cipiki...cipok kanan cipok kiri itu apa lagi.... cuman sun tangan doang...tampak rona kebahagiaan di wajah dan senyum si fitri menoleh kebelakang melihat gw yg berdiri d dpan gerbang pagar rumah,gw pun masuk kembali ke rumah gw tak lupa menutup pagar rumah gw...
saat gw jalan menuju rumah terdengar sayup sayup teriakan dari dalam garasi dan ternyata a dadang manggil manggil gw...

sep...sep....aseppp..ke sini ? teriak a dadang sambil melambay

iya...a..." jwab gw"

gw pun menghampiri mereka yg ada d garasi...

eh sep nih bapa sama emak mau tanya "ucap a dadang"

iya mak...pak....mau nanya apa ?tnya gw

itu yg cwek barusan siapa sep ?tanya bokap

kenapa dia sep,ko sedih gt emak tanya dia kenapa gk jawab cuman geleng" kepala sambil terus nangis..? tanya nyokap

wanjirrrr di introgasi nih gw ..wah jangan" mereka tau gw tadi bermesum ria sama s neng..?gunam batin gw

paling cwe tu hamil pak terus minta pertanggung jawaban sama si asep maka nya dia kemari sambil nangis" kaya tadi..." celetuk a dadang sambil terkekeh"

sembarangan lu a ngomong teh..amit_amit dah...! jawab gw

gini mak..pak...dia tuh temen karib(karib..??..selir sep selir..iya..iya selir ) asep di sekolah trus dia mau pindah ke jogja karena keluarga nya juga pindah ke sana jadi dia gk bisa kuliah di sini..ya mungkin pak dia sedih gk bakalan lagi ketemu asep di sini klo gk percaya dia ngasih alamat nya di jogja kapan" di suruh maen k sana...ujar gw menjelaskan

ooh gt sep..kirain bapak ada apa" ?


enggak pak gak ada apa" klo ada apa" mah pasti dia waktu pulang sedih dan nangis seperti waktu dia dateng..tapi waktu pulang gk gt kan pak malahan senyam senyum..."ujar gw"...

pak...asep ke dalam dulu ya !
sok....eh sep tuh s ujang ajakin makan kasian tu anak dari siang di sini nungguin kamu...!! ucap bokap gw

iya pak mangga...!! jawab gw

gw bergegas masuk rumah dan langsung menuju ruang tamu di mana tergeletak sebuah kertas catatan kecil alamat sang selir gw di jogja dan hp n gage punya s emen yg gw sita
celingak cilinguk gw liat ke kanan kiri takut ada orang gw nyalain hp s emen dan buka galeri foto nya...alamakkkkk jangggg....gw liat foto syur selir gw yg lagi mabok..
bukan nya birahi gw naik tapi malahan emosi gw naik saat gw membayangkan s emen ngerjain selir gw yg aduhai amboy wawaw...bagai olovia olively berwajah revalina s temat...
dan ketika penasaran gw bertambah gw ubek ubek isi hp s emen dan menemukan...sesuatu...

GW BALAS LU MEN ATAS SEMUA PERBUATAN LU SAMA SI FITRI....DENGAN CARA GW.."batin gw berteriak keras"

profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan uripwbsakti memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di