alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 15

deg...deg...deg...deg.....saat gw menuju ruang tamu rumah gw tampak terlihat sosok cwe sedang tertunduk sedangkan kedua telapak tangan nya menutup muka dan rambut lurus bekas rebonding nya terjuntai jelas menutupi sebagian wajah nya..di temani sosok seorang wanita yg gw paling sayang dan gw hormati di dunia ini ya itu Emak gw...

nah loh ko ada emak bakal runyam nih urusan nya..."batin gw"

eh tu neng asep y udah ada,mak tinggal dulu ya lagi masak d dapur..!!..."ujar emak"

cuman ngangguk.."cwe itu"

sep ni teman kamu kata nya ada yg mau di omongin penting banget sama kamu..sok atuh ...emak mau kebelakang dulu..."kata emak"

gw pun duduk di berhadapan dengan sosok cwe yg gw tadi sebut kan ....degg...saat cwe itu membuka tangan nya dan menatap gw

fitriiii..."ucap gw pelan"

iya napa se salah bila gw kesini ? "tanya fitri"

enggak gak salah ,fit kita kan udah gak ada lagi urusan ,kita udah putus trus perasaan gw gak perlu ada yg di bahas lagi !! jawab gw

tapi gw sayang ma lu sep sayang gw mau nebus semua kesalahan gw sama lu sep..."ucap fitri"

fit kalo boleh jujur hati kecil gw juga masih sayang ma lu tapi,rasa sakit hati gw mengalahkan rasa sayang gw ma lu ,,,!! ucap gw

dan terlihat kembali air mata si fitri mengalir lagi membanjiri ke dua pipi nya...dan si fitri pun kembali menunduk dan kedua telapak tangan ya pun kembali menutup wajah nya....

fit..gw sadar gw kalah jauh sama si emen dalam hal apa pun..dari mulai ke adaan gw ,pergaulan gw, gw akui gw kampungan ,
dah lu kembali aja sama si emen biar lu di sebut gaul tiap malam minggu nongkrong bareng club mobil nya trus dugem sampai pagi.."ucap gw membrondong ke si fitri"

fit udah jangan nangis gw maafin lu ko gw gk ada hak buat gk maafin lu...!! "masih kata gw"
*padahal hati nangis kejer*

udah sep...udahhh...jgn ngomongin s anj××× emen lagi..."jawab fitri sambil terisak tangis"

melihat s fitri seperti itu ke egoisan gw luluh meski pun dalam hati gw sakit dan gw pun menghampiri nya dan duduk di samping nya sambil mengusap ngusap rambut s fitri....

*so sweet man...so sweettt*

soryy...ya fit gw gk maksud ngungkit" masa lalu sama si emen tapi gw mau nanya lu tapi lu harus bener jujur sama gw mungkin ke jujuran lu bkln nyakitin hti gw tpi gw bkln hargai ke jujuran lu..?? tanya gw

nanya apa sep...? jawab fitri menjawab dengan nada berat..

fit ko lu bodoh banget sampai ke hormatan diri lu di serah kan sebelum lu nikah...maaf ya fit maaf banget pertanyaan gw barusan gk di jawab pun gk apa"...? tanya gw sambil mengusap ngusap rambut nya biar s fitri tenang dalam elusan sang arjuna...*bangke modus*

sep....taun baru kemaren lu ingat gak ?

lu kan tau fit gw naik gunung kemping di sana bareng anak" PA..!!

si Mila ikutkan ?

ya ikut dia kan anak PA juga,trus apa hubungan nya ?

gw cemburu sep ...cemburu karena gw juga tau s mila ikut dan asal lu tau sep gw tau si mila tu ngebet banget sama lu dia pernah bilang sama gw...?ucap s fitri

kan lu tau gw sama si mila temanan doang fit ?
* bangkeee padahal udah jadi selir lu sep*

padahal kalo waktu itu lu gk larang gw ikut ke gunung sama lu mungkin lu semua ini gak terjadi sep...? ucap fitri dgn menahan tangis

ahhhh bingung gw fit bener" gk ngerti...!!

sep sewaktu lu berangkat dari basecamp PA di sekolah gw liat s mila gelendotan sama lu hati gw sakit sep sakit gw sampai nangis di kelas klo lu gak percaya tanyain sama si astri (personil the gank) karena si astri yg nenangin gw saat itu dia bilang si asep sama si mila cuman temenan doang ,dan saat itu dateng s emen nyamperin gw trus ngobrol kita bertiga di kelas..!! ujar si fitri

trusss...!! tanya gw


dan si emen nawarin buat nganterin gw pulang...gw saat itu iya in aja karena gw sangat marah sama lu sep...di jalan dalam mobil si emen nyeritain semua tentang lu tentang perselingkuhan lu d belakang gw, dan gw terima saat s emen nembak karena gw saat itu bener" marah sama lu sep denger kelakuan lu dari s emen...!! ujar fitri


oooh jadi lu dit cerita nya belas dendam saat gw ,tapi lu tau kan fit gaya pacaran gw gk bajingan(bakal bajingan) lu pernah gw tidurin sewaktu 3 taun kita pacaran ??? enggakkan ? tapi knpa lu lakuin itu sama gw fitt...balas dendam lu gak etnis( etis sep etis bukan etnis....iya gw tau ) !! kata gw

plakkkkkkkkkk....sebuah tamparan keras mendarat di pipi gw..

*apesssss makkk...*

apa" lu fit !!

dan si fitri mngeluarkan hp n-gage dan membuka folder galeri foto...dan menyerahkan nya ma gw..

gw langsung kaget bercampur marah melihat foto" si fitri lagi terlentang bugil tanpa mengenakan sehelai benang pun...

maksud lu apa fitri ? bentak gw

ini yg jadi masalah sep knapa gw sampai merelakan ke hormatan gw sama s emen..!! jawab si fitri sambil kembali terisak nangis

bener" gk ngerti fit gw,lu jelaskan cepatttt !!!

fitri ; ......(semakin nangis)

gw diemm...menahan amarah bercampur birahi sesudah melihat pemandangn yg W.O.W di hape tadi...

fitri.....jawab..!! tanya gw tegas

gw di cekokin sep waktu perayaan taun baru sama si emen waktu s emen ngajak gw k ngerayaain mlm tahun baru an di vila nya..gw d cekokin minum sampai mabok dan tak sadarkan diri sampai pagi saat gw terbangun dalam ke adaan bugil dan ternyata s emen bugilin gw trus fotoin badan gw saat gw tak sadarkan diri...gw di ancam klo gak mau dia pake foto ini akan dia
sebarin ...gw selama ini nuruti napsu s emen karena gw takut foto itu di sebarin bkan karena cinta..
asal lu tau sep kejadian tadi d kelas tu untuk yg terakhir kali nya karena si emen janji bakalan hapus tu foto bugil gw dan untung nya saat lu hajar s emen hp nya terjatuh..melihat kesempatan itu gw ambil hp s emen untuk jelasin tadi ma lu sep...!!! ucap si fitri menjelaskn dngan panjang kali lebar kali..tinggi...di iringi tangisan

gw yg mendengar penjelasan s fitri langsung menundukan kepala sambil ke dua telapak tangan menopang kepala gw ..entah itu emosi gw yg tertahan atau rasa bersalah sama si fitri tak terasa air mata gw mengalir membasahi pipi gw

sep..terserah lu mau percaya pa kagak sama gw tpi gw udah bener" jujur ma lu sep..!! kata fitri lirih

fit..maafin gw ...semua karena salah gw lu jadi begini..?

tiba tiba gw meluk s fitri dan s fitri pun meluk gw...

fit....napa lu dulu gak jujur sama gw ? tnya gw

gw takut lu gak percaya klo gw dulu jujur ma lu sep lagi pula gw blum punya bukti...!! jawab fitri

suasana pun jadi hening...heningggg...dan heninggg..

sep lu masih sayang kan ma gw..? tanya fitri di sela pelukan nya

gw : (hanya ngangguk karena rasa bersalah banget sama si fitri jadi ancur)

sepp lu masih mau kan nerima gw lagi ?

iya fit gw mau pacaran lagi ma lu gk peduli ke adaan lu seperti apa pun...karena gw sayang ma lu...!! jawab gw

makasihhh ya aa sayang...?
* jadi manggil aa dan neng lagi nih...hadeuhhh kasian para jomlowan*

iya neng kita bina lagi hubungan ini supaya lebih baik kedepan nya walau pun kita LDR tapi kita harus saling percaya dan saling setia ? jawab gw...*lu sep lu yg harus setia mah*

iya a neng janji neng bakalan setia ma aa,neng kapok...aa juga harus setia ma neng ya a...??

iii...iya neng aa gak akan main main lagi ma neng..aa akan putuskan semua cwe aa..(maksud gw putuskan segera menambah selir gw karena selir gw yg bohay ini akan jauh dari gw)...!! jawab gw

aa janji ya a..!!

iii...iya neng aa janji....

dan si neng fitri melepas (baju itu sih mau ya para sr) pelukan nya dan kita saling berpandang dan tak sadar bibir kita saling berpautan semakin panas....semakin liar...semakin......

profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di