alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Returning Sunset [TAMAT]
4.86 stars - based on 349 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58024a4456e6af77198b4573/returning-sunset-tamat

Returning Sunset


Terimakasih Untuk Cover nya quatzcoatl



Terimakasih untuk Cover nya derryradhitya



Terimakasih untuk Cover nya tasberjalan



KAULAH BELAHAN HATIKU YANG TERANGI AKU DENGAN CINTAMU
KAU HANGATKAN JIWAKU DAN SELIMUTI AKU DENGAN KASIHMU



Perjalanan hidupku masih berlanjut sampai akhirnya kubersamamu yang tercipta dari tulang Rusukku

Aku Sayang Kamu ! Itu, Akan selalu


Returning Sunset

Bersamamu Menikmati Indah Nya Matahari Yang Terbenam



Bagus sekali Cover nya. Terimakasih Vivi :* (Titik 2 Bintang)


Kisah ini lanjutan dari PELANGI SETELAH HUJAN

Untuk menanyakan sesuatu atau Chit-Chat bisa kesini Coffe Break

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tak kenal maka tak Sayang, ada baik nya kita buka lagi dengan perkenalan. Mungkin sebagian sudah ada yang mengenal gw dari cerita sebelumnya.
Ada baik nya baca dulu cerita sebelum nya sebelum baca yang ini agar tidak bingung dengan alur nya.

Langsung aja.
Nama Gw Deritya & Ini kisah gw.


INDEX







Spoiler for Side Story:



Terimakasih untuk kalian yang sudah mau membaca Cerita ini







Spoiler for -PDF-:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokdomba dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh justhaloo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Fun Fact!

Ini gak penting, kalau gak di baca juga gapapa.

Gw dan Resti sama-sama memiliki nama 3 kata, dan nama depan kami sama-sama nama keluarga

Seumur hidup gw hanya pacaran 2 kali dan tidak pernah putus, pacar pertama gw Resti dan pacar kedua gw Siska. Dengan kedua nya gw tidak pernah putus, pernah sekali terucap kata putus saat gw SMA, waktu itu tanpa sengaja gw mengucapkan kata Putus dan langsung di tampar Resti.

Resti lebih tua dari gw satu tahun 1 hari. Ya, Resti lahir 4 April 1990 dan gw lahir 5 April 1991. Resti sangat senang dengan kebetulan itu, itu semua terjadi karena gw lahir prematur, 6 bulan gw sudah lahir, kalau gw tidak prematur sudah pasti tidak akan ada 4&5 April antara gw dan Resti

Siska juga lebih tua dari gw, bahkan terbilang jauh, jarak nya 2 tahun 9 bulan. Kedua wanita yang gw cintai umur nya diatas gw, dengan mereka berdualah gw memutuskan berpacaran, Dengan mereka juga gw tidak pernah putus. Jadi kesimpulan nya gw berondng yang setia.

Resti tipe cewek yang nekat, dia pernah bawa Motor gede gw jalan-jalan bersama Cindy, dan itu sukses buat jantung gw hampir copot.

Siska lebih kalem dan tidak suka bertindak asal-asalan. Sifat nya yang dewasa dan lebih sering mengalah kalau gw dan dia lagi berdebat selalu membuat gw jatuh cinta.

Resti tidak pernah mau mengalah, kalau gw debat sama dia udah pasti gw yang kalah. Dia keras kepala dan manja, sifat nya yang selalu minta di manjain itu juga yang sukses membuat hati gw luluh dan lagi-lagi membuat perasaan cinta gw semakin membesar.

Gw dan Resti sama-sama hoby nyanyi, beda nya suara Resti bagus dan halus sedangkan suara gw hancur dan gw buta nada.

Gw paling susah mengingat jalan, kalau misal nya gw dan Resti mau pergi ke suatu tempat pasti kami harus tersesat dulu, harus 5 kali gw mendatangi tempat itu baru gw bisa hafal. Pernah suatu hari gw tersesat dan konyol nya waktu itu gw tersesat di pasar tanah abang jakarta, gw menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencari jalan keluar, sebenarnya bisa aja gw nanya dimana jalan keluar nya, tapi karena gengsi, gw lebih memilih sok tau dan mutar-mutar gak jelas.

Gw benci sayur apalagi tauge, sedangkan Resti sangat suka dengan sayur. Setiap masak Resti selalu mengakali bagaimana caranya agar gw mau makan sayur, banyak sekali resep masakan berbahan dasar sayur yang dikumpulkan demi membuat gw mau makan sayur. Benar-benar istri yang hebat.

Gw lebih suka nonton anime dari pada nonton acara tv yang gak jelas. Anime favorit gw adalah One Piece, dan karakter favorit gw adalah wapol-sama, seorang Raja yang melarikan diri, kenapa gw suka wapol (?) karena kemampuan buah setan baku-baku no mi nya yang bisa makan segalanya, bayangin aja biasa makan apapun, gak perlu kerja juga bisa hidup ni orang karena dia bisa makan apapun.

Resti tidak telalu suka nonton anime, tapi dia selalu ikut gw nonton onepiece di laptop, walaupun dia gak ngerti tapi dia mau nonton dan selalu banyak nanya, “kok ini Ri” “kok itu Ri”. Satuhal yang gw suka dari Resti, yaitu dia tidak suka nonton drama korea yang cowok nya krenyes-krenyes itu. Itulah hebat nya Resti, di saat cewek-cewek lain sibuk sama Drama korea, dia sibuk nanyain ke gw kenapa tangan nya kapten Luffy bisa memanjang.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokdomba dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh justhaloo
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di