alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 11

nih a....!! si dita menyodorkan hp NUKIE N70 Hitam

gw yg dari tadi tiduran langsung terperanjat bangun dan duduk d depan dita...

jangan dit tu kan harga nya mahal lagian aa gk begitu butuh hp !!! ucap gw menolak...

iiihh aa biar kita gampang komunikasi kan kita sekarang bakalan jarang ketemu...? jawab si dita

jangan dit jangan aa gak enak sama kamu tar klo ortu kamu nanyain kmana hp trus kamu bilang di kasih ke aa bisa bisa ortu kamu marah !! ujar gw


tenang aza a mereka gak tau ko aku beli hp kebetulan kemaren aku dapet arisan sama teman" jadi uang y aku beliin hp buat aa..!! jwab s dita senyum

*waddawwwwwwww calon sosialita nih selir gw*


ah dit jangan deh ah...gmn y aa gak enak nerima nya...!! jawab gw


dan tak terasa tangan kiri mulus si dita megang tangan kanan gw dan menaruh hp NIKIEU N70 yang di pegang dgn tngn kanan nya di tlapak tangan kanan gw...


aa ini itung-itung pengorbanan cinta aku ma aa karena aku sayang ma aa !! ucap si dita dgn manatap wajah ganteng gw


ta...taa..tapi dit...inikan mahal ?

jangan pake tapi tapian a terima aza y klo di terima berarti aa juga sayang banget ma aku...!! ucap dita


ya kalo mau nya gt aa terima, aa akan rawat se apik mungkin ni hape..."jawab gw"

nah gitu dong ituuu baru ayang ku...hehehe !! ucap si dita sambil tersenyum...

gw yang melihat hp nukie n70 di telapak tangan gw
*wanjirrrrrrrrrrrrrr...mungkin nabung 1 taun gw baru bisa beli hp ginian...alhamdulilah gustiiii terima kasih atas nikmat mu ini*


awwwww...sakitt ditt...

cubitan si dita membuyar kan kebengongan gw...

di kasih bukan seneng malahan bengong..???


hehe...iya lupa...makasih ya dita sayanggg
"jawab gw"

sama - sama ayanggg...hehehe "ujar dita"


dah beres dit dangdan nya yu ah cabut ..? tanya gw...

udahhhh dong a ..yu a

kita pun berdiri tak lupa hp NUKIE N70 gw masukin saku celana dan kita pun mulai berjalan tapi bberapa langkah kaki gw terasa ngilu dan nyeri ....awww...refplek mulut gw teriak..
gw yg meringis berhenti sejenak...

a kenapa ? tanya dita cemas

sakit dit kaki aa..*jawab gw*

coba aku liat a..

pelan" dit..!! jawb gw sambil mengangkat celana

aduhhh aa parah banget bengkak nya pun tambah besar..."ujar s dita cemas"


kita ke dokter yu a periksa takut knapa napa kaki aa...!! ajak dita

gak usah dit ah tar juga d rumah di kompres bakalan sembuh..."tolak gw"

sekarang aa pulang aja we ya takut kenapa napa kaki nya ,aku anter ya a pulang nya..!!

iya dit mana kepala aa rada punyeng ini teh ,tapi gak usah anterin aa tar ngerepotin kamu biar aa pulang naek angkot aza..!! jawb gw


gak a gk merepotin ko .. aku gak tega klo liat aa kya gtu lagi pula kan trun dari angkot harus jlan lagi kan ...aku takut aa knapa napa di jalan.." ujar s dita "


yuk atuh dit..." ajak gw sambil berdiri"

sini a aku papah ..!!

jgn deh dit gk enak di liatin anak anak tar nyangka aa knapa napa.."tolak"

hmmmm...gtu ya..*si dita cemberut*

yu dit...

yu..pelan pelan a jalannya...

iya sayaaaanggggg..."jawab gw"


kita pun berjalan menuju parkiran sekolah dan tampak genk sosialita nya lagi berkumpul di depan di area parkiran melihat gw yg berjalan beriringan dgn si dita dgn keadaan gw sedikit berjalan pincang para bidadari sosialita pun berlari ke arah kita

dit ,a asep knaon ? tanya bidadari 1

jatoh.."jawab dita datar*

jatoh dimna ? tanya bidadari 2

gak tau " jawab s dta masih datar"

a asep teu nanaon ,jatoh dimna ? tanya bidadari 3 ke gw

di....(mau gw jawab s dita langsung nyambar)

di toilet mushola..."jawab s dita ketus"

udah...udah...yu a ah ...!!! "kata dita"


gw sama dita pun kembali berjalan menuju mobil si dita yang terparkir di ujung parkiran..

ciyeeeeee....santai aja neng sinis amat gak bakaln gw rebut ko a asep dari lu...hahaha.."kata bidadari 2"

rebut aja klo berani paling panjang urusan y ma gw..."ancam si dita"

sekilas gw lirik dgn ekor mata gw..bidadari 1 melempar senyum penuh arti ma gw...*hadeuhhhhh ternyata aura ketampanan gw menghipnotis sukma nya*

dit...aa tunggu di sini ya gak kuat nih sakit kaki aa..??...*pura pura cengeng padahal gw mau melempar jurus cinta gw ke para bidadari*

iya atuh tungguin aja di sini a biar aku sendirian ambil mobil nya..!!


terlihat si dita berlari kecil menghampiri mobil nya...gw yg berdiri berjarak kira" 3 meter dari para bidadari mulai tebar pesona dengan senyuman senyuman kecil yg bkalan membuat mereka klepek"...belum mulai memasang jurus....tiba...tibaa...

bum....bum...bummm ..suara knalpot racing si dita

ckitttttttttttttttttt.....mobil s dita udah berhenti di depan gw...


*euhhh...apesssssssssss * batin gw


yuk a...naik !!!

siap bu haji..."jawab gw"

gw masuk ke dalam mobil y si dita emmmmmmm harumm ya farpum mobil si dita ...dan s dita pun mulai aktipitas nyupir nya..

a laper gak ? tanya s dita

deg gw ke ingetan dari tadi pagi belum makan cuman ngemil combro 5 vs leupeut 5

laper sih enggak cuman cacing dalam perut udah berontak ...hehehe " jawab gw


ngebaso yu di xxxx yu a ?

emmmm...ayukkk.."ngangguk"

sesampai di tukang bakso xxxxx dita minggirin mobil di tepi jalan...

mang...mang....mang baso 2 kumplit minum nya teh sos×× 2.."teriak s dita"

tak lama bakso yg di pesen pun dateng gw langsung melahap kesetanan tu bakso ...dan tak lama si dita pun beres

mang....mang...mang..."teriak dita"

nambih deui neng ?? tanya tukang bakso

mungkus 4 ya cabe + cuka nya di pisah..." ucap s dita "

gw yg dari tadi lagi menyedot air teh sos×× bergunam *jirrrr bisa bobol bandar nih mana duit tinggal 25rb nih si dita pake acara mungkus 4 lagi hadeuhhh dari mana gw bayarin y pasti kurang 40rb*

ieuu neng bakso na sadayana janteun 65 ribu sareng teh botol 2 !!! ujar tukang baso


sabaraha mang ?? tanya gw
*pura pura kurang jelas denger omongan tukang baso*

65 ribu a sadayana !! jawab tukang baso


ooo...65 mang...??
*pura pura ngodok dompet*

belum sempet ambil dompet si dita dah duluan ngasongkan 2 lembar 50rb an sama tukang baso...

*yes batin gw bandar gk jadi rugi*


profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di