alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 7

prok...prokk...prok....

seketika adegan pertempuran pun seakan akan di pause gw menoleh ke arah pintu ternyata s ujang berdiri di depan pintu sambil menepukan kedua tangan nya dgn intonasi tinggi dan ketukan yg lambat

bagus....bagus....baguss...di bawah ada pesta tapi di atas sini ada pertempuran ...prokk..
prokkk.
...prokk..!! sahut si ujang

seketika gw yg sudah acang" gebukin si emen yang sudah roboh dengan kursi udah gw angkat sampai kepala gw jadi hilang konsentrasi dan melempar kursi tersebut ke arah samping s emen...
....*brakkk suara kursi beradu dgn tembok*....

anjingggggg.....*teriak gw*

dan gw berjalan terpincang ke arah bangku kosong dan menundukan kepala sambil ke 2 telapak tangan menopong kepala gw....


lu gak pa" kan fit ? tanya si ujang

enggak jang !! jawab si fitri *sambil senggukan nangis*

gak pa" gimna tu idung lu berdarah udah berdiri jgn gt !! si ujang sambil menyodorkan tangan nya ke si fitri..

dan si fitri pun di tuntun sama si ujang menuju ke kursi kosong untuk duduk nenangin diri..
terdengar isakan tangis s fitri begitu mmbuat gw merinding dan serba salah ...antara benci dan cinta ..di satu sisi gw sayang ma si fitri di satu sisi gw benci pake bgt sama si fitri...

tak..tak...tak..tak..suara sepatu s ujang kaya menghampiri si emen
..
lu gak pa" kan men ? tanya si ujang sambil menyodor kan tangan nya sama si emen yg lagi roboh


ngajedog sia anjing rek ikut campur urusan aing jeung s asep
..plakk...? jawab s emen sambil ngibasin tangan si emen ..

hehehehe...sory men ,aing mah gak bermaksd ganggu urusan maraneh,mungkin mun aing eweh didieu maneh minimal asup rumah sakit geger otak atawa di kubur teu sadar maneh tadi s asep rek ngagebukn kursi ke kepala lu...? jawab s ujang kalem sambil senyum dingin...(senyum dingin teh nu kmaha ? pikiran we ku olangan)

ujang : maraneh teh geus darewasa cing nyelesaikan masalah teh dgn cara dewasa pake otak lain otot.
.*s ujang nunjuk kita 3 tiga*

sory aing di sini bkn untuk ikt campur masalah kalian tapi gw gk mau lu temen gw...*nunjuk gw*
lu temen gw * nunjuk s emen *
dan lu temen gw * nunjuk si fitri*..jadi pada musuhan harus nya lu lu pada saat ini buat kenangan indah d sekolah ini pa lagi ini acara perpisahan !!!...si ujang bersabda

jang ...ngomong mah gampang da lu gk tau masalah nya..? jawab gw

diam lu !! sahut s ujang...

ujang : gw tau masalah kalian barusan *si ujang membeberkan smua ya sampai terjadi pertempuran *...

sok ayeuna maraneh hayang kmh?? kahayang aing mah beres keun detik ieu menit ieu poe ieu harus klar msalah maraneh...!! sahut si ujang

si emen yg dari tadi diem duduk sambil brsender di tembok mulai bicara

aing gk terima jang klakuan si asep ka aing...!!! ucap s emen

gandeng anjing hayang di podaran ku aing ayeuna ...!!! jawab gw sambil menunjuk s emen


geus...geus...geus...era goblok gelut gara" cwe mah ...cemenn.
..!! s ujang coba melerai

sekarang gw tanya ma lu fit ,lu milih s ujang apa s emen..!! ucap s ujang nunjuk s fitri



fitri :............*cuman diem*

jawab....!! s ujang membentak

fitri :.......*diem dan kembali menangis*

sekarang begini menurut gw lu kalian smua harus saling jujur biar semua masalah nya clearrrr....fit udah jngn nangis...lu ngomong jujur milih s asep apa s emen...! ucap s ujang menunjuk ke si fitri


aing...bingung...jang...bingung...! ucap s fitri histeris

gw liat si emen yg sudah babak belur mencoba berdiri dan berjalan menghampiri si fitri....mencoba nenangin si fitri dgn mengusap ngusap punggung si fitri yg lagi nangis sedang kan gw cuman melongo dgn tingkah polah si emen

plakkkkkkk....tamparan tangan si fitri keras mendarat si pipi s emen.....

entah malaikat apa yang merasuki si fitri dan mulai bicara histeris sambil menangis


...ini semua karena lu men ...ini semua gara" lu jing..??...ucap s fitri

... plakkkk..... tamparan kedua dari s fitri mendarat di pipi s emen ..

aing apal si asep loba awewe na matak gw selingkuh dgn lu men tapi si asep lebih bisa ngajaga kahormatan dan menghargai harga diri awewe...sedangkan lu men niat gw selingkuhin lu di belakang s asep semoga lebih baik dari s asep tp lu bejat jauh yg gw kira lu hanya mau tubuh gw,lu yg ngenalin dunia htam ke gw,lu cekokin gw yg menurut lu tu gaul...bodoh ya gw nurut pa yg lu kata kan gaul sampai harga diri gw ,gw serah kan ma lu...!!! ucap si fitri *sambil nunjuk s emen*


s emen yg gak terima dgn perkataan s fitri siap mengambil sikap ancang ancang mau menampar s fitri....sttttttttt..dan ketika tangan s emen melayang .....ceppppppp....entah dgn ilmu apa dgn sigap menangkap tangan kanan si emen ...

woy tong make kekerasan k cwe mah...!! ucap s ujang...

si emen melirik si ujang

tong ikut campur urusan aing !!!
dan melayangkan kepalan pukulan ke s ujang
.....heuuuupppp....kepalan tangan s emen di tangkap sama tangan s ujang...

hehehe....naon lu mau nyerang gw ? si ujang sambil tersenyum

biarin jang ...biarin biar si anjing ini gampar gw !! teriak si fitri

gw yg dari tadi sudah panas mendengar pernyataan si fitri dan melihat tingkah s emen ,libido gw naik lagi...bukan..bukan...bukan libido tapi amarah gw (lagi sirius malah heureuy) mendidih lagi gw bangkit dan berjalan mesti tertatih ke arah mereka dan...

brukkkkk...
hookkkkk tangan kiri gw dari samping s emen mendarat mulus di dagu si emen....seketika si emen yg tangan y lagi di pegang s ujang lepas dan tubuh ya meluncur kelantai...gw yg ingin kembali nyerang s emen yg terbaring d lantai.....ketika mau lepaskn pukulan....tangan gw terasa ada yg megang....

udahhh cuy...eungeus tong make kekerasan !! ucap s ujang sambil memegang tangan gw


cicing maneh jang !!!...ucap gw

dan ketika gw mau melayangkan tangan kanan gw ke siemen si ujang menarik gw ....

dan plakkkkk si ujang ngepret gw dan mendorong tubuh gw ke tembok....

hargaaaan ainggg sepp !! bentak s ujang

gw matiin sekalian tuh bajingan !! ucap gw nunjuk s emen sambil berontak


plakkkkkkkkk....gw kena tampar lagi sama si ujang....

ceuk aing ngajedog ...ngajedog !!! bentak s ujang

gw seketika itu langsung lemes karena bentakan s ujang gw duduk bersender di tembok...

sok fitri ayeuna lu ngambil keputusan milih s asep atau si emen...!!! bentak s ujang sama si fitri

fitri : *diam mungkin shok di bentak s ujang*

jawab....!! ucap si ujang


guuuu....guuuu...eee...hmmmm..(nangis) pilih s asep dan gw berharap si asep masih sayang seperti dulu sama gw mesti gw udah kotor karena s anjing itu(menunjuk s emen) !! ucap s fitri

nah sekarang kan udah ada pilihan ya semoga lu men nerima keputusan si fitri yg milih s asep !! ucap s ujang


a....masih sayang kan ma neng ..aa masih cinta kan ma neng...? ucap fitri

gw : ....(diem tertunduk masih pada posisi semula duduk di lantai sambil bersandar d tembok)



sep sini lu ..men sini lu !! ucap s ujang

gw dan si emen pada" diem d posisi masing"

montong jariga bolonn..sok..sok..buru..!! bentak s ujang...

gw dan si emen mendengar bentakan s ujang langsung berdiri dari posisi masing" dan berjalan ke si ujang...

nah gtu...sokk sasalaman saling maaf maafan ...hehe...!! kata s ujang

gw dan s emen sama sama diem

sok sok tong pada gengsi lah toh kan geus aya keputusan na ...sok sasalaman...!! tegas s ujang



si emen menyodorkan tangan dan gw pun menyambut itikad baik dari si emen dan s emen merangkul gw meluk gw...dan berbisik di telinga gw (sory guys bukan homo guysss) ya bisikan setan provokasi...

kop tah mere sampah bekas gw !! ucap si emen berbisik di telinga gw....

mendengar ucapan provokasi s emen esmosi gw meledak lagi....

ngomong naon sia anjink...?? ucap gw sambil mendorong badan si emen...

hahaha...hakan tuh cwe lu bekas gw...? kata provokasi s emen


si ujang yg dari tadi diem gak kepancing emosi mendengar provokasi si emen mendadak kalaf....

anjingggg di antep teh ngadon ngahakeun......!!

brukkkkkkk....pukulan si ujang tepat di tengah" bibir s emen...brakk si emen jatuh K.O...bersender ke pintu kelas
....
balikkk sia anjingg kaburu aing modaran sia...!! bentak s ujang dan nunjuk si emen...

melihat gelagat kalaf s ujang ...si emen mundur sambil telapak tangan nya memegang mulut yg berlumuran darah..dan ketika s emen melihat telapak tangan nya 2 gigi depan s emen di telapak tangan s emen ternyata pukulan s ujang merontokn 2 gigi s emen.

mantog si anjing...huhh...huhhh...huhh...!! ucap s ujang


dan s emen pun berlari sambil membekap mulut nya yg penuh darah dari hadapan si ujang yg ngos...ngosan menahan amarah...gw yg menyaksikan kejadian tersebut hanya bisa melongo ....

...wanjirrrrrr 1 kali pukulan langsung 2 gigi rontok gmn klo 10 pukulan bisa jadi aki aki sebelum wkt nya tuh s emen...??? batin gw berbicara..

woyyy kampretttt...malah melamun..kasambet lu...hehhehe..?? ucap s ujang...

kerenn lu jang...aslina na sekali pukul 2 gigi orang rontok ? kata gw

dah jangan terpesona gt..hehhee
lu selesai dulu urusan lu sama s fitri gw mau ke bawah dulu nyuci tangan gw ada jigong nya s emen...!!! ucap s ujang sambil berjalan pergi...


euhhh....bangkeee....bangkeee...sebentar" so bijak...sebentar" gokil...kadang jadi ustad kadang jadi preman....manusia macam apa sebenar nya lu jang...??? berbicara dalam hati..


tak...takk..takkk...baru 5 langkah keluar kelas...si ujang berhenti...dan berkata


cuy....soryy gw lupa minuman dingin yg pesen gw lupa beli nya...!! ucap s ujang


euhhhh bangkeeeeeeeeee.....bangkeeeee...gw kira apaan..? gunam batin gw

dan di kelas xxxxx sekarang tinggal 2 orang...ya gw sama si fitri....


*HAAAAA HEUY....HAAAHEUYYY..
ASIKKKK.....*


profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di