alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annaharry dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

part 5

selasai membawakan lagu tersebut si mila langsung turun dari panggung sambil menangis padahal menyisakan 2 lagu lagi dan acara konser mereka pun berantakan
gw yang liat si mila berlari ke stand persiapan dengan sigap dan berlari dengan kecepatan cahaya menghampiri si mila yang lagi nangis di kursi pojokan...

gw : ....ay kenapa...?*merangkul pundak nya*

mila : .....*diam seribu bahasa*

gw : ay....jawab dong !!

mila : cukup hate aing di nyenyeri ku sia anj×××...
*plakk silat lima jari mendarat di pipi ganteng gw*

gw : apa maksud nya mila?? (gw membentak)

mila : aing sadar ,gw salah telah mau jalin hubungan dengan lu yang notabene nya dah punya cwe tapi gw gk bisa pendam perasaan gw sama lu sep (nah loh kan ko jadi panggil nama biasa nya mesra,tar deh gw ceritain kenapa gw bisa hub ma si mila)

gw : gw sebenarnya sayang juga mil ma lu tapi lu ngerti dong posisi gw...*tertunduk megang kepala dengan 2 tangan*

mila : gw gak ngerti gmna sama lu selama ini saat mergokin lu pulang sekolah berdua sama fitri ,mojok di kantin dan d belakang dan jalan sama si fitri gw pernah marah sama lu...?? enggakan...tapi saat gw mergokin lu di lantai atas bareng si fitri hati gw sakit banget sep....sakitttt....sakitt...

gw : hmmmm....*penuh kegalauan*

fitri : lu mesum kan sama si fitri d lantai atas ...ngaku gak lu..?*marah kiamat*.


jedaaarrrrrrrrrrrr bener kan smua orang yang ada dalam penggerebekan mikir gw mesum sama si fitri ni contoh nya si mila mitnah gw seperti itu...


gw : eeeenggg...engg...enggak ...asli na gw gk mesum....

plak...plakkk...kanan kiri pipi gw kena jurus 5 jari lagi dari s fitri...apesssssssss...

gw : su ...su....summpah mil tidak..demi alloh tidak lu tau kan gw gmn orang nya...*menyakinkan gw*

mila : gw gak percaya lagi ma lu prinsip lu yg lu agung agung kan tentang pacaran lu prinsip lu yang tentang rasa bukan napsu semua nya bulllllshitttt * mata melotot kaya nyi pelet *


gw : udah mil...gw gk marah saat lu tampar tapi gw gak terima lu fitnah gw dan bawa2 prinsip gw....*membentak sambil nunjuk si mila*
( tar dah gw jabarin gmna prinsip di part selanjut nya)

mila : anyinggggg..prinsip ta×××....asal lu tau gw lebih tau si fitri dari pada lu ,,bnyak yang di rahasiain dari lu sep dari si fitri..dan pasti lu kaya si fitri bejat nya
*nunjuk ke muka gw*


gw : woyyyy...jangan nuduh 2 orang lu..

mila : dah lu sekarang dan seterus nya jngan lu hubungi gw lagi, ketemu ma gw lagi ...gw muak liat muka lu ...kita PUTUSSSS....

si mila berlari sambil mewek meninggalkan gw yang shock pernyataan si mila seribu pertanyaan dalam pikiran gw tentang si fitri yang di katakan s mila,,,ahhh tidak mungkin...si fitri seperti itu...gk mungkin...
gw menunduk sambil kedua tangan memegang kepala...

plakkkkkk....tabokan kecil mendarat di bahu gw...menyadarkan dari segala lamunan....

ujang : knapa lu cuy...galau begitu...?? *duduk di bangku bekas selir gw*

gw : gak apa" jang *trus nunduk*

ujang : tong bohong kamprettt... gw
tau lu lagi masalah lu gak bisa nyembunyiin dari gw..apa masalah lu...? * muka 2 rius *

gw ceritain dari sabang sampai meroke dari kutub selatan sampai kutub utara dari zaman megalitikum sampai zaman melenium ...(euh bangke malahan melantur keur sirius nih ...lupakan lupakan)...ya gw ceritain masalah gw sama s ujang dari masalah fitri sampai masalah sama s mila..bla....blaa...blaa..samapai mulut gw berbusa...ya gw ceritain semua nya sama s ujang
aneh banget sama s ujang ko bisa tau apa yang gw rahasiain ma dia dari hal yang kecil sampai besar dia bisa tau,sampai warna sempak yg gw pake juga dia bisa tau ...sungguh sungguh di luar nalar logika ...kaya dukun apa mungkin si ujang terobsesi jadi dukun toh secara dia berbau klenik gtu kesekolah selalu bawa kujang kecil yang di simpan di dompet nya dan perkataan ya kadang selalu terbukti jadi kenyataan...dan aneh gw juga percaya sama wejangan dia...(euhhh malah ngalantur ngabahas mahluk yg bernama ujang ...lupakan...lupakan...pohokeun....
.keur 2rius yeuhh)

ujang : hahahaaa....kena tulah lu sep ..karasa kan nyeri hate ku awewe teh kumha...*ngakak guling guling*

gw : *jrittttttttttt..ni mahluk malahan mupuas gw...*bicara dalam hti

ujang : tenang sep lu kan masih bnyak selir selir lu yg cantik gak usah di pikirin deh...ok...cuy...tapi cuy ini awal dari sakit hati lu kaya y bakal merasakan sakit hati yang luar biasa lu bener" sayang sampai lu ngorbanin segala ya buat dia..

gw : maksud lu jang...?

ujang : hahahaha....dah lah jgn di pikirin omongan gw tadi gw ,minta rokok gw rokok gw abis...?

gw : ada...nih...*ngasongkan rokok*

ujang : thankkkk...cuy...*menyalakan rokok...sruppppp..
passs...posssss..pas...pos..puhhhhhh...*

gw : jang....gw nanya menurut lu omongan s mila tentang s fitri bener gak nya ?...*ikutin nyalakan sebatang rokok*

ujang : sorry cuy gw gak bisa jawab tapi lu sendiri akan tau dengan sendiri nya betul apa kagak omongan si mila tentang si fitri...!!*bersender di kursi sambil nikmatin racun nikotin...pas...pos...pas..posss..
puhhhhh*


gw : hmmmmmm
....
puhhhhhh...puhhhhhhhhhh

..*asap rokok pun keluar dari mulut*

ujang : cuy...hari ini lu harus siap dgn pa yang akan terjadi ma lu..sabar jngn pake esmosi...ok...gw mau kedepan dulu...* membuang puntung rokok sambil nepuk pundak gw*

gw : maksud lu jang ??*deggggggg...darr...apa pula maksd s ujang ngomong gtu..alamakk..(nah loh ko jadi batak gini)*



ujang : udah gk ada mksd apa" ..yu ah gw ke depan dulu beli rokok asem nih mulut gw...

baru beberapa langkah s ujang berhenti

ujang : lu kalo mau nyelesain masalah tar lu jam 11 ke lantai 2 ke klas xxxxx...tapi lu inget jngn pake esmosi ..*bicara tanpa menoleh gw*

gw :...ok....cuy...woy sekalian nitip minuman dingin...talangin dulu pake duit lu...

ujang : *ngacungin jempol tertanda setuju*


sruppppppp...puhhhhh....sambil menikmati sebatang rokok alam pikiran gw kembali di selimuti misteri pertanyaan pertanyaan di tambah pertanyaaan dari omongan si dukun eh mksd gw s ujang ...ahh sudahh lahh toh gw percaya sama si fitri gk mungkin seperti itu..seperti yg d kata kan s mila toh si dukun heuh mksd gw s ujang juga gk ngejelekin si fitri saat gw tanya tentang s fitri ...begitu lah pemirsah seperti itu lah pikiran gw saat itu
gw lirik jam kesayangan gw pemberian dari salah satu selir gw ...tik...tok...tik...tokk...jam menunjukan jam 11 tapi kurang 10 menit entah dorongan apa gw nurut omongan si ujang tapi yg jelak dalam benak gw pikir kira" seperti ini :
"si ujang kedepan trus ketemu sama mila trus di ajak ketemuan sama gw si ujang jadi penengah(meskipun bakalan bela gw habis habisan..hahaha) nya buat berunding musyawarah mufakat menyelesaikan masalah ..sipp dahh arjuna mu datang wahai srikandi"

tuk..tukk..tukk..langkah kaki gw menaiki tangga lantai 2 kebetulan klas tersebut berada d pojok lantai 2 sampai di depan klas xxx gw denger sesuatu yg membuat andrenalin gw berpacu..

profile-picture
profile-picture
annaharry dan yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di