CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Quote:


Setelah sosok itu menampakan wujudnya menjadi eka dan menemui faris membuat cemas sekaligus khawatir eka dan tyo akan sesuatu hal yang terjadi dengan faris.

Quote:


Tyo hanya memandang tajam eka, serasa mengiyakan bahwa mungkin jika terlambat sedikit saja menemui faris bisa berbeda urusannya. Sementara faris sudah terlebih dulu masuk ke kamarnya untuk mengambil bantal yang mau digunakan dirinya untuk tidur karena malam itu tyo menginap dikamarnya eka bersama dirinya.

Quote:


Mereka pun tidur dikamar bertiga gan, pada waktu itu faris senang sekali bisa ditemani dua orang yang menemaninya tidur, dan ketakutan yang dialaminya tadi sedikit terobati dengan ditemani eka dan tyo, terlebih lagi dengan adanya harapan dari orang pinter yang mau membantu dirinya dalam menangkal gangguan mahluk halus.

Farispun bergegas tidur,

Quote:


Malam itu faris tidur lebih dulu gan, setelah itu baru eka dan tyo yang menyusul untuk tidur. Dan gak lama kemudian,

Muncul suara dari balik pintu depan rumah gan, diiringi dengan suara motor yang berhenti, faris menjadi terbangun suara tersebut diringi dengan suara pintu depan rumah yang terbuka, faris mulai mengintip dari balik kamar pintu kost.

Ternyata mas ghani tetangga sebelah kost yang baru datang dari luar kota, faris mulai senang karena dikost sudah ada yang menemani lagi, setidaknya jika terjadi apa-apa dengan dirinya ada yang bisa dimintai pertolongan. Faris mulai membuka pintu kamarnya,

“Mas, baru datang?” Ucap faris

Mas ghani hanya menoleh ke wajah faris yang terlihat senyum dari bangun tidurnya.

AKAN TETAPI GAN!!!

Faris mulai masuk kekamarnya lagi, dia terlihat bingung dengan sosok mas ghani yang biasanya terlihat murah senyum suka bercanda, akan tetapi dia hanya diam tanpa mengucap kata sekalipun, kebingungan faris mulai bertambah ketika suara pintu kost dari mas ghani tak terdengar terbuka, ditambah lagi suara motor yang terdengar sebelum mas ghani masuk tidak terlihat mas ghani membawa motor,

Dalam hati faris bertanya. “Kok tumben mas ghani gak seperti biasanya?” “Kok gak ada motor yang masuk dan suara kamar kostnya yang terbuka?”

Pikiran faris masih jernih ketika mendapati kejadian ini, walaupun dia masih diliputi kecemasan kalau saja sosok mahluk halus itu mengganggu dirinya lagi. Tak lama kemudian,

Quote:


Faris terdiam, karena dia masih waspada dengan teror yang dialami dirinya, faris mengurungkan niatnya untuk membuka kamar kostnya, dia berpikir mungkin saja sosok penampakan mahluk yang dia beri tetesan jeruk nipis yang mau menampakkan untuk mengganggu dirinya. TERNYATA DUGAAN FARIS BENAR!!! faris yang sudah terbangun menjadi susah untuk tidur lagi karena kejadian yang dia alami barusan.

Quote:


ASAL TAHU SAJA GAN! SOSOK YANG MENYERUPAI MAS GHANI INI SAMA PERSIS DENGAN MAS GHANI YANG SEBENARNYA. MULAI DARI BAJU YANG DIPAKAINYA, SEPATU DAN TAS DARI MAS GHANI. BEDANYA HANYA SIKAP DARI SOSOK ITU YANG CENDERUNG MURUNG DAN TERDIAM

Quote:


Faris mulai masuk kedalam kamarnya dan bergabung tidur kembali bersama eka dan tyo, dia memikirkan kejadian yang tadi dialaminya, sosok mahluk yang menyerupai mas ghani, dan suara memanggil dirinya yang sama persis dengan suara mas ghani bedanya suara tersebut nampak agak berat dan serak, gak lama kemudian bunyi suara dengkuran dari kamar sebelah, gak ada yang lain selain mas ghani yang langsung tertidur mungkin karena kecapekan perjalanan menuju kost.

Suasana nampak hening, sepi, dan hanya suara dengkuran dari mas ghani yang terdengar, farispun melanjutkan tidurnya,

“Hiiii.... Hiks.. Hiks..” Suara tangisan dan rintihan muncul kembali

“Periiihhhh.... periihhhhh....” Suara wanita yang memelas

Faris langsung kaget dengan suara itu, dia sengaja tidak membangunkan eka dan tyo yang sudah tertidur,

Fyi gan. Gangguan dari mahluk halus itu sengaja datang setiap malam berturut-turut dan sepertinya sengaja faris untuk tidak bisa tidur malam itu. dan dipaksa agar dia tidur disiangnya agar malamnya selalu terjaga

Ane lanjut malam jumat gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aansatrianii dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di