CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 23.1: TRAGEDI KECELAKAAN DAN TETESAN AIR JERUK NIPIS DIDARAH KORBAN

Quote:


Setelah eka melihat kondisi faris yang sedang berjongkok menggigil ketakutan disudut kamar sambil menghadap ke pintu kamar kostnya, dia langsung menghampiri dan menanyakan perihal kejadian yang terjadi sebelumnya sampai bisa dirinya sangat shock!

Quote:


Eka lari kedepan untuk meminta pertolongan (termasuk kerumah ane), karena melihat kondisi faris yang sangat berbeda dengan sebelumnya ketika dihantui sosok kemarin, dia tampak lebih shock dan tertekan daripada kejadian kemarin, sementara perbuatannya masih disembunyikan olek faris dan eka tentu saja karena mereka takut jika para warga sekitar, khususnya keluarga korban marah dengan perbuatan faris jika mengetahui perbuatannya. Tentunya hal ini membuat dirinya semakin tertekan oleh perbuatannya sendiri secara dia pendatang yang bekerja dikota ane.

Beberapa tetangga mulai datang untuk melihat kejadian yang dialami oleh faris, sementara lampu masih padam. Faris mulai tenang ketika para tetangga datang menemui dirinya. Dia sudah mau berbicara tentang apa yang dialami oleh dirinya,

Quote:


Sementara malam semakin larut eka yang menemani faris pun tertidur, sementara faris masih melek karena seharian tidur ditambah lagi masih shock dan takut dengan kejadian tadi, dia tidak mau mengganggu membangunkan eka karena mungkin eka kecapean karena kegiatan yang dilakukan siangnya.

Dia masih teringat saja kata-kata “aku akan mendatangimu” sementara waktu sudah mununjukkan jam 1 malam, tentunya hal tersebut membuat dirinya semakin ketakutan, karena eka sudah tertidur sedangkan dia masih terjaga malam itu, hal tersebut membuat dirinya ingin kencing, dia pun mencoba memberanikan diri untuk ke kamar mandi, dia berpikir munculnya sosok mahluk yang dia kasih jeruk nipis itu biasanya diawali dengan bau amis, atau suara rintihan tangis.

“Ahh.. jadi pingin kencing.” Ucap faris

“Gak mungkin juga dia muncul lagi, karena tadi sudah muncul dan kalaupun dia muncul mengganggu tidak mungkin membuat dirinya mati.” Dalam hati faris meyakinkan dirinya

Beranjaklah dia dari kamar tidurnya untuk menuju ke kamar mandi dibelakang kostnya, fyi: kalau setiap mau menyalakan kamar mandi, harus pakai sapu dulu di lampu neon panjang itu gan, agar bisa nyala. Karena tadinya listrik padam tentunya kamar mandi dikost mati walaupun posisi on kecuali di gesek dengan sapu untuk bisa nyala kembali.

Setelah dia masuk kekamar mandi, dia mengurungkan untuk menyalakan kamar mandinya karena takut berlama-lama dikamar mandi,
“Kreeeeekkk...” Dibukalah pintu kamar mandi dengan hati-hati, dia selalu waspada agar tidak kaget nantinya ketika muncul sosok mahluk penampakan korban yang diberi air jeruk nipis olehnya,

“trek tek tek tek..” Terdengar suara motor dari luar yang berhenti dikostnya (Nanti ane ceritakan dipart selanjutnya)

“Hahhh.. Suara itu seperti.” Dia pun masuk kekamar mandi, dalam hati faris mendengar suara motor itu seperti suara vespa yang dikendarai oleh mbak nur korban kecelakaan kereta api yang ditetesi jeruk nipis olehnya. Sementara dia tidak mengunci pintu kamar mandi kostnya, karena dia berpikir sudah malam dan gak mungkin juga ada yang mau ke kamar mandi. TAPI???

Pintu kamar mandi itu menutup dengan perlahan, kejadian tersebut seakaan memancing faris untuk terkunci didalam kamar mandi, faris belum sadar kalau pintu kamar mandi itu menutup dan engsel pintunya mengunci sendiri, dalam gelapnya kamar mandi itu faris mencoba mengayuhkan gayung didalam bak mandinya, dia merasa tersangkut sesuatu gan.. setelah mencoba menarik gayung itu, di gayungnya ada tangan yang memeganginya.. dia nampak kaget apalagi sosok itu muncul perlahan dari bak kamar mandi dari mulai rambut muncul kepala dari sosok wanita korban kecelakaan itu.

Saking kagetnya faris berbalik arah hendak lari menuju keluar kamar mandi, tapi apa yang terjadi gan.. dia tertabrak pintu kamar mandi dengan keras, saking kerasnya kepala dia sampai keluar darahnya. Fyi. Menurut eka!! Disini ada sebuah keanehan yang terjadi gan, kepala yang luka terbentur itu sampai-sampai menimbulkan rasa perih yang disetiap malamnya, hampir mirip seperti dikasih perasan jeruk nipis.

Karena kepanikan faris ketika melihat sosok penampakan korban kecelakaan kereta api itu dalam kamar mandi, setelah dia terbentur keras, dia salah dalam membuka pintu yang seharusnya dibuka dari luar dia menariknya kedalam. Baru setelah badannya lemas dan menubrukkan ke pintu dia sadar kalau dia panik dalam membuka pintunya.

Dia langsung berlari menuju ke kamar, dia sangat shock dengan kejadian tersebut dan segera mendekati eka yang sedang tidur, bagi dia malam kedua yang sangat panjang dan menakutkan bagi dirinya.

Besok paginya eka mendapati faris sedang tidur dan melihat kening samping kanan faris yang terlihat darah yang sudah mengering, eka pun membangunkan dirinya untuk bekerja,

“Ris... Ris.. Bangun!!!” Ucap eka sambil melihat kepala faris yang masih terluka karena benturan itu

“Sudah pagi ris, mau kerja gak?” Tambahnya

“Kenapa dengan kepala kamu?” Ucap eka yang bingung dengan keadaan faris

“Aku tadi malam...” Ucap faris sambil bangun dari tempat tidurnya

“Udah sana mandi dulu, aku belikan minum.” Kata eka dengan meninggalkan faris

Quote:


“Gimana tadi malam kok bisa sampai begitu?” Kata faris sambil memberikan minum untuk dirinya

“Aku dihantui lagi ka, aku tidak bisa tidur malam kemarin, aku hendak ke kamar mandi untuk kencing sedangkan posisi kamar mandi gelap karena mati lampu kemarin, sosok itu muncul di bak kamar mandi, sosok wanita itu muncul perlahan-lahan dari kamar mandi, dengan mata melotot memandangku ka. aku pun bergegas meninggalkan kamar mandi, padahal pintu kamar mandi sengaja aku buka entah kenapa pintu itu menutup dan terkunci sendiri, saking paniknya aku gak tau kalau pintu tertutup hingga menabrak pintu kamar mandi.”

Quote:


Eka pun pulang bersama tyo untuk mencari jalan keluar tentang apa yang dialami oleh faris, dia pun langsung kerumah tyo dan segera menemui orang pinter yang katanya bisa menangkal kejadian yang dialami oleh faris. Karena eka bersama tyo untuk menunggu orang pinter tersebut hingga akhirnya membuat eka terpaksa pulang agak malam dirumahnya tyo, karena pada tahun itu belum ada handphone eka tidak bisa mengabari faris untuk pulang malam di rumah tyo.

Ditempat lain faris sudah pulang dari kerjanya, karena berangkat shift siang tentunya dia pulang jam 10 malam gan, ketika dia pulang dan menyalakan lampu kamar eka, “kllikkkk..” dia mendapati sosok penampakan yang menyerupai eka yang sedang duduk, di dalam kamarnya.

“Ka, kok tumben gelap-gelapan dikamar?” Ucap faris yang belum tahu bahwa dia sosok mahluk halus yang menyerupai eka

Sosok yang menyerupai eka tersebut hanya menoleh ke faris,

“Ya udah aku mandi dulu.” Kata faris

Faris belum tahu bahwa yang diajak ngobrol itu adalah eka

“Ris, gimana sih ceritanya kok kamu bisa sampai melakukan begitu?” Ucap sosok yang menyerupai eka

“Bukannya kamu sudah aku kasih tahu?” Jawab faris dengan nada bingung

“Bisa aku kasih liat ris disana?” Ucap sosok yang menyerupai eka

“Hahhh?? Malam-malam gini ka?” kata faris yang tetap bingung dengan ucapan eka

Sosok itu hanya menganggukkan kepala tanda mengiyakan, sementara faris masih bingung dengan keadaan eka yang sedikit berubah, tapi dia belum tahu kalau sosok yang sebenarnya eka adalah mahluk penampakan yang menyerupai eka.

Kemudian sosok yang menyerupai eka itu berdiri seakan mengajak faris keluar dari kost untuk segera menuju ke tempat terjadinya kecelakaan tersebut. Faris mengikuti sosok yang menyerupai eka, sementara dia keluar dari rumah, eka datang dengan tyo.

“Ka, tuh faris ka!!” Ucap tyo

“Yaa ituu, mau kemana dia?” jawab eka

“Riissss!!!!” Teriak eka

Faris menoleh panggilan dari eka.

Dan bertepatan faris menoleh sosok yang menyerupai eka pun sudah hilang,

“Loohh kok??” Ucap faris kebingungan sambil menengok kanan kiri

“Kenapa?” Ucap eka

“Bukannya tadi kamu udah dikost ka?” kata faris yang kebingungan

“Kamu gak lihat kalau kita baru datang?” Ucap tyo senyum

Sementara faris terlihat kebingungan dengan keadaan yang dialaminya

“Terus siapa yang tadi dikost bersamaku???” Tanya faris kebingungan

Eka mulai mengerti dengan keadaan yang dialami oleh faris, bahwa ada sosok mahluk halus yang menyerupai dirinya masuk ke kamar kost untuk mengajak faris keluar rumah.

“Sekarang masuk saja ke kamar, kita ngobrol didalam.” Ucap eka

Ternyata faris berinteraksi langsung dengan sosok yang menyerupai eka yang mau mengajak ketempat dimana tragedi kecelakaan itu terjadi, ane kurang tahu gan apa yang akan dilakukan oleh sosok penampakan tersebut kepada faris.

Note: sebenarnya ada beberapa warga juga yang melihat sosok wanita yang masuk ke rumah kost itu, bahkan suara motor yang berhenti didepan rumah yang dikendarai korban, suara rintihan tangis disekitar rel dan penampakan sosok wanita korban kecelakaan yang ditetesi jeruk nipis itu menampakkan diri kepada orang lain gan. Ane ceritakan nandi dipart selanjutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di