CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 23: TRAGEDI KECELAKAAN DAN TETESAN AIR JERUK NIPIS DIDARAH KORBAN

Quote:


Quote:


Quote:


ANJRIIITTT BARU KETIK SEGINI UDAH DIGANGGU DARI BELAKANG. ANE GAK BOHONG!!!

Mbak nur mulai menyalakan motornya, untuk melanjutkan perjalanannya pulang.

Tak lama kemudian ada kabar bahwa mbak nur itu mati tertabrak kereta api, ketika mau menyeberang perlintasan rel kereta api.

Kejadiannya menurut saksi mata,

Dia ketika mau menyeberang perlintasan rel yang gak ada palang pintunya, sempat susah untuk melewati rel gan, karena ban motornya susah diangkat karena terganjal besi relnya yang lebih tinggi, sedangkan mbak nur memakai motor vespa.

Hingga kemudian ada kereta yang melaju dengan cepat menabrak dirinya hingga hancur tubuhnya, karena posisi ketabraknya pas ditengah-tengah rel. bahkan ada yang melihat antara pinggang dan perut terputus sedangkan paha kedua kakinya putus, semua bajunya robek dan sampai-sampai pembalut yang masih menempel diantara celana dalamnya. (ini kata saksi yang berumur 55 tahunan yang melihat ya gan, ane gak menambahi atau mengurangi).

Banyak warga yang berkerumun datang untuk melihat kejadian itu, tak terkecuali faris seseorang yang kebetulan dekat dengan tempat kejadian kecelakaan itu, karena tempat kost dia hanya selang 2 rumah dari ane. Farispun penasaran siapakah korban yang tewas karena kecelakaan itu, selain dia penasaran dengan siapa yang tewas itu dia juga penasaran dengan darah segar dari jasad orang yang kecelakaan ketika diberi tetesan jeruk nipis. Diapun mengambil sepotong jeruk nipis yang baru dipetik dari depan rumahnya dan diiris menjadi dua kemudian dibawa untuk membuktikan apa benar ada reaksi setelah dikasih tetesan jeruk nipis.

Quote:


10.30 an malam

Malamnya langsung gan, dia dihantui oleh sosok korban kecelakan. Ketika dia habis pulang dari pekerjaannya dia langsung masuk ke kamarnya dan dikamarnya langsung terhirup bau amis yang menyengat dihidungnya, dia pikir ada bangkai tikus yang berada dikamarnya walaupun itu tidak mungkin.

Dia mulai mencari darimana asal dari bau tersebut, selama beberapa jam tidak ditemukan bau tersebut akhirnya dia membuka pintu kamarnya berharap bau tersebut hilang.

SAMPAI SINI MASIH ADA GANGGUANNYA. FYI ANE KETIK INI MALAM KAMIS JAM 23.20 DARI LEPI ANE. KONDISI HUJAN SEJAK TADI SORE

Tak lama kemudian

Pintu kamar mendadak menutup secara kencang gan,

Quote:


Hal ini sangatlah tidak mungkin gan, jika bukan orang yang sengaja menutupnya!!! Karena tepat didepan kost hanya ada lorong sekitar 20 meter dan didepan pintu tepat hanya ada tembok yang jaraknya satu meter dari pintu kamar kost, dan jendela disamping barat sedangkan pintu kamar disebelah timur.

Faris langsung berdiri dan penasaran siapa yang menutup pintunya dengan kencang, apakah teman satu kostnya yang terganggu dengan bau amisnya. Setelah menengok kanan kiri didepan pintunya, hanya sunyi dan sepi di lorong kostnya. Dia pun nyamperin ke kamar eka yang kebetulan bersebelahan dengan dirinya.

Quote:


Faris mulai masuk kedalam kamarnya dan segera untuk tidur dengan jendela kamar dibuka. Setidaknya untuk menetralisir udara dengan bau tersebut. Dia mulai mematikan lampu kamarnya dan rebahan dikasurnya,

“klikkk...” setelah saklar lampu dimatikan, SEKETIKA LANGSUNG sosok korban kecelakaan itu muncul sedang duduk di kursi samping kasurnya.

“Periiihhh... Periiihh... Periihhh...” Suara dari sosok yang berada didalam kamarnya

“Hiks.. Hiks.. Hiks..” Diiringi suara rintihan pesakitan dari sosok wanita itu

Faris yang mendengar suara wanita itu mulai melihat darimana suara tersebut berasal, “Jleeebbbb...” faris langsung berhadapan dengan sosok penampakan korban kecelakaan yang tewas tadi siang. Dan sosok wanita korban kecelakaan itu yang tadinya menunduk menangis merintih kesakitan mulai melihat faris secara perlahan-lahan yang kaget dengan apa yang dilihatnya. Sosok wanita itu mulai menatap faris sangat tajam, penuh dengan dendam dan terdiam.

Faris yang kaget langsung teriak, tapi teriakannya gak didengar oleh teman kost sampingnya gan. Dia merasakan susah untuk bangun dan lari keluar kamar. Dia hanya membalikkan badannya dengan tidur kesamping berharap sosoknya hilang.

Beberapa menit kemudian, rasa penasaran faris muncul ingin memastikan sosok wanita korban kecelakaan yang telah diberikan perasan jeruk nipis oleh dirinya. Faris menengok ke samping dan apa?

Dia melihat sosok itu bukannya menghilang tapi sosok itu berdiri disamping kasur mendekati dirinya, hingga kemudian saking takutnya faris pingsan tak tahu apa yang terjadi sebelumnya.

Quote:


Besoknya eka bermaksud membangunkan faris untuk berangkat kerja, tapi dia tertidur dan tak mendengar ketukan pintu dari eka. Dia pikir mungkin masuk siang atau sengaja untuk libur. Sorenya eka mendapati pintu kamar faris yang masih terkunci dari dalam, dia khawatir terjadi apa-apa, akhirnya eka bertanya kepada salah satu tetangga kost yang kebetulan masih dikamarnya. Hingga akhirnya eka menghubungi penjaga kost mempertanyakan kondisi faris yang tidak bangun sejak tadi pagi.

“Mas Ghani, Faris dari tadi gak keluar yah?” Tanya eka

“Waahh, aku pikir malah dia keluar gak dikostan.” Ucap Ghani salah satu teman sekostan dia

Eka mulai bercerita tentang kejadian tadi malam, ketika pintu kamar faris yang menutup secara keras, setelah berbincang lama akhirnya datanglah penjaga kost yang bermaksud menjongkel pintu kamarnya.

“Kita bongkar saja pintunya, takutnya terjadi apa-apa.” Ucap penjaga kost

Setelah pintu terbuka, faris ditemukan dalam keadaan tertidur tepat dibelakang pintu kamarnya. Eka dkk, mencoba membangunkan dirinya untuk mengetahui apa yang terjadi, karena tidak biasanya dia sampai tertidur lama.

Setelah beberapa jam kemudian dia bangun, dia masih terdiam. Ditanya pun masih diam, bapak kost berpikir mungkin baru bangun dan belum sepenuhnya sadar, karena dia pikir mungkin faris sakit walaupun dia mendapati faris yang tertidur dibelakang pintu kamar kostnya. Tak lama kemudian bapak kost dan mas ghani mulai meninggalkan kamar faris, disana hanya eka dan faris saja.

Quote:


Tak terasa hari sudah menjelang malam, ketakutan faris semakin menjadi apalagi kalau ingat kata-kata dari sosok penampakan wanita itu, dia pun memohon kepada eka untuk menemani dirinya. Sesungguhnya faris ingin sekali membicarakan tentang perbuatannya memberikan perasan jeruk nipis kepada korban kecelakaan kereta api itu, tapi karena dia takut dengan perbuatannya maka selalu diurungkan niatnya untuk berbicara perihal tersebut. Apalagi dia pendatang disitu, makin terpojoklah dia dengan kondisinya.

Faris pun berpindah memohon untuk tidur bersama eka malam itu, eka pun mengiyakan karena kasihan melihat kondisi faris setelah mengalami kejadian malam itu. Eka menyuruh untuk mandi dan segera ke warung untuk makan, farispun langsung melakukannya dan keluar untuk mencari makan diwarung langganannya.

Perasaan campur aduk ketika diwarung dia mendengar bahwa sosok yang meninggal kecelakaan kemarin gentayangan. Orang yang kebetulan lewat melewati perlintasan rel yang kebetulan terjadinya kecelakaan yang dialami oleh wanita itu. (Nanti ane ceritakan)

Setelah pulang faris mulai menceritakan perihal yang apa yang terjadi dengan sosok wanita korban kecelakaan kereta itu kepada eka. Eka mencoba menenangkan diri dengan kabar dari warga agar setidaknya malam itu tidak membuat dirinya takut terbayang dengan kejadian malam kemarin.

Mimpi itu membuktikannya

Malamnya eka ada keperluan untuk pergi, dia memastikan kepada faris untuk pulang tidak terlalu malam. farispun mengiyakannya.

“Ris, aku pergi dulu sebentar, paling-paling jam 10 udah pulang kok.” Ucap eka

“Ya sudah, aku tunggu yah!” Jawab faris

“Udah dengerin lagu aja tuh.” Kata eka dengan menunjukkan radiotape

Tidak lama setelah eka pergi meninggalkan kostnya, lampu kost mati gan (Cerita ini langsung dari eka teman satu kostnya). Faris sedikit panik dengan kejadian tersebut, diapun mencoba mencari teman disamping kostnya kali aja dikamar. ternyata semua pintu digembok dari luar. Dia langsung sadar bahwa dia ternyata sendiri dikostan.

Dia mencoba menenangkan diri untuk tiduran dikamar kostnya, dia baru ingat kalau dia seharian tidur, hal ini tak mungkin membuat dirinya tertidur agak sore. Setelah lama menunggu eka datang, terdengar bunyi ketukan pintu dari pintu depan kostnya, pintu ini bukan pintu kamarnya ya gan tapi pintu depan. Dia sangat senang sekali kalau eka sudah pulang dia langsung berlari menuju ke keluar untuk membuka pintu depan kostnya.

Quote:


Jam 10 an malam,

Eka pun pulang menuju ke kamar kostnya, dia khawatir dengan keadaan faris yang sendirian dikamar, apalagi padamnya listrik pasti membuatnya dirinya semakin ketakutan. Eka mulai masuk dengan menyalakan korek api kayu yang dimilikinya..

Alangkah kagetnya eka melihat faris yang sedang menggigil ketakutan sedang duduk jongkok dipojok kamar sambil melihat pintu kamar. Eka pun mencari tahu dengan keadaan faris, dia terdiam tanpa ada reaksi hanya menggigil ketakutan.

Next update segera gan!!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 6 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di