CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 21.2: INI KAKI MILIK SIAPA? PENAMPAKAN HANTU TANPA KEPALA 3

Quote:


Bagaimana kisahnya,

Quote:


Malam itu rudi setelah pulang membeli nasi goreng yang gak jauh dari rumahnya dengan menaiki motor milik dia, dia yakin bahwa kunci motornya masih nancep dimotornya, dia tidak merasakan hal yang aneh seperti malam-malam sebelumnya yang dihantui oleh penampakan. Hanya saja malam itu rudi mendengar cerita dari salah satu warga yang kebetulan BAB di jamban samping rel yang melihat penampakan korban kecelakaan itu, yang kemarin ane ceritakan.

Rudi gak sengaja nyelutuk,

“Emang dasar setan!!” Ucap rudi kepada keluarganya yang mengabari kalau dari salah satu warga yang melihat penampakan yang berada di jamban ,

Emang gan dulunya ditempat ane kalau ada kecelakaan kereta api, haaammmpirr malamnya orang gak ada yang berani keluar, karena takut. Mentok jam 8 malam atau habis isya sudah pada dirumah masing-masing, makanya tak jarang para penjual keliling malam-malam yang akhirnya menjadi sasaran teror hantu penunggu rel.

Besoknya rudi bermaksud untuk keluar dengan motornya, dia melihat kunci motor sudah tidak ada. Dia pun bertanya kepada semua anggota keluarga, semua tidak ada yang melihat atau menyingkirkan kunci motornya. Hingga sampai dicari tak ketemu.

Bagaimana bisa ketemu?

Quote:


Bagaimana bisa ketemu itu dari deni yang hobby menembak, kebetulan dia sedang menelusuri rel untuk mencari burung yang yang mau diburunya, tapi setelah itu pandangannya tertuju disuatu ranting pohon yang terpotong dan disitu terdapat kunci milik rudi, deni tahu dari gantungan kuncinya. Sebenarnya deni tidak tahu kalau sebelumnya kunci rudi itu hilang, tapi dia tidak habis pikir bagaimana kunci milik rudi bisa tergantung disalah satu pohon disekitar rel.

“Kunci rudi kok bisa nyantel disini.” Dalam hati deni

Deni segera mengambil kunci motor milik rudi, dia berpikir bahwa rudi mungkin lupa meletakkan kunci dan tidak mengambilnya.

Dan sorenya setelah deni pulang.

“Rud, ini kunci km! Lupa naruh yah?” Ucap deni

“Haahh.. makasih mas.” Jawab rudi

Dalam hati rudi gak mungkin sekali kunci itu bisa lupa, jelas-jelas malam itu rudi pakai sampai malam dan rudi sendiri yang memasukkan motornya kedalam rumah.

“Emang ketemu dimana mas?” Tanya rudi

“Tadi siang tuh kunci nyantel dipohon disana!!” Jawab deni

Deni menunjukan jari tangannya ke salah satu pohon yang gak jauh dari rumahnya, dan yang pastinya disamping rel gan!!!


Rudi sangatlah kaget gak percaya bagaimana kunci yang tergantung dimotornya menjadi tergantung dipohon. Siapakah yang usil untuk ini.

“Kemarin malam tuh kunci nyantel dimotor mas, tapi kok kenapa bisa nyantel disana?” Ucap rudi

“Setan kali.” Jawab deni singkat

Tempat ane terbiasa hal yang begitu gan selain penampakan mahluk halus ada juga mahluk yang usil. Untuk cerita ini ane denger sendiri dari mulut rudi,

Malam berikutnya,
“Untuk gak motornya yang nyantel rud.” Jawab ane sambil ketawa

Dan ini ane ngobrol dengan rudi gan, tapi bukannya takut tapi banyak ketawanya malam itu. tapi gan.. dibalik ketawa ane dan rudi ternyata ada yang mengamati dan mendengar ane. suasana seketika menjadi menakutkan, sosok hantu ini sangatlah sangat mengerikan. Amat sangat menakutkan, karena dia seperti berinteraksi dengan ane.

Malam itu ane masih asik ngobrol dengan rudi disalah satu teras samping rumah rudi yang menghadap jalan pas ane liat penampakan sosok wanita wajah hancur. Ane pada waktu itu gak terlalu takut karena ane nginep dirumahnya rudi yang kebetulan orang tuanya sedang pergi. Jadi ane nemenin rudi jaga rumah.

Ane gak tau malam itu sifat parno ane dan rudi kayak hilang gak peduli tempat yang ane ngobrol itu angker, sampai malam kita cekakakan. Ngobrol kesana kemari tanpa peduli sekitar dan waktu. Dan pada akhirnya ane ngobrol tentang sosok wanita yang menunjukan kepada seorang yang lewat sedang menyebrang direl saking takutnya dia hanya duduk kaku, menggigil disalah satu besi pembatas jalan yang menuju perlintasan, sambil menyembunyikan wajahnya dibesi pembatas jalan itu.

Ketakutan dia dihantui sosok wanita disekitar rel dengan menggigil kita jadikan obrolan dikala itu, dan kita jadikan candaan kalau gitu saja sampai takut gak bisa lari malah diem disitu. Kita ketawa tanpa beban, sepertinya senang sekali dengan apa yang menimpa orang itu.

Quote:


Spoiler for "Kurang lebih kayak gini":

Spoiler for "Kurang lebih kayak gini":

Ane sangat kaget melihat rudi yang menumpahkan kopinya dan lari ke ane, kita bertemu diruangah tengah rudi, dan kita masuk sejenak dikamar, sebenarnya ane saat itu pingin ngomong sama rudi tentang ane melihat sosok wanita yang menggeleng-gelengkan wajahnya diatas genteng, tapi ane juga pengen tahu kenapa rudi sampai shock dan lari menuju ane.

Ane dan rudi pun masih belum mengunci pintu depan, dan sampai takut untuk kedepan. Sumpah yang bikin ane sangat takut kepala itu menggeleng-geleng seperti memberikan isarat sesuatu kepada ane. ane dan rudi pun mencoba untuk menenangkan diri dikamar rudi.
Setelah 10 menit kemudian ane beranjak keluar untuk memastikan sosok itu masih atau enggak. Dan syukurlah sosok itu sudah hilang. Mungkin karena candaan ane yang terlalu mengejek yang mengakibatkan sosok itu mulai muncul malam itu,


Bersambung besok sekalikan ane edit untuk part ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di