CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 21: INI KAKI MILIK SIAPA? PENAMPAKAN SOSOK TANPA KEPALA.

Quote:


Quote:


Lanjut ke cerita selanjutnya

Masih inget dengan rudi kan? Yang di part malam tahun baru bersama penampakan, yahh.. rumah rudi sangatlah dekat dengan rel kereta api, lebih dekat dia daripada rumah ane.

Belakang rumah rudi, tepatnya kamar mandinya tanpa atap genteng, hanya bilik bambu, agak luas karena disitu terdapat sumur untuk mandi, untuk yang tinggal didesa pasti mengerti.

Nahh.. Salah satu kejadian yang sangat mengagetkan dirinya selain bersama ane, dia mempunyai pengalaman yang gak bisa dilupakan.

Agan sekalian pastilah sudah biasa lihat pesawat terbang, burung terbang. Tapi apakah agan sekalian sudah pernah melihat kaki terbang?

Kejadian ini dialami oleh rudi, yang letak rumahnya gak jauh dari rumah ane. waktu itu dia sedang mandi karena kebetulan kamar mandinya tidak memakai atap atau genteng, sedangkan kamar mandi dia gak jauh dari rel, seperti yang ane ceritakan di malam tahun baru bersama penampakan.

Dia sangat kaget dengan apa yang dia lihat, ketika dia sedang asyik mandi dia mendengar sesuatu, “Brrrruuuuuukkkkk...” dan gak lama kemudian “Pleeeeeeekkkkk...” pandangan matanya langsung tertuju di depannya. Sebuah kaki yang terjatuh dari arah rel. alanglah terkejutnya dia sampai sampai keluar penasaran milik siapakah kaki itu. bahkan dia keluar masih banyak sabun yang menempel pada dirinya karena dia belum sempat membilas bandannya (Ane lihat sendiri, karena pada waktu kecelakaan itu ane bertemu rudi).

Kaki itu salah satu korban kecelakaan kereta api yang terjatuh dikamar mandi belakang rumah rudi yang terletak gak jauh dari rel, (kurang lebih 5 meter an). Kaki siapakah itu? Abaikan dulu gan ane jelaskan di part selanjutnya..

Pada saat itu ane adalah orang yang awal melihat kejadian itu, ane melihat bersama adik ane, dan satu teman ane, dan satu lagi adalah teman korban. Disana masih ada 4 orang saja yang melihat kejadian Kondisinya tak terlalu mengenaskan, hanya kaki dan kepala lepas yang bolong didaerah depan. Yang paling sangat miris adalah orang itu jatuh dijomblong yang penuh dengan t*i (tempat buat BAB). Teman korbannya itu sangatlah bingung dan shock gan, dia tidak bisa mengatakan apa-apa ketika ditanya, dia hanya membisu seakan gak percaya dengan kejadian yang dialami oleh temannya.

Tak lama baru warga berdatangan untuk melihat dan membantu termasuk rudi, jujur ane sedikit ngakak walapun ada seremnya, rudi datang dengan membawa kaki korban gan dengan kondisi masih ada sabun yang ada dibadannya.

“Ini kakinya!!” Teriak rudi sambil mencangking kaki korban,

Dalam mengangkat korban tersebut, jujur ane gak ikut karena gak kuat dengan bau yang t*i yang melumuri dirinya. Kurang lebih seperti seseorang terjatuh diseptiktank, bedanya dia dijomblong dan beberapa pretelannya masih tertinggal disitu. Ane pun memutuskan untuk pulang.

Setelah beberapa minggu kemudian ane merasa senang sekali gan, karena biasanya pasti ada sosok penampakan setelah terjadinya kecelakaan karena sudah satu minggu lebih, ane pikir teror sudah hilang. Ternyata dugaan ane salah. baru ane batin sore, malam sudah menghantui.

Sebenarnya sosok penampakan ini berbeda dengan penampakan yang lainnya , makanya ane yakin dari kejadian itulah sosok itu menampakkan diri.

Menurut ane kejadian ini gak terlalu seram, hanya menampakkan diri tidak seperti yang ane alami sampai keteror, terornya besoknya setelah ane melihat penampakan itu, berarti ane share diupdate besoknya..

INI SANGAT NYATA GAN!

Sehari sebelum ane melihat sosok penampakan itu, penampakan sosok seorang yang berjalan tanpa kepala itu menampakkan keponakan ane yang masih kecil gan, dia masih kelas 1 SD.
Malam itu...

“Buu... Buu... Itu ada apa buu?” Ucap Indra membangunkan ibunya

Tapi indra tidak menunjukan rasa takut ketika melihat itu, karena dia masih kecil kepolosan dan kejujuran terbukti besoknya yang dialami ane. tak lama kemudian ibunya bangun,

“Mana??” Jawab ibunya

“Ada orang tapi gak ada kepalanya.” Ucap indra

“Mungkin salah lihat kali.” Jawab ibunya

“Tadi aku lihat bu.” Ucap indra lagi

Ibunya berusaha menenangkan indra agar tidak takut, tapi memang dia tidak seperti ketakutan dengan apa yang dilihatnya. Posisi indra tidur itu dekat jendela kebetulan jendela kamarnya yang besar gan, dan jendelanya agak kebawah.

Besoknya ibunya ngomong ke ane kalau dia melihat sosok penampakan seseorang yang berjalan tanpa kepala. Fyi untuk jendela kamar dirumah ane, tiga kamar menghadap ke jalan, dan jalan itu menuju ke rel gan. Antara jalan dengan rumah ane khususnya kamar kurang lebih 3 meter hanya dibatasi taman tanpa pagar.

Waktu itu ane merasa bahwa kalau sosok itu kelihatan biasa saja karena keponakan ane juga gak takut dengan kejadian tadi malam. Tapi ternyata berbeda gan dengan dugaan ane.. sangaaaaattt sereeeeemmm...
Besok malamnya sosok itu yang menampakkan ke ane,

Malam itu ane terbangun untuk menyetel kipas angin dikamar ane yang kencang karena kedinginan, tiba-tiba ane teringat dengan kejadian yang dialami keponakan ane yang melihat sosok penampakan seseorang tanpa kepala. Entah kenapa ane perasaan ane ingin meliha sesuatu dibalik jendela pada waktu, daaaannnn?

Sosok itu entah kenapa berbeda dengan apa yang dialami keponakan ane, sosok itu hanya DIAM berdiri tepat dipandangan ane gan! Sangatlah seram waktu itu gan, apalagi ketika dia berbalik badannya seperti melihat ke ane. PADAHAL TANPA KEPALA!!!TERLIHAT LEHER YANG MASIH BERDARAH dan sosok itu seperti tahu ane melihatnya
Spoiler for "Gpp gan, cuma mulustrasi":

Ane langsung meninggalkan jendela ane, berusaha untuk tenang, dalam hati ane, ane gak mau kalah dengan keponakan ane. Ane seperti ditemani tidur oleh penampakan sosok mahluk tanpa kepala waktu itu, kemarin dia hanya berjalan dan sekarang dia diam dan berdiri tepat 3 meter dari kamar ane.

Ini hanya pembukaan di Part ini gan. Besok ane janji update terusannya tentang siapa sosok itu, siapa korban itu dan bagaimana sosok yang menjumpai rudi. EDISI MALAM JUM'AT GAN.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di