CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
TEMANI AKU, AKU DISINI SENDIRIAN!!! 2

Quote:


Quote:


Back to story

Malam itu,
Quote:


Tampak suara mengerang, dari seorang wanita.. Ya itulah tunangan Anto yang kesurupan pada malam pertamanya pernikahannya dengan pria lain setelah meninggalnya Anto. Suara itu tampak seram, suara lelaki dewasa yang serak, berbeda dengan suara biasanya.

Kejadiannya pada waktu itu,
Sebenarnya sosoknya juga menampakkan kepada seorang temannya Andi yang kebetulan ikut hadir dalam resepsi pernikahan tunangannya anto. Sosok itu terlihat dari samping mesin genset sebelah parkir motor para tamu undangan yang datang. Sosoknya duduk di gundukan tanah dan wajah yang menunduk disamping genset dan baju yang dikenakan sosok itu sama persis dengan baju yang digunakan anto ketika tewas kecelakaan.

Andi adalah salah satu teman kerjanya anto yang juga melihat kejadian tewasnya anto, dialah yang pertama melihat sosok penampakan anto yang tiba-tiba muncul dari samping mesin genset yang kurang lebih 50 meter an dari rumah rumah tunangannya anto. (kalau ditempat ane ketika ada hajatan mesin genset ditaruh tempat yang sepi agar bunyinya gak mengganggu)

Dia hanya diam tak berbicara apapun, suasana sedang rame para tamu undangan jadi tak terlalu menakutkan pada dirinya. Dia hanya berbicara kepada teman disampingnya, bahwa melihat sosok anto yang menampakkan diri disamping genset.

“Annnntttooo...” Ucap Andi kepada teman disampingnya

“Haaaahhh... Mana mana?” Jawab teman disampingnya sambil kaget

“Disamping genset, ituuuu...!” Ucap Andi lagi sambil menunjukkan

Dan gak lama kemudian
“greeeeeeeeeeeekkkk....” Suara berhenti genset.

Seketika para tamu undangan yang hadir menjadi riuh karena tempat yang tadinya terang menjadi gelap karena matinya genset.

Gak lama kemudian genset berhasil dinyalakan lagi,

“Aneh gak biasanya mati.” Ucap salah satu penjaga

Sosok anto hilang, dan ketika munculnya sosok anto yang terlihat di sisi genset pernikahan tunangannya itu akhirnya menimbulkan pembicaraan antara andi dan beberapa teman-temannya. Tentu saja hal ini membuat dirinya takut karena pulangnya harus melewati tempat yang terjadi pada anto ketika tewas,

Akhirnya andi pamit untuk pulang untuk kembali kerumah, tentunya dia mencari waktu yang tepat agar bisa pulang bersama orang-orang yang lainnya yang berjalan searah dengan jalan pulang dirinya agar setidaknya dalam perjalanan dia tidak menemui sesuatu yang membuat dirinya takut.

Ternyata usaha menunggu untuk pulang bersama dengan orang-orang yang searah dengan dia tidak ada, mereka lebih dulu pulang. (fyi. Kalau sudah melihat sosok penampakan dengan sosok dan tempat yang terjadi disitu pasti gak lama dia akan melihatnya lagi. Pengalaman ane)
Akhirnya andi dan temannya sedikit menunda dengan nongkrong dijalan yang lebih rame, sambil menunggu orang yang mau lewat. Setelah lama menunggu justru membuat dirinya semakin ketakutan karena tentu saja semakin malam, dan pastinya semakin sepi jalan serta tidak adanya orang yang lewat searah dengan jalan dengan dirinya. (Ane dulu suka begitu gan, untuk lewat jalan itu ane seringkali menunggu orang-orang yang kebetulan mau lewat agar tidak terlalu takut)

“Udah hampir 1 jam gak ada orang yang mau lewat bareng, gimana nih?” Tanya temannya

“Mau pulang gak?” Tambah temannya

“zzzzzzzzzzzzzzz” Andi bete menunggu lama gak ada yang mau lewat bareng

“Ya udah pulang aja.” Tambah andi

“Aku yang didepan.” Tambah andi sambil menyalakan motor

Andi pun yang didepan karena dia takut kalau dibelakang ada yang ngikutin dirinya, akan tetapi justru dialah yang terkena apes gan.
Setelah dalam perjalanan pulang, andi memantapkan dirinya agar tidak terlalu takut dengan keadaan yang dia alami karena setelah melihat sosok penampakan anto, memorinya teringat kembali dengan kecelakaan yang terjadi dengan anto, pikiran dirinya wajah anto yang hancur dan sosok anto yang menampakkan.

“Gak usah tengak tengok atau lihat kebelakang yah!” Ucap Andi

“Oke.” Jawab temannya lemes, pasrah.

Mereka pun berjalan dengan menaiki motor, mereka tidak saling ngobrol saling fokus kedepan, hingga tibalah hampir disekitar rel, andi memantapkan hatinya untuk fokus. Tapi kefokusannya itu pudar dengan siulan yang terdengar disampingnya.

“INI PASTI ANTO!” Dalam hati Andi

Dia pun reflek karena mendengar siulan yang ia dengar di sisi sampingnya. sontak dia menoleh ke sampingnya, dan sosok penampakan anto pun muncul menghantui dirinya.

Quote:

Spoiler for "Mulustrasi":

Reflek menengok ke kiri mengakibatkan andi mengeGAS tanpa melihat ke depan, hingga akhirnya motornya tersungkur dipinggir kebon. Sementara temannya bingung dengan kejadian yang dialami oleh andi. posisi andi melihat sosok penampakan anto sangat dekat gan, karena penampakan anto tiba-tiba muncul disampingnya dengan berjalan cepat menuju posisi andi yang sedang menaiki motor.

"Annntooo itu!!!" Ucap andi
Andi bergegas bangun untuk berlari meninggalkan motor dan temennya/

"Manaaa??" Jawab temennya
Temennya yang bingung karena dia tidak melihat sosok penampakan anto, dan andi pun langsung lari meninggalkan motornya karena ketakutannya melihat sosok penampakan anto yang wajahnya terlihat hancur disampingnya..

Andi langsung bergegas berdiri, dan berusaha untuk lari. Tapi karena ketidaktahuan temannya ini malah baju andi ditarik untuk jangan lari meninggalkan motornya. Tapi tak kuasa dengan ketakutan yang dialami andi ini malah temannya juga ikutan lari.
Akhirnya mereka berlari menuju jalan untuk menenangkan diri, sedangkan motornya masih tertinggal di kebon.

"Kamu dengar gak tadi ada siulan?" Tanya andi kepada temennya

"Enggak..." Jawab temennya

"Aku liat anto lagi, dia sedang bersiul dan berdiri disampingku." Ucap andi

"Terus ini gimana motornya? Gak mungkin kita menunggu orang lewat, atau minta tolong." Ucap temennya

"Kamu ambil aja!!" Ucap anto

"Kita ambil bareng-bareng." Ucap temennya

"Aku takut, sumpah masih trauma dengan kejadian tadi. Tolonglah kamu yang ambil!" Ucap andi memelas

"Kamu lihat aku dari kejauhan saja, gimana? aku yang ambil!" Jawab temennya pasrah

Temennya yang gak lihat pun memberanikan diri untuk mengambil motor yang nyungsep dipinggir kebon. Anehnya dia tidak merasakan apa-apa. Berbeda dengan apa yang dialami andi.

Quote:



Bagaimana dengan Tunangannya Anto?
Setelah resepsi pernikahan selesai, sang cowok sengaja untuk ambil wudlu karena dia belum sholat isya’ dan sang cewek terlihat diam, murung, dan tidak seperti 10 menit sebelumnya yang begitu senang dengan keadaan.

Tak lama kemudian,
Mantan tunangannya anto pergi keluar dengan menunjukkan wajah muram, dan menunduk, suaminya hanya tahu mungkin untuk mengambil sesuatu diluar kamar. Mantan tunangannya ini keluar tanpa berkata apapun, dia hanya berjalan menunduk sampai kejadian ini dilihat oleh salah satu pekerja yang sedang merapikan kursi resepsi.

“Mau kemana mbak?” Tanya seorang yang sedang merapikan kursi

Mantan tunangannya anto itu diam, tanpa mengucapkan kata apapun,

“Waahh.. Aneh, kenapa keluar kok gak pakai sandal juga?” Tambahnya

Akhirnya si pekerja dekorasi panggung itu memberi kabar kepada keluarga dengan menanyakan kemana dia pergi,

“Bu, Itu mau kemana?” tanya seorang pekerja dekorasi panggung mengabarkan tunangannya anto itu pergi

“Haaah.. Mana? Kemana dia?” Jawab ibu tunangannya itu dengan bingung dan segera memberi kabar kepada suaminya

Ketika warga melihat tunangannya anto ini mereka sangat terkejut ketika mantan tunangannya anto itu keluar dengan tanpa alas kaki/sandal gan, bahkan dijalanan becek pun dilewati tanpa minggir lewat jalan yang kering. Dengan rasa penasaran para warga yang masih di acara itu langsung lari menuju kemana mantan tunangannya anto itu pergi

Bahkan mantan tunangannya anto itu sempat lewat ke perkebunan yang gelap, hingga akhirnya ditemukan sedang mengerang dengan suara yang berbeda dengan suara aslinya. sangat mengerikan gan. suaranya seperti laki-laki dewasa yang serak,

“Hrrmmm.... Hrrrmmm.... Aku Kesana, Mau kesana.. Ke rel itu..” Suara mantan tunangannya anto

“Aku mau menemani dia yang sendirian.” Tambahnya

Seketika langsung wanita tunangannya anto dibawa, tapi ketika mau digotong oleh beberapa orang, badan mantan tunangan anto itu berubah menjadi berat, bahkan untuk 4 orang, hingga akhirnya ada yang bisa membacakan surat untuk mengusir jin yang masuk di tunangannya anto itu.

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di