CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 20. TEMANI AKU, AKU DISINI SENDIRIAN!!!

Hi gan, ane udah dapet ijin dari YBS untuk menceritakan kisah ini. Serem gak serem yang penting real yah

Cerita ini adalah salah satu dari beberapa sosok keusilan dari mahluk halus yang ada ditempat ane gan,

Setelah 1,5 tahun tewasnya anto akibat kecelakaan kereta, banyak yang menyangkutkan beberapa penampakan yang disangkutkan dirinya. Mulai dari penampakan yang menghantui ceweknya, tukang becak becak yang membawanya, sosok anto yang menghantui seseorang yang lewat meminta sms ke tunangannya, hingga tunangannya kesurupan di malam pertama pernikahannya sampai lari menuju rel.

Kebetulan waktu ane ngobrol tentang sosok anak kecil itu, ane diceritakan tentang penampakan anto. Setelah dia menampakkan diri ke tunangannya, dia juga sempat menampakkan sosoknya dengan orang yang kebetulan sedang menuntun motor mogok.

Sebut saja namanya indra, dia seorang yang kebetulan lewat dijalan raya, dia mendapati sepedanya mogok karena kehabisan bensin. Akhirnya dia pun menuntun motornya untuk mencari bensin eceran, karena pom bensin letaknya jauh dari dia menuntun motor.

Jam 11.00 Malam

Dia menuntun menelusuri jalan, jam 11 malam agaknya terlalu sulit untuk mendapati penjual bensin eceran, karena sudah begitu jauhnya dia menuntun motor, dia pun istirahat sekedar duduk. Kebetulan yang dia istirahat setelah turun jembatan jalan raya. Dan pastinya disitu ada gang yang pernah ane foto sosok anak kecil yang menangis di rel. dia sesekali memiringkan motornya setidaknya agar bisa motornya kembali hidup untuk mencari penjual bensin eceran.

Tak lama dia berhenti sejenak untuk istirahat, dia ditemui sosok lelaki. Sosok itu wajahnya kusut pucat, sosok itu tiba-tiba berdiri disamping indra,

“Mas yang jualan bensin eceran mana ya?” Tanya indra

“Kesana mas.” Jawab sosok itu menunjukan jalan menuju rel

“Bisa minta tolong sms?” Tanya sosok itu

“Bisa mas! Ini..” Jawab indra sambil memberikan hpnya

“Di sms in mas aja!” Ucap sosok itu

“Oh, gimana smsnya mas.” Ucap indra lagi

“Tolong temani aku disini, aku sendirian. Anto!” Ucap sosok itu

“Sudah mas.” Ucap indra

Sosok itu kemudian berjalan menuju jalan masuk ke rel. dan akhirnya sosok itu hilang ditengah gelapnya tempat menuju rel.
Indra tidak mengetahui sosok siapa yang sms itu, dia hanya tau kalau namanya anto karena permintaan dia sms ke dirinya.

Dia pun melanjutkan menuntun motornya berbalik arah, menuju ke jalan rel. dan apa yang dia lihat, jalan sepanjang sepi, gelap, ditambah lagi sejauh mata memandang di malam itu tak terlihat rumah warga karena begitu jauh. hanya kebon samping kanan kirinya.

Dia pun berpikir ulang dan berbalik ke jalan raya lagi untuk mencari pom bensin yang dekat, tapi sebelum dia menuntun naik ke jembatan, dia ditelpon oleh nomor yang dia sms.

“Hallo ini siapa? Kok ngomong anto!” Suara yang di telp indra

“Tadi ada yang minta sms mbak.” Jawab indra

Terdengar suara menangis di balik handphonenya, dengan ditambah kepanikan yang terdengar di suara handphonenya. Ternyata sosok yang menelpon itu adalah tunangannya. Tapi setelah tunangannya itu terdengar menangis, akhirnya handponenya dipegang saudaranya.

“Hallo ini siapa?” Suara telp di hpnya indra

“Ini saya indra, kenapa mas?” Jawab indra

“kenapa kok bisa sampai keponakan saya nangis.” Suara dari hp

“Saya cuma ngomong tadi ada yang minta sms.” Jawab indra

“Tapi akhirnya dia nangis.” Tambah dia

Sebenarnya saudaranya tunangannya itu marah gan, karena dari sms itu dia mengira bercanda dan sengaja untuk menakut-nakuti.

“Dimana kamu sekarang?” Suara dari hp

“Mas saya itu lagi nuntun motor, istirahat sebentar dan didatangi orang itu.” Jawab indra

“Sekarang kamu dimana, saya tanya!!” Suara hp terdengar marah

“Saya nuntun motor dijembatan.” Jawab indra

Setelah beberapa menit kemudian, ada 1 motor yang berboncengan memberhentikan indra yang sedang menuntun.

“Indra ya?” Ucap salah satu pengendara motor mencoba memberhentikan

“Ohh.. Iya.” Jawab dengan Senyum

Saudara tunangannya anto bingung, dia posisi sedang marah tapi ditanggapi dengan senyum dan seperti wajah tidak memperlihatkan bercanda, karena indra juga sudah dewasa, wajahnya pun asing. Mereka pun akhirnya ngobrol dengan saudara tunangannya indra itu

“Mas, siapa yang sms ke keponakan saya?” Tanya saudara tunangannya anto

“Saya tadi waktu menuntun motor mas, kemudian ada orang yang meminta sms untuk ditemani.” Jawab indra

“Mas gak bohong kan?” Tanya saudaranya

“Saya bohong gimana mas ini smsnya masih ada dan sebelumnya saya tidak tahu nomor ini?” Jawab indra yang bingung

“Ada yang minta sms mas, dia cuma bilang tolong temani saya, saya sendirian! Begitu.” Tambah indra dengan begitu polosnya

Saudara tunangan anto itu sangatlah kaget, dan langsung percaya dengan ucapan yang dikatakan indra.

“Bagaimana sosok orangnya?” Tanya saudara tunangan anto

“wajahnya pucat, kurus, dan menunduk, dan akhirnya dia berjalan ke jalan yang petang itu.” Jawab indra

Indra masih belum tahu siapa sosok yang menemui dirinya, sedangkan saudara tunangannya itu tahu kalau ditempat itulah indra meninggal karena kecelakaan, dan apa yang digambarkan sosok dari indra itu memang persis dengan anto.

“Kenapa mas kok bisa sampai nangis keponakannya?” Tanya Indra

Sosok yang ditemui anda itu adalah seorang yang sudah meninggal mas, dia kecelakaan karena tertabrak kereta api!” Jawab saudara tunangan itu

“Haaahhh....” Indra terkejut tak percaya

Akhirnya indra pun diberitahu kalau sosok yang menemui dia adalah sosok anto yang tewas kecelakaan, saudaranya tunangannya pun sampai gak percaya dengan kejadian itu. hingga dengan kejadian ini, tunangannya anto ini sampai mengganti nomornya karena takut dengan teror yang menghantui dirinya.

Terusan part ini tentang sosok tunangannya dimalam pertama yang kesurupan arwah anto, dan sosok pengendara motor yang nyungsep di kebon tebu besok yah gan, dan sosok siapa yang ditarik2 anto ketika mau kecelakaan. Btw ditempat ane 3 orang aja bisa tewas semua karena ketabrak kereta api gan. apalagi 1. semuanya gak ada yang mendengar dan melihat ada kereta lewat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aansatrianii dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di