CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
19.3: APAKAH INI SUATU KEBETULAN?

Cerita ini kiriman dari someone (Beni:Nama Samaran) yang kebetulan pernah tinggal di daerah ane. kejadian ini bermula ketika dia bekerja disalah satu kota ane, kebetulan dia kost di desa yang gak jauh dari rel. sekitar 1 KM an. Untuk bekerja dia biasanya naik motor. Karena dia bekerja disalah satu pabrik yang menggunakan sistem 3 shift PSM:Pagi Siang Malam. (Bukan Pipi Sayang Mimi ya gan... Nyengir dikit dunk jangan tegang mulu. Hahah..)

Garing yaah, Ya udah lanjut...

Ternyata dia melihat kejadian yang ane ceritakan di part 19. Tapi dia belum tahu tentang keangkeran ditempat itu karena dia bekerja belum lama, dia bekerja dan kost dengan temannya yang se kota dengan dia.

Ternyata yang ane ceritakan di part 19 itu dia melihat kejadiannya, dan baru pertama kalinya dia melihat kejadian kecelakaan disitu karena kebetulan dia pulang kerja jam 2 siang gan, dan jam 4 an dia pergi keluar untuk membeli makanan hingga akhirnya dia melihat kejadian kecelakaan tersebut.

Sebelumnya malam ane dan adik ane sempat dihantui sosok mbak rina, dengan sosok mbak rina yang bertemu dengan adik ane untuk mengambil bungkusan, serta ane yang melihat sendiri sosok tersebut yang terlihat dibawah pohon.

Ternyata sosok mbak rina ini sempat menghantui temannya yang bekerja, kebetulan temannya beda shift dengan beni, dia masuk pagi sedangkan temannya masuk siang, tentu saja pulangnya jam 10 malam gan.

Jam 10 malam,

Temannya pulang kerja, tapi dia sempatkan untuk membeli makanan, dia pun sempat sms dengan beni,

“Ben, mau nitip makanan gak?” Tanya temannya

“Enggak.” Jawab beni

“Ya udh Aku makan diluar.” Ucap temannya

Setelah dia keluar makan, akhirnya pulanglah dia menuju ke kostnya. Didalam perjalanan dia merasakan berbeda dengan malam sebelumnya. Begitu sepi, tidak seperti malam sebelumnya yang warga masih terlihat.

Tibalah dia melintasi menyebrang rel, dia melihat sosok wanita hamil yang berdiri disamping jalan pinggir rel dengan wajah menunduk.
Dia hanya berpikir, kenapa wanita hamil malam-malam sendiri disitu, sedangkan kondisi begitu sepi. Dia pun enggan menyapa karena warga baru disitu. Setelah dia menyeberang rel, dia sempatkan untuk menengok kebelakang.

Quote:


Gak lama kemudian, tibalah dia di kost.

“Ben, Tadi ada wanita hamil yang sendirian sekitar rel sendirian.” Ucap temannya

“Bener kamu liat?” Jawab beni

“Emang kenapa ben?” Ucap temannya

“Tahu tadi siang ada apa disana?” Ucap beni

“Tadi sore ada kecelakaan korbannya wanita hamil.” Tambahnya

Sontak saja temannya langsung kaget gak percaya dengan apa yang dia lihat. Dia baru merasakan keanehan kenapa wanita hamil malam-malam ditempat yang sepi, sendirian, dan tidak melakukan aktifitas apapun, hanya berdiri.

"Pantas saja ben, tadi tumben sepi banget kampung." Ucap temanya

Karena motornya masih diluar akhirnya dia pun segera memasukkan motornya dan akhirnya dia dikejutkan lagi sosok yang dia lihat di sekitaran rel itu.

Quote:


“Beeennn!!!!” Teriak temannya

“Ittuuu.. dia mengikuti” tambahnya terengah-engah

Beni sudah tahu apa yang dilihat temannya. Akhirnya mereka berdua menguatkan mentalnya untuk keluar kostnya tentunya untuk mengambil motornya. Dan sosoknya tersebut sudah tidak ada.

Memang gan sosok mbak rina itu sering menampakkan dirinya disekitaran rel, bahkan sering ke rumah warga gan terutama di sekitaran kampungnya. Hingga sampai 30 hari kematiannya.

Next part masih ane ketik gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Poocy dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di