CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
APAKAH INI SUATU KEBETULAN? 2

Quote:


Ane pun akhirnya ngobrol dengan Rian didepan rumah Ane yang tusuk sate dengan jalan kampung menuju rel. Kita sempatkan ngobrol dan membeli wedang ronde keliling yang kebetulan lewat. Penjual ini biasanya keliling setelah habis maghrib gan, karena ibu ane juga sering membeli. Tapi dia tumben lewat didepan rumah ane malam-malam.

Setelah Ane asik ngobrol dengan temen Ane, karena kondisi itu juga sudah malam jadi Ane putuskan untuk tidur, dan Rian pun pulang kerumahnya.

Ane sempat melihat penjual wedang ronde keliling ini pergi dan menyebrang jalan raya dan melewati jalan yang barusan Ane melihat penampakan. ketika ane mau menutup pintu rumah penjual itu masih terlihat menuju rel tapi Ane tidak memperdulikannya karena dalam hati ane tentunya mentalnya sudah terbiasa dengan kebiasaan dia keliling setiap malam.

Sebenarnya dari rumah ane kelihatan gan rel nya, cuma dulu pernah ane foto malam-malam dengan zoom gak nangkep, karena mungkin malam dan hanya ada 1 lampu penerangan untuk jalan menuju rel. (untuk foto lokasi Insya Allah besok yah gan)


Ane pun memutuskan untuk tidur malam itu, dan besoknya Ane mendapatkan kabar yang mengejutkan.

Quote:


Ane mencari tahu tentang perihal yang dikatakan tentang penjual ronde itu kenapa dia bisa tertidur di semak rerumputan, tentunya sangatlah susah untuk di lewati dengan gerobaknya.

Ternyata setelah penjual itu melayani ane dan berjalan menuju kampung dan mau melintasi rel, dia dipanggil oleh salah satu wanita dipinggir rel, sosok itu tidak menunjukkan penampakan lainnya dipart seperti tukang bakso di part sebelumnya.

Gak lama kemudian muncul lagi sosok wanita yang juga memanggil dirinya.

“Pak, beli pak.” Ucap salah satu suara disekitar rel

Kemudian munculah sosok wanita itu

Penjual keliling itu menuruti apa yang dikatakan pembeli wanita itu, setelah itu muncul lagi sosok wanita yang juga ikut membeli,

“Kok malam disini mbak?” tanya penjual wedang ronde

“Emang kenapa pak?” jawab sosok wanita itu

“Kok gak dirumah?” Tanya penjual wedang ronde lagi

“Rumah saya disana pak?” Jawab sosok wanita itu dengan menengok kepalanya

Dia tampak biasa saja dan gak merasa takut dengan kejadian itu, karena ada wanita lagi yang datang di dan bermaksud sama,

“Pak saya mau beli!” Ucap Sosok wanita yang satunya lagi

Akan tetapi menurut sang penjual ronde itu antara wanita yang satu dengan wanita yang lainnya tidak saling kenal gan, mereka pun gak saling menyapa. (Sumpah Ane merinding karena kejadian ini 100 meter dari depan rumah ane)

Penjual wedang ronde itu tampak senang dengan adanya pembeli yang membelinya itu, karena setelah menjualkan dagangannya ke ane, ada yang membeli lagi.

Sebenarnya penjual wedang ronde ini dilihat oleh penjaga malam yang keliling disekitar rumah ane gan, cuma dia gak nyamperin kesana.

Penjual itu bertanya kepada pembeli yang satunya lagi,

“Pulangnya mana mbak?” Tanya penjual ronde

"Disana pak." Jawab wanita itu

Tunjukan tempat itu sama gan dengan wanita yang satunya lagi,

“Tetangga dong mbak dengan mbak ini!” Ucap penjual wedang ronde

Sosok wanita itu saling merunduk dan tidak saling berhadapan, penjual wedang ronde itu hanya diam, dan gak lama kemudian,

“Saya penduduk baru sini pak.” Jawab wanita yang satunya

Setelah penjual wedang ronde melayani menjualkan dagangannya itu, dia menunggu dengan duduk ditempat podasi kali irigasi, dan menunggu mangkoknya.

Dan pandangannya tidak tertuju kedua wanita itu, karena dia sibuk menghitung uang yang dilaci gerobaknya.

Setelah itu, penjual ronde mendengar suara bayi yang menangis,

“Oeekk.. Oeekk.. Oeekk.” Suara dari sekitar rel

Dia pun penasaran dengan suara tersebut, karena pada malam hari sedangkan suara itu dia dengar seperti dekat, rumah warga pun yang paling dekat sekitar 20 meter an.

“Kok ada suara bayi?” Tanya penjual ronde dalam hati

Penjual ronde pun berdiri dan menuju disekitar rel yang dia dengar,

“Mbak bayi siapa itu ya?” Tambah dia

Tapi penjual itu bingung karena ketika dia ngomong gak ada satu pun dari wanita itu yang terlihat disekitar gerobaknya.
Langkahnya langsung menuju ke semak ilalang yang terletak dipinggir rel,

Ketika langkahnya semakin dekat, dia sangat kaget melihat apa yang dilihatnya.

Dia melihat sosok wanita yang sedang menggendong bayi yang berlumuran darah badan yang hancur, dan wajah yang menggendong itu tampak pucat, dengan mata semuanya putih. Dan dibelakangnya muncul sosok wanita yang berwajah hancur, dengan berlumuran darah, dengan mata yang melotot memandang dirinya hingga akhirnya dia tak sadarkan diri.
Spoiler for "Mulustrasi":

Sosok yang dia lihat adalah sosok wanita yang membeli wedang ronde miliknya, tapi dengan wajah yang tidak menunjukan keseraman. Dan apa yang penjual wedang ronde itu lihat adalah sama dengan apa yang ane lihat.

Quote:


Mulai dari kejadian inilah akhirnya para warga setiap malam 17 agustus selalu mendirikan pengajian di jalan kanan dan kiri rel, mereka membawa alas tikar dan berkumpul di jalan. Akan tetapi setelah pemuka di desa ane meninggal sudah tidak diadakan lagi. Memang ritme penampakan itu tidak sesering dulunya. Akan tetapi warga yang melintasi khususnya warga lain kampung pasti dihadapi sosok penampakan.

Ane meringkaskan untuk cerita ini karena dari cerita inilah yang penampakannya hingga sampai kerumah ane. lanjut next update penampakan Anto segera!
profile-picture
PenomES memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di