CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 15.1: TAHUN BARU BERSAMA PENAMPAKAN

Malam itu ane mencoba berbincang dengan rudi di teras rumah tapi rudi gak mau ngebahas dengan kejadian tadi, sementara andi dan huda sudah tidur, karena malam itu ane dan rudi kebetulan belum bisa tidur, detak jantung ane berdetak keras setelah mengalami kejadian tersebut.

Kita masih enak ngobrol bersama terus ada anjing milik tetangganya rudi yang keluar menuju ke ane, Ane pun udah terbiasa dengan anjing itu. Dia tampak disamping ane menemani ane dan rudi yang sedang ngobrol, setelah beberapa menit kemudian, ane melihat anjing itu mulai berdiri dan menggonggong seperti diajak main oleh seseorang, lari muter-muter didepan ane, sedangkan ane dengan anjing itu hanya sekitar 1 meteran. ane yakin pasti dia sedang berinteraksi dengan seseorang mahluk yang ane dan rudi gak melihat. Ane langsung masuk dengan rudi dan memutuskan untuk tidur.

Hingga besoknya kita pun bertemu, sekedar ngumpul membicarakan yang kejadian kemarin malam. Tentang apa yang terjadi dengan siska, andi dan ceweknya. Obrolan pun dimulai, Siska mulai bicara tentang dia dipanggil sosok mahluk halus, tapi sampai saat itu dia belum sadar bahwa yang dia ajak ngobrol adalah seorang mahluk halus.

“Kamu kemarin malam nangis kenapa?” tanya huda

“Aku dipanggil seseorang. Mbaak... mbaak, kesini tolongin!!! Motorku disitu!!”

“Ketika aku mencari siapa yang memanggil ternyata suara tersebut dari tengah rel, aku kesitu karena dia meminta tolong!” jawab siska

“Dia seperti orang yang sedang kesusahan, dan berbicara katanya dia sedih meninggalkan anaknya, serta wajahnya seperti orang yang sedang ketakutan. Tapi aku gak lihat ada motor” Tambah dia

Siska itu anak piatu gan, makanya dia merasa iba dengan sosok wanita yang menemani siska di rel, sekaligus dia mengingat ibunya. Terlihat pembicaraan siska dengan penampakan itu begitu serius, siska seperti tertarik dengan pembicaraan yang terjadi pada penampakan tersebut. Sampai-sampai lemparan ane dan teriakan rudi pun gak didengar oleh dirinya. Ane yakin kalau rudi telat sedikit aja menemukan siska, dia pasti udah mati ketabrak.

“Terus knp ndi kamu bisa sampai segitu takutnya?” tanya ane

“Aku liat sosok wanita yang mondar-mandir ditengah jalan rel seperti terbang rendah.” Jawab andi,

“Sosok wanita itu menatap tajam ke aku, dia memakai baju putih lusuh, dengan rambut acak-acakan serta wajah yang gak utuh! Dia seperti menunggu aku direl untuk menyebrang” tambah dia

Sebenarnya ada jalan lain gan untuk akses masuk ke saudara ane, tapi semuanya harus menyebrang rel karena letak jalan raya kota disebelah kanan dari rel. Yang pertama, jalan menerobos ke bawah rel, jalan itu yang pernah ane dan rifky liat penampakan. Yang kedua, jalan kampung yang deket dari rumah ane, tanpa menerobos karena antara rel dan ketinggian jalan sama, dan yang ketiga jalan yang agak rame tapi jauh, di jalan tersebut sudah ada palang pintu. Naah.. jalan yang andi lewati itulah jalan yang kedua. (FYI: dulu jalan disekitar situ terkenal angker pada tahun 1994-2000 an hampir tiap tahun korban tergeletak disitu. Jalan disitulah paman ane jadi korban kecelakaan KA dan adik ane melihat penampakan sosok lelaki yang sedang duduk di besi pinggir rel, untuk sekarang ritme orang yang lewat masih sepi apalagi kalau jam 10 malam keatas, paling banter kurang dari 15 kali orang yang lewat kalau hari biasa).

Terus bagaimana dengan ceweknya andi, yang masih shock dengan kejadian tadi malam? Dia bukan melihat sosok aja gan, tapi segerombolan sosok mahluk yang berdiri berjajar disamping kanan kiri jalan menuju rel. Dan semua wajahnya menyerong ke kanan menghadap ceweknya. (Seperti raja ketika mau ke singgasananya terus para panglimanya pada berjejer). Semua sosok penampakan tersebut banyak yang gak utuh badanya, bahkan ada yang menampakkan tanpa kepala. Setelah itu dia menjerit, dan menepuk bahu andi, kemudian pingsan.

Setelah lama dengan obrolan kita, kemudian Orang tua rudi pun ikut bergabung dan berbicara ke kita.

“Sebenarnya disitu emang angker, tapi belum tentu juga mereka menampakkan diri ke semua orang.” Ucap orang tua rudi,

“Apa yang kamu lihat disana itu untuk lebih berhati ketika melewati rel.” Tambahnya

“Apa yang dilihat km juga, itu bukan manusia sis!” tambahnya lagi

Siska masih belum percaya dengan yang mengajak ngomong itu adalah sosok penampakan mahluk halus yang menyerupai manusia. Siska mencoba menggambarkan sosok ciri-ciri orang yang mengajak dia ngobrol. Terus ane dan rudi sangat terkejut gan, ketika orang tua rudi ngomong bahwa itu adalah warga tetangga kampung yang sudah meninggal di situ sekitar tahun 93 an..

“Km ngomong katanya ngobrol sama tetangga?” Kata huda sambil memandang ane

“Kemarin malam aku gak ingin kalian takut dan panik.” Jawab ane

“Terus gimana nok, ciri-ciri orang yang kamu ajak ngobrok?” Tanya ortu rudi

“Wajahnya bulat, gemuk, dan berambut ikal, serta dia pendek gak terlalu tinggi.” Ucap siska

“Sebentar yaaa..” Kata ortunya rudi

Namun Siska yang masih belum percaya dengan apa yang diajak ngobrol bersama dia bahwa itu adalah sosok penampakan, seketika itu dia menjadi kaget dan sangat gak percaya, termasuk ane. melihat salah satu album di pernikahan adik ibunya rudi, yang terdapat salah satu foto yang dimaksud siska! (Ane merinding disko kalau ini, apalagi kalau melihat foto wajah yang meninggal).

“Apakah ini?” Tanya ibunya

“Iya, ini bu.” Jawab siska singkat

“Siska, ini orangnya sudah lama meninggal.” Jawab ibunya

“Haaaahhh...” Ane dkk langsung bengong

Apa yang ditunjukkan ibunya rudi kepada siska menjadi percaya bahwa yang mengajak ngobrol itu adalah sosok penampakan yang menyerupai manusia. Apalagi yang bikin kita sangat-sangat kaget adalah siska adalah orang kedua, setelah penampakan tersebut terjadi kepada tukang ojek.

Kebetulan si korban adalah teman dari adik ibunya rudi, akhirnya ibunya rudi pun bercerita tentang kejadian naas pada waktu itu,
Kejadian tersebut dialami sekitar tahun 93 an, dia seorang TKW yang belum lama pulang bekerja, waktu dia bekerja meninggalkan dua anaknya yang masih TK dan SD. Selama 4 tahun dia berada di negeri orang untuk bekerja dan membahagiakan anaknya.

Selama 4 tahun itu kerinduan dirasakan oleh ibunya dan terlebih lagi anak-anaknya, apalagi waktu pertama-tama dia pergi, anaknya sering menangis kepergian ibunya, terlebih lagi bapaknya sudah tidak memperdulikannya, karena pergi tanpa kabar.

Setelah 4 tahun kemudian pulanglah sang ibu, karena pada waktu itu dia baru pertama kalinya pulang, dia sering keluar sekedar membelanjakan uangnya untuk keperluan anaknya gan.

Hasil dari susah payahnya dia belikan motor untuk dipakainya sehari-hari, karena masih senang-senangnya mempunyai motor baru dia pun sering keluar sekedar jalan-jalan menemui saudara atau teman-temannya.

Hingga akhirnya kejadian naas itu terjadi, ketika dia sedang melewati rel untuk menyebrang, tepat pada waktu ditengah rel, motornya berhenti. Sebenarnya ada warga yang melihat dan meneriaki, dan dia pun melihat keberadaan kereta yang mau lewat. Hingga akhirnya dia meninggalkan motornya yang jatuh di tengah rel. Tapi karena mungkin dia gak mau kalau motornya ketabrak karena mungkin masih baru, hingga akhirnya dia mencoba untuk mendirikan motornya.

Tapi karena sudah terlambat, akhirnya korban pun tewas meninggalkan anak-anaknya yang belum lama ditemuinya setelah 4 tahun bekerja menjadi TKW di negara lain.

DAN APA YANG CERITAKAN OLEH PENAMPAKAN TERSEBUT KEPADA SISKA SAMA PERSIS DENGAN YANG DICERITAKAN IBUNYA RUDI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di