CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 11: AGUS YANG DIHANTUI SOSOK PENAMPAKAN MENYERUPAI CEWEKNYA

Mendengar cerita dari orang pinter itu ane sedikit bercerita gan, tentang kejadian yang dialami temen dari temen ane, namanya Agus. Dia backstreet sama ceweknya. Karena ane tinggal dikota kecil, hotel-hotel belum berkontribusi dalam dunia permesuman dikota ane, banyak dari mereka yang pacaran malem-malem ditempat sepi, seperti pantai, lapangan, atau tempat2 rekreasi taman, dsb.

Dan dikota ane kebanyakan kerja di home industri, jadi mereka lebih suka pergi malam jum’at, karena jum’atnya libur, serta kamisnya dapet pocokan (Upah kerja). Bisa buat modal pacaran. Hehehe... Ditempat ane tinggal kalau apel atau pergi sama cewek biasanya habis Isya’, sekitar jam 08.00 malam.

Pada waktu itu Agus janjian sama ceweknya, dia sms ceweknya untuk mengajak ketemuan, Dia gak menjemput dirumah gan, karena backstreet, dan akhirnya bertemulah dia di gang desa rumah ceweknya.

“ketemuan di tempat gang yah!” Isi sms dari ceweknya

“Oke.” Jawabnya Agus singkat.

Maka ketemulah mereka dijalan gang desa tempat tinggal ceweknya.

Setelah mereka bertemu, kemudian bergegaslah mereka menaiki motornya berboncengan, Agus pun mulai mengajak ngobrol sama ceweknya, tapi ceweknya hanya diam, si cewek hanya menunjukan tempat dimana mereka mau berduaan.

“Kemana kita?” tanya agus ke ceweknya

Ceweknya itu hanya menunjukan jari telunjuk tangannya.. Agus pada waktu itu masih belum merasakan hal aneh,

Setelah beberapa menit perjalanan, agus pun bertanya lagi dengan ceweknya,

“Dimana?” tanya Agus.

Ceweknya melakukan hal yang sama yaitu menunjukan jari tangannya ke sebuah tempat. Tempat dimana kebon kosong deket rel kereta api.

Agus gak memperdulikan tempat dimana dia berada, pikir si cowok semakin sepi tempat itu semakin enak pula buat mesum. Nafsunya lebih kuat daripada sepi, sunyi, dan gelapnya malam.
Naah.. karena Agus ini rumahnya jauh dari tempat ceweknya itu, dia gak begitu tahu dengan kejadian ke angkeran di sekitar rel kereta api.

Mereka pun berduaan di ditempat dimana dekat dengan kebon kosong itu gan. Agus sepertinya gak peduli dengan tempat sekitar, dia hanya asyik dengan ceweknya itu. Di sekitar kebon kosong disitu emang sepi, karena berbatasan dengan Rel KA, kebon tebu, dan kuburan, baru perkampungan warga.

Dan gak lama kemudian HP Agus berbunyi, agus tau kalau bunyi itu sms masuk.. Agus tidak memperdulikannya karena dia masih asyik dengan ceweknya itu. Beberapa menit kemudian Hpnya pun berbunyi lagi, hingga sampai tiga kali, tapi dia tetep gak memperdulikan. Hingga akhirnya,

“Siapa sih yang sms terus?” dalam hati agus berkata.

Dia pun segera mengambil dari saku celananya, tapi si cewek itu tetap membuat agus sibuk dengan kegiatannya dikebon kosong dekat rel itu dengan ceweknya itu.

Lama kelamaan HP agus berbunyi ringtone panggilan gan, cuma agus tak kuasa membuka karena berada sama si cewek tersebut, hingga beberapa jam kemudian. Agus memulai membuka isi Hpnya.

“Sreeek... klik..klik..” tangan agus sambil memegang Hpnya..

DIA TERKEJUT BUKAN MAIN, KARENA LOG PANGGILAN TAK TERJAWAB DAN SMS ITU BERASAL DARI CEWEKNYA!!! ISI DARI SMS ITU MENYEBUTKAN “JADI GAK KETEMUAN??”, “KOK LAMA??”, “YDH AKU PULANG!”.

Agus dengan kagetnya melihat wajah cewek itu, seketika itu gan, wajah cantik yang menyerupai ceweknya menjadi pucat, kemudian berdarah-darah, berubah menjadi seram, kulit yang mengeriput. DITAMBAH LAGI DENGAN SUARA TAWA CEWEK ITU CEKIKIKAN Tanpa pikir panjang gan dia menyalakan motornya dan ngeGAASSS dengan kenceng.

Dan ini benar adanya gan. (karena agus menaiki motornya dengan kenceng tanpa memperdulikan jalan yang dia lewati hingga sampai ban belakang kempes, akan tetapi dia tetap melajukan motornya dengan kenceng sampai-sampai ban dalamnya keluar dan roda belakang motornya berputar hanya dengan VELGnya). Bisa dirasakan ketakutannya gimana.

Ternyata penampakan hantu yang menyerupai ceweknya Agus hampir serupa dengan apa yang dialami ane ketika mancing ditengah rel kereta api, bedanya kalau ane sosok pria yang diam menemani ane mancing kalau agus sosok wanita yang menyerupai ceweknya agus, Agus juga mengalami kejadian yang sama seperti tedy, kesurupan. (seperti yang dikatakan orang pinter tersebut). karena agus melakukan sesuatu dengan mahluk yang menampakan dirinya sebagai ceweknya seperti layaknya pada pacaran gelap-gelapan (ane gak bisa jelasin secara rinci. Terlalu vulgar)

Ane jadi inget sekarang kata-kata orang pinter yang mengatakan,
“Lain kali jangan kencing sembarangan lagi, kalau kalian lewat kesana lagi gpp yang penting kalian jangan berbuat yang macam-macam.”

Ternyata dari perbuatan itu..

Tapi yang dialami agus itu sebenarnya masih mending gan, karena dulu ada orang yang pacaran disitu hingga akhirnya keduanya tewas karena kecelakaan tertabrak kereta api, kejadiannya terletak sekitar 200 meter an ke kanan dari tedy pingsan)

(Cerita ini REAL tapi agak sedikit ane cut/sensor dibeberapa kejadian, kali aja ada reader yang masih dibawah umur, dan juga biar gak melanggar rules SFTH)

Note: Sebenarnya apa yang dialami ane dan agus tentang penampakan mahluk yang menyerupai sosok manusia itu juga di alami oleh seseorang dari luar kota. Malahan dia datang kesana naik mobil dengan beberapa keluarganya dengan membawa lamaran pernikahan. Tapi apa yang dialaminya? Dia hanya menemukan kuburan samping kebon tebu, kebon kosong. Seketika itu kampung menjadi rame, padahal kata orang luar kota itu pernah apel disitu dan disitulah rumah ceweknya. Dan kejadian itu terjadi sekitar 4 bulanan. (Runtutannya REL KA>>> KEBON KOSONG>>> KEBON TEBU>>> KUBURAN>>> PERKAMPUNGAN)


Spoiler for "Lokasi kejadian":
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di