CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 3: HANTU WANITA ITU MUNCUL DIATAS ANE

Hari yang ketiga ane memutuskan untuk ikut pengajian saudara ane yang meninggal dengan naik motor, memang agak muter kalau lewat di jalan desa. Tapi ane pikir daripada ane melihat hantu penampakan si wanita tersebut, tapi tetep saja gan ane harus menyebrang rel KA angker itu. Dalam perjalanan berangkat ane gak menemukan hal yang ganjil karena suasana desa habis selesai sholat isya masih rame dan ane hanya menyebrang. Sementara ane berangkat sendiri karena adik ane gak keliatan mungkin dia msh pergi dengan temennya. Kenapa ane kesana sendirian gak bersama warga sekitar karena ane beda desa.

Skip.. jam 9 pun ane langsung pamit pulang tanpa pikir panjang ane lewat jalan desa buat menghindar dari penampakan hantu si wanita tersebut. Tetapi untuk jalan pulang ane tetap harus lewat bawah rel kurang lebih 200 an meter dari rumah saudara ane. Setelah ane jalan gak jauh ane merasakan ban belakang ane yang kempes. Hal yang apes tejadi lagi pada malam itu. Ane pun memutuskan untuk kembali ke saudara ane untuk mengecek ban belakang motor ane.

“kenapa kok balik lagi?” tanya bude ane.
“kayaknya ban bocor.” Jawab ane dengan menuntun motor.
“tinggal aja biar nanti di tambal besok sama om kamu.” Kata bude ane..

Dengan pasrah ane pun terpaksa menitipkan motor ane ke bude ane, dan ane pun terpaksa ngomong ke bude ane kalau minta di anter karena jalan kaki sendirian, alasan ane capek karena tadi siang sibuk kuliah.. akhirnya ane pun disuruh menunggu sampai jam 10 lebih untuk minta dianter om ane, kebetulan saudara ane pulang kerja dari pabrik jam 10. Setelah lebih dari 1 jam ane menunggu datenglah saudara ane, ane liat jam sudah menunjukan jam 10.25 dan datanglah om ane.

“anjriiittt ane pulang malam lagi...” dalam hati ane..
“udah bawa aja motornya, ntar biar om pake motor kamu.. biar nanti om yang ke tambal ban” kata om ane sambil ngasih kunci...
“ohh ya udh om, aku jalan pulang dulu..” jawab ane..

Dalam perjalanan pulang ane pasti lewat jalan kecil dibawah rel dulu untuk menuju jalan dikampung, dimana sepanjang 200 meter hanya ada tiga penerangan bohlam lampu dari warga. Ane pun pasrah pulang sendiri dengan naik motor milik om ane.
Setelah hampir setengah perjalanan di jalan kecil bawah rel, ane mengalami kejanggalan aneh lagi, dimana ada sosok bayangan disekitar lampu, tepat di depan ane naik motor. Dalam hati ane kenapa ada bayangan tapi gak ada sosok manusia yang lewat, dengan sedikit merinding ane kuat2in mental ane. (Ane gak bisa naik motor dengan cepat karena bukan jalan aspal, dan jalan becek hujan kemarin) Ane pun melihat disamping kanan ane, apakah ane juga ada bayangan. Ane berpikir kalau tuh mahluk didepan ane karena posisi bayangan yang sama dengan bayangan ane. (bayangan itu nampak jelas di pondasi bantaran rel KA) Ane pun pasrah kalau semua terjadi lagi.

“jangan ganggu saya, saya cuma mau lewat” dalam hati ane..

Jreeeenggg... gak lama ane lewat tibalah ane melawati sumber dari bayangan itu. Ane gak merasakan apa2 dan ane gak mau menengok perihal bayangan tsb.
Jalan menuju ke desa pun udh hampir sampai, tapi untuk menuju desa ane harus menerobos ke bawah rel KA dan motor harus dituntun karena tinggi rel hanya sekitar 1 meter dari tanah..
Setelah ane belokkan motor ane ke kanan dan bersiap untuk menuntun motor. Hal yang mengejutkan terjadi PENAMPAKAN HANTU SI WANITA ITU MUNCUL DENGAN TERLIHAT SEPERTI DUDUK DI SEKITAR BESI JEMBATAN REL DENGAN WAJAH RUSAK MENUNDUK, RAMBUT TERURAI DAN SEKALI LAGI GAN GAK ADA KAKINYA. dan jarak ane dengan dia persis diatas ane dan gak ada 1 meter. Perasaan shock, jantung mau copot dan takut campur aduk ane tinggalin motor dan langsung ane lari ke rumah saudara ane.

Ane gedor pintu rumah saudara ane,
“Kenapa, ada apa?” tanya bude ane
“aku liat penampakan wanita yang kecelakaan KA bude, motor saya tinggal” kata ane dengan nafas yang sesak..
Gak lama kemudian ane, bude dan om ane pun langsung ke tempat dmn ane melihat penampakan tersebut berasal, tentunya dengan mengambil motor yang ane tinggal. (akses jalan menuju rumah saudara ane disitu hanya 3 rumah). jadi sepi banget.

“saya liat disitu penampakan wanita yang kecelakaan KA” kata ane tanpa menunjuk jari tangan ane..
“mana??? Gak ada..” jawab om dan bude ane..

Mereka pun gak melihat kalau ada sesuatu yang ganjil.
Ane pun memutuskan untuk pulang, tapi bude dan om ane membujuk agar ane nginep dirumah bude. Ane pun gak bisa menolak karena mau pulang pun perasaan takut ane masih teringat jelas sosok si wanita itu.

Skip.. skip.. setelah sampai rumah saudara ane, ane pun tidur bersama om ane. Om ane langsung tidur karena dia kecapekan karena habis pulang kerja. dan gerimis pun menghiasi kengerian malam itu. Gak lama kemudian dari samping rumah ane mendengar suara orang yang mengetok besi rel pakai batu. “ting.. ting.. ting” tapi ane gak peduli karena ane bersama om ane, kalaupun si wanita itu masuk memperlihatkan wujudnya ane tinggal bangunin om ane.. tetapi suara tersebut makin lama bukan makin berhenti tapi makin sering terdengar, di tambah suara seperti sesorang yang menyeret sesuatu. (pikiran ane gak mungkin orang malam2 iseng ketok besi rel KA apalagi gerimis dan hantu si wanita itu yang ngesot tanpa kaki di batu2 samping rel dalam pikiran ane), gak lama kemudian ane mendengar suara yang persis seperti kemaren ane bersama adik ane, suara wanita yang merintih kesakitan.

Malam itu ane bener-bener gak bisa tidur. Karena teringat kejadian tadi, suara-suara yang aneh, suara minta tolong, hingga suara kereta api yang terdengar bising ditelinga ane. Di tambah lagi ane tidur di rumah saudara ane yang meninggal belum ada 7 hari. hingga akhirnya Kurang lebih jam 3 an waktu adzan shubuh pertama ane baru bisa tidur.

Setelah dari cerita ane tentang penampakan hantu si wanita yang kecelakaan KA. ane pun dapat dari kabar penjual bakso tetangga ane ternyata dia juga melihat penampakan yang sama hingga akhirnya cerita tersebut sampai di keluarga si wanita tersebut. (masih ngetik buat update selanjutnya)

Note: Semenjak kejadian itu ane gak pernah lagi di hantui penampakan si wanita itu, karena ane kapok! gak datang dipengajian lagi.
Spoiler for "Lokasi kejadian 1":

Spoiler for "Lokasi kejadian 2":
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shijueff dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
11
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di