CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d94824d675d432418b4567/coretan-tinta-mblobor

Coretan Tinta Mblobor

Cuma Kisah Romance Komedi Absurd






Spoiler for PART 75:


RULES

Spoiler for RULES:



Pembuka

Spoiler for Pembuka:

Diubah oleh memet1992
Thread sudah digembok
PEMBUKA


Perkenalkan nama ID Kaskus gue Memet1992, panggil gue Memet aja..1992 buang aja kelaut, gak jelas banget si Yoga nambah2 in nama gue seenak jidatnya. Belum pernah gue tindihin Dia.
Lupakan cerita dari Si Yoga yang Cuma cinta-cinta ngenes, gak jelas..Memet mau ceritain kisah percintaan antar
Dedemit kisah antar dedemit yang bakal buat kalian baper, terguncang hati kalian.

Ini kisah antar Om Gendruwo dan Tante Wewe Gombel. Mereka ini sudah menikah tapi praha rumah tangganya terguncang oleh kehadiran kakak kunti yang menggoda Om gendruwo tetapi cowoknya kakak kunti gak terima sebut saja namanya Yoga, otaknya ngeres banget cowoknya kakak Kunti. Bayangin aja anak Jin aja dimodusin pedofil banget Dia. Memet yakin banget kalau cerita Memet bakalan di gilain para pembaca kisah Horor di SFTH yang mulai menjamur. Memet mau ngikutin arus pasar permintaan para pembaca. Gak kayak Dia, udah tau ceritanya gak laku, gitu tetep idelis tapi goblok.

***


Bank-ciat Lu ya Met cerita Lu ngehek banget udah gitu namanya pakai nama gue lagi, sono balik di cari in Om badak muka rusak.

Ini cerita gue disini gue jadi peran utama di 2 kisah ini yang pertama Coretan Tinta Mblobor dan Buku-buku Bon Utang Warteg Depan Gang (Ini Aib gue ini emoticon-Frown ). YANG BUKU-BUKU BON UTANG WARTEG DEPAN GANG GUE CUMA BERJANDA soalnya ini aib gue, banyakan utang di warteg dan nama gue teratas di daftar Bon Utang jadi gue pemeran utamanya gitu. Lanjut kecerita

Gue bawanya masih kayak kemaren storytelling gitu, gue buat ngalir aja tapi bukan aliran sesat. . Kalau storytelling biasanya bakal sepi..Kalau gue gak bisa deliverd kisah,

Hidup gue di RL ya kayak gini gak bisa serius, sukanya bejanda, ngebanyol tapi cerdas gak menghina maen lempar tepung, maen toyor, mukul sterofum biar banyak yang ketawa. Lu tau kisah bajaj bajuri yang tanpa unsur kekerasan tapi bisa buat ketawa dengan humor joke nyerempet ke mesum atau sosial dan kekonyolan karakter masing2 tokoh..udah jarang banget cerita kayak bajaj bajuri di TV.

Cerita gue yang kemren itu nyambung mulai dari Yuda, Ester, Erma juga kakak, Kiran apalagi kakak, Budi juga emoticon-Takut (S).

Kalau Dia entahlah, gue kalau mau lanjut cerita di part akhir kemaren, gue susah banget buat gak Baper. Tulis satu kata gue hapus, udah kelar satu kalimat gue hapus gak jadi2 ceritanya..gue buat alur flasback dan future aja biar gue gak begitu baper. Tapi Lu bakal nemuin jawaban nya secara tersirat di cerita ini.

Gue minta maaf terkadang ada moment yang bikin gue gak bisa bikin joke di moment itu, gue ngalir aja gitu

*Woi Cerita Woi*
*Iya kakak*

Para jamaah gue, duduk nya di rapatkan ya jangan desak2 kan, itu yang pria dan wanita di pisahkan jangan di satukan entar malah modus2 an,terus jadian, terus nikah terus gue kapan nikahnya. Curhatan Seorang Bujang Lapuk ini.

”Cek cek cek 1 2 3”

“Speaker siap”

*Siap Kakak*

Mic nya ganti bauk jiggongnya siapa ini.

Gue Cuma mau bernostalgia aja, Nikmatin alurnya, Rasakan Lu jadi tokoh disini dan Gue berusaha buat deliverd cerita gue.




Diubah oleh memet1992
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di